uz
Feedback
DA–SIGN

DA–SIGN

Kanalga Telegram’da o‘tish

— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis

Ko'proq ko'rsatish
8 716
Obunachilar
-524 soatlar
-357 kunlar
-24430 kunlar
Postlar arxiv
Guys kalo mau laporan trade tracing reuplod bisa ke sini aj

15 dolar Rp. 216.480 ÷ 5 orang 50k lah
15 dolar Rp. 216.480 ÷ 5 orang 50k lah

Guys ada yang mau urunan font gincihiest gak ?

Pep
Anonymous voting

sticker.webp0.00 KB

Ko pada mau tatap muka ? 😰😰

Besok Senin i tatap muka

Mau buat syep tapi ngantuk masih ada orderan

Oke selesai aku pindahin ya

👤 Halo ! mau nanya, ini pu harus izin dulu atau udah bisa langsung pakai yya? 🐻 Personal use : untuk pake sendiri gausah ijin gapapa Kalo di share ( dalam bentuk editan ) harus ijin berserta nama channel dan kasih kredit Kalo di jual ( dalam bentuk editan ) sama dengan di share juga harus ijin dan kasih kredit Aku gak ngebolehin nge-share / ngejualin shape Disni Mau ijin ?

👤 mau mutualan ba gaa? kalo mau aku cha nya kemana yaa.. 🐻 Mutualan BA profneeds bisa di @profneedsbase

👤 Contoh tracing itu gmn ya? 🐻 Contohnya nya ada gambar nah gambar nya kalian gambar lagi sama dengan garis nya juga titik² garis nya dan itu gak boleh banget

👤 Dapet ide shape biasanya tuh dari apa? 🐻 Pinterest ide doang ya ide doang

👤 sion pernah art block juga ga sih ? 🐻 Aku lagi artblock ni :(D

👤 satu...dua...tiga...empat.... lanjutin... 🐻 Lima....enam....tuju.....lapan.....

👤 Sion, kmu belajar buat shapes awalnya gimana? 🐻 Okay sebenarnya dulu gak tau cuman suka gambar dan buat stiker stiker gitu yang lucu lucu aku print aku buat stiker ku sendiri kan tapi dulu aku buat stiker aku gambar nya di kertas jadi gak perfesional odiwusjw alias gak rapi banget deh. Nah aku coba coba download Ibis ya soalnya kalo mau procreate aku nya gak punya iPad jadi aku gambar aja tuh kek baju Ucul boneka beruang hape hapean dan lain lain dalam bentuk garis doang trus aku warnain deh.

👤 Brush yg kamu pake biasanya namanya apa? 🐻 Pen halus apa ya namanya pokonya yang halus

👤 Sionnnn, kangen nihh 😵 🐻 Kangen juga nih cixiix

👤 Haloo 👤 pep 👤 Pe 👤 hi bestie 😉 👤 Annyeong!!! 🐻 Jawab dulu nie anyong semua nya

👤 Sion biasanya kalau bikin satu shapes butuh waktu berapa jam? Sama bikin sketsa di kertas dulu atau langsung ibis? 🐻 Ini jawaban buat sketch nya Nah aku tergantung kesulitan dan detail nya semakin detail semakin lama kalo simple mungkin 1 jam 45 mnt mungkin sender ?