uz
Feedback
♬⋆.˚ @bstalker ♬⋆.˚

♬⋆.˚ @bstalker ♬⋆.˚

Kanalga Telegram’da o‘tish

where every collection rests like a quiet indulgence @bstalkerr_bot requires inbox — chosen gently, and held with intention .. 🐾 🐈‍⬛⊹

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
377
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-37 kunlar
+2330 kunlar
Postlar arxiv
silahkan jika ada yang ingin ditanyakan.

dan editan aku di ch waguriy soal usn yooruo, memang agak telat. maksudnya gimana? gini. aku lebih dulu ganti usn shorekeeper, ga ngedit usn yooruo di ch. dan memang sebelumnya udah ada beberapa mata yang ngecek. pas aku sadar, aku baru ngedit usn yooruo jadi shorekeeper. jadi aku lebih dulu ganti ava daripada ngedit usn yooruo itu.

ini juga akunku sebelumnya, aku memang suka gonta ganti usn. tapi tetep di akun ini, gaada di akun lainnya.
ini juga akunku sebelumnya, aku memang suka gonta ganti usn. tapi tetep di akun ini, gaada di akun lainnya.

dan kenapa aku jual usn waguriy pas aku ke spill hnr? bukan murni karena aku mau lari dari masalah, tapi memamg jauh sebelum hnr aku sudah ada niatan untuk menjual usn tersebut.

aku murni gatau dia siapa, tapi dia tau soal kasus aku hnr. aku gamau nuduh, tapi bisa aja dia dendam karna aku melakukan tindakan hnr.

pas aku ganti ava jadi cowo, cp an sama temen aku.

ini buktinya

aku cuma pernah ganti usn yooruo di akun ini aja

dan aku cuma punya akun ini aja, 8728790744 ini id aku.

ini chattan aku sama temenku, aku chat dia jam segitu bertepatan aku ganti ava shorekeeper
ini chattan aku sama temenku, aku chat dia jam segitu bertepatan aku ganti ava shorekeeper

"kenapa edit bbc?" sebelumnya aku telat ganti karena lupa, dan kenapa aku ganti? karena biar memudahkan buyer buat ngechat pemilik usn tersebut.

usn yooruo memang punya aku ya, tapi nama aku cuma ini dan pernah ganti ke i love my pretty boy, xean.

sticker.webp0.01 KB

sticker.webp0.00 KB

sabar guys

🤣🤣🤣 sok bego

Anggep kotor semua

Apa aja list usn dia

Spill aja udah