uz
Feedback
[ ROWR ] Menfess & Curhat

[ ROWR ] Menfess & Curhat

Kanalga Telegram’da o‘tish

Channel Menfess, Curhat untuk kalian. Buat Menfess di @RowrMenfessBot

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
8 228
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-277 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
#sedih
ngeliat diri sendiri disepelein terus, kasian juga ya

#nanya
apa kabar kalian

#fakta
seandainya kamu tau aku cinta sm kamu tulus.. tapi nyatanya kamu malah bales ketulusan aku sm pengkhianatan wkwkw.. padahal banyak cwo yg mau ada di posisi kamu tp malah kamu sia sia in posisi kamu, aku udah bangga²in kamu ke temen² aku, kekeluarga aku wkw kurang apa si aku ini.. ga habis pikir sm pola pikir kamu yang ga pernah bisa jd dewasa, di kira semua cwe bisa kamu jadiin pasangan kamu apa.. stres kamu, kamu nyuruh aku jgn terlalu deket sm cwo sendiri nya banyak cwe yg kamu deketin wkwk... kalo memang bukan aku orang nya harusnya dari awal kamu bilang bukannya malah ngedeketin cwe lain pas lagi sm aku

#stechu naa indosatt anying gakuadd guaa😭😭😭😭
#stechu
naa indosatt anying gakuadd guaa😭😭😭😭

#random
hai sore, aku subuh

#nanya
Itu lho yg diatas tntng temen gw saran dong gw bingung bgt cuy hrs gmn

#random
buka gua yang jawab suer, momoy yang jawab itu etdah

#gabut
hmmz

#gabut
tes

#curhat
UDAHHH PD SALAH JAWAB LAGIIIIIII

#curhat
Sumpah gw curhat minta saran ga ada yg mau ksh apa 🫠

#happy
tiap pagi gua selalu semangat buat brgkt kerja sebab kalo gua mau berangkat kerja, cewe gua nyapin bekel yg hrus dibawa tiap pagi gua brgkt kerja, mana enak bgt lagi makanannya, jadi makin sayang sm naqila ailopyu ❤️

#sedih
rumah rasanya sepi ya kalo ga ada saudara kandung

#random
najis bgt ayas clov jealous jealous

#sedih
sial bgt ya hari ini, laprak gua ke delete bjir sakit hati bgt sial🖖🏻😃

#happy
yeyy besok liburr

#curhat
hmm besok aku ditinggal kkdu sama pasyarkuuuu

#random
sore" gini enak nya ngapain yaa saran dong

#curhat
SUMPAHH gw bingit bgt sm temen gw(bestie) ntah dia knp tpi dia diemin gw ngehindar in gw kek selalu gw ajak, ngobrol jwb tu kek ga niat kek mls trs tiba" Di saluran nya kek nyindir "when skrng lo selalu ngalah demi cwe lain yg skrng cwe itu tmn lo" Maksud gw itu saluran gw doang yg ngikutin cuyy,, itu buat gw kahh

#curhat
Ajg gw tiba tiba di block? Kenapa coba tiba tiba di block? Orang gw aja kaga ngapa ngapain cuman nyalain api doang ko di block?