uz
Feedback
Arquè.

Arquè.

Kanalga Telegram’da o‘tish

Duck in disguise Personal contact : @Muscleo @HanMaruo (for commission) * AnoMessBot.t.me?start=MLrvjmV Catalogue : @Headquackters Bot for Moots : @ArtquackBot Archives : @Quackhive

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
318
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
+127 kun
+2430 kun
Postlar soni

Ma'lumot yuklanmoqda...

Reaktsiyalar
Izohlar
Telegram Yulduzlari
Eng yaxshi postlar bo'yicha

Ma'lumot yuklanmoqda...

Nashrni tahlil qilish
Postlar
Ko'rish dinamikasi
Cangkeman
32002Loading...
2/6 selesai
32000Loading...
Udh tak tambahin slot
20000Loading...
Nanti ak research
26000Loading...
Di X kebanyakan opcomm komis hewan gini gak lebih 50 ya..
26000Loading...
Pricenya tak tahu tpi,,,, ak belum openg.. Tapi kalau mau didiskusikan boleh chat me di @muscleo
26000Loading...
Kalau hewan resultnya bakal kyk gini sih kak https://t.me/Artquaack/1635
26000Loading...
Aku mau siap-siap, ada kelas
29002Loading...
Kalau ada pertanyaan lagi boleh tanya aja yaww, oot juga gpp
29000Loading...
Ak akan belajar improve lagi☝️ terutama di coloring dan render.. me sadar warnanya masih flat º⁠‿⁠º
28000Loading...
Jniwsuxniuwwsniswxun seperti the chosen one 😳 gini ya rasanya style kita disukain orang lain selain diri sendiri wkwkwk.. TERIMAKASIH SENDERRR, SELAMAT DATANG. Semoga betah dengan artstyle aku🥹
28001Loading...
Minusnya gak ada layer
29000Loading...
Nih, pennya lebih mulus dibanding csp
Nih, pennya lebih mulus dibanding csp
30000Loading...
Di notes
28000Loading...
Aku kadang bikin sketch di aplikasi bawaan tab ku
27000Loading...
Sama ini
27000Loading...
Ibis sih, cuma kalau udah terbiasa sama krita & csp bakal susah balik ke ibis
27000Loading...
Salah satu upaya-ku nyoba artstyle lain
28000Loading...
Maap kalau salah kata
26000Loading...
Inconsistent artist ❌ Versatile artist ✅
25002Loading...