uz
Feedback
EOMSPIDER: Into The Web Beyond Limits

EOMSPIDER: Into The Web Beyond Limits

Kanalga Telegram’da o‘tish

ㅤ FÜLLY—𝘙𝘌𝘚𝘓𝘌𝘚𝘚. 🔉 / SURE (EOMSPIDER!) @EOMSPIDERYS Willingly To Lend-U A Hand 🕸️ Shepherd Of Skyline ㅤ @EOMSPIDERBOT (SFS) @EOMSPIDERSBOT

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
3 174
Obunachilar
+2524 soatlar
+1607 kun
+53530 kun
Postlar soni

Ma'lumot yuklanmoqda...

Reaktsiyalar
Izohlar
Telegram Yulduzlari
Eng yaxshi postlar bo'yicha

Ma'lumot yuklanmoqda...

Nashrni tahlil qilish
Postlar
Ko'rish dinamikasi
That's a wrap from Nanotech, terima kasih spidy yang udah mau main dan ngeramein, kapan-kapan lagi ya!
5000Loading...
sticker.webp
9000Loading...
Jadi gini, kita rencana ngepunk date, ketemu nih di tikum, semangat bat dah mau pacaran, jalan lah kita ke jalan raya, kita c+1
Jadi gini, kita rencana ngepunk date, ketemu nih di tikum, semangat bat dah mau pacaran, jalan lah kita ke jalan raya, kita cegat-cegatin dah tuh mobil truk untung tebengan buat ke jalan pantura. E-eh waktu di tengah jalan baby nih merhatiin gua, ngerasa ada yang aneh, ups sadar dong dia kenapa rambut dia doang yang jabrik sedangkan rambut gua klimis, akhirnya si baby mutusin gua karena gua ketahuan mandi, maafin aku ya baby, you deserve better ;) yey kagak jadi ngedate
10160Loading...
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
15151Loading...
LU NGAPAIN
9010Loading...
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
11050Loading...
;)
10000Loading...
Kgk excited ya
10000Loading...
Stay tune
9003Loading...
sticker.webp
13000Loading...
Kita ngepunk date.
8030Loading...
Satu lagi yuk ;)
9000Loading...
;)
10000Loading...
Zoo date! Selain memenuhi step harian (luas banget asli), di kebun binatang juga kita ngelihat banyak hewan. OH IYA! Pas disu+1
Zoo date! Selain memenuhi step harian (luas banget asli), di kebun binatang juga kita ngelihat banyak hewan. OH IYA! Pas disuruh megang ular buat ngisi feed instagram, si Isaac malah kabur, padahal gua udah siap banget fotoin dia, cupu banget ya, terus Isaac juga nyebut keledai itu kedelai, bro berpikir hewan tersebut termasuk golongan kacang-kacangan. Selain itu, pas di daerah aquatic, kita juga diajakin jadi relawan ngasih reward dan main bareng lumba-lumba loh. Sebelum pulang kita ngasih makan alpaca, mereka nyeruduk gak sabaran buset, padahal kita juga sama laper nya, bisa aje tuh kita mukbang depan alpaca.
251101Loading...
Gw tau
14000Loading...
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
28160Loading...
A whisper message to anyone. Anyone can read it!
17004Loading...
Siap siap
16002Loading...
Sapa lagi
15090Loading...
sticker.webp
18100Loading...