uz
Feedback
Cryptocoind

Cryptocoind

Kanalga Telegram’da o‘tish

Cryptocoind

Ko'proq ko'rsatish
1 477
Obunachilar
+224 soatlar
-37 kun
-3230 kun
Postlar arxiv
Untuk hasil reff bagi 2 itu biar lu pada semangat aja Sedangkan lu Iket reff gua lu pada juga bakal dapat 1$ kalau gak salah Jadi total reward awal itu 3$ misal lu dapat cashback awal 2$+ iket kode reff 1$ total 3$ dari gua 0.5$ kalau valid soalnya uid bitget kalian bakal kebaca kalau emang ngerjain task Konteks : https://t.me/cryptoCOIND/31154

Menang di event nya 5$ nak wede malah limit padahal belum ada wede Kontes : https://t.me/cryptoCOIND/31120 Buat yg ikut event
Menang di event nya 5$ nak wede malah limit padahal belum ada wede Kontes : https://t.me/cryptoCOIND/31120 Buat yg ikut event coba cek win gak Tes besok aja dah

Skip detek bg Gak masalah receh nya yg masalah detek nya🤦‍♂

Ruby Per reff 100 Ruby Min wede 400 Ruby = 0.04$ https://t.me/RubyEarn_Bot/myapp?startapp=7572652427 Receh tapi kalau banyak tele gak receh😂

Cek event ini bg win gak Yang ikut sepi

Aura nya bisa di wede juga bg Min wede 200 Dapat dari task sama register 140 Per reff 100

Aura Wallet Reward : $AURA And $GRAM Tokens https://t.me/auraAidropWalletBot?start=7572652427 - Connect new ton wallet - Complete task - Done You can wd gram tokens to your wallet

Tumben daily nya anu Gas bg yg belum sempat daily hari ini https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg
Tumben daily nya anu Gas bg yg belum sempat daily hari ini https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg

Akun tuyulan kalian harus ngerjain task biar kebaca bg

Kerjain all task nya dapat 2 pol bg + 4 reff wedekan

Instant bg Trik kayak tadi habis join claim langsung out GC atau CH task nya
Instant bg Trik kayak tadi habis join claim langsung out GC atau CH task nya

Nak nongkrong di sini dulu bg Lagi sepi juga https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg
Nak nongkrong di sini dulu bg Lagi sepi juga https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg

Mending kalian siapin satu akun bitget yg udah kalian KYC simpan pakai pribadi buat pembayaran apapun misal pulsa listrik atau apapun selagi min pay 10k dan via Qris Setiap pay lewat bitget dapat cashback 😌 Link : https://bgw.global/share/1Kdf67 Tutor : https://t.me/cryptoCOIND/31159

Hasil wede nya gua depoin balik bg biar kebuka VIP 1 dan bisa wede lebih😂 Tapi gua pay 10k nya via bitget biar dapat cashback Atas bawah kiri kanan harus kenak duid😌

Instan nya uda gak jelas bg Banyak yg wede approve tapi gak masuk

Yang ini biar akun tuyulan kalian kebaca kerjain task di akun tuyulan sekitar 5 task https://t.me/Gram_minibot?start=r_7572652427

Yang pending tadi land bg Gaskan https://t.me/Gram_minibot?start=r_7572652427 Per akun 0.1 per reff 0.1 min wede 0.3
Yang pending tadi land bg Gaskan https://t.me/Gram_minibot?start=r_7572652427 Per akun 0.1 per reff 0.1 min wede 0.3

Prepare bg 35 menit lagi

Udah paling bener epik lah https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg Nyari garapan instan susah bener yang pe
Udah paling bener epik lah https://telegram.me/epic_gift_bot/app?startapp=ref_fm-KZg Nyari garapan instan susah bener yang per reff 1000$