uz
Feedback
‧ ₊˚ wording ideast . ☁️

‧ ₊˚ wording ideast . ☁️

Kanalga Telegram’da o‘tish

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🍴 baby kitty ˚₊‧ ⌨️🐰 * ‧₊˚ㅤ lolita / @wwordingideast ▭▭▭▭▭▭▭▭ .. ♡ྀ ◞ 🎼 ᐩ◡ doll ˖ ࣪ * . 🎀 * @ * ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Ko'proq ko'rsatish
Trade ZoneTarmoq:Trade ZoneMamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
8 277
Obunachilar
+2824 soatlar
+2777 kun
+1 20330 kun
Postlar arxiv
nih gacoan
nih gacoan

oh iya, lupa 🌟🌟 kalo harus pake star chat aku

claim ke @kocyho ya
+3
claim ke @kocyho ya

oo cm segini? aku close ya

oo bantu react @rimurug

drop @ gift 15s buat 4 orang, sistem spin ya

need user fredrin cowo yang ganteng, tinggi, berotot, kekar, wangi, kaya, baik, loyal, ceo, cold ke lain tapi golden retriever ke aku, bersih, cukup satu orang, protective, gentleman, posesif (boleh kali ya), humor bagus, tenang, senyum nya manis, cerdas, bisa masak, suka kucing, jago main, bertanggungjawab, financially stable, romantis, good listener, suka ngecomfort, suka kasi nickname manja lucu, penyabar, peka, perhatian, mature, bisa dom bisa sub, greenflag, berkarisma, CEO, tangan besar bahu lebar back mantap, rapi, dress well, punya prinsip hidup, clingy, fastrespon, last chat ama first chat di dia, ga ngerokok, nyanyiin aku setiap hari, ceritain cerita tiap malam sebelum tidur, suara nya bisa tenangin, menghargai aku, kolektor galaksi, baik, deep voice, rendah hati, tidak toxic dll. 🐱🐱

tes, jdi gk bagi-bagi gift 15s nya? 🙄🙄

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: —cutesy.♡ ( 𝒜thena ) Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: ㅤ𝘴𝘢𝘤𝘩𝘪𝘢 !33 Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

guys, ch longtext gemes @longtextw

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: ini aca Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: 𝘬𝘦𝘭𝘢..♡ Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

yah bete, bot tu starnya eror guys.. besok aja yah (janji)

eh hi (menggoda) terima kasih sudah react star

kok rame yh 🌟🌟

drop @ gift 15s buat 3 orang, di spin ya mek

nak cari pacar spek juhoon atau gk james, tlonk rc @ompoll

tapi ini dibatalin 😐😐

yaudah, jadinya gip 15s kan ya?