스윗 샷 SWEET SHOT🇮🇩
📈 Аналітичний огляд Telegram-каналу 스윗 샷 SWEET SHOT🇮🇩
Канал 스윗 샷 SWEET SHOT🇮🇩 (@sweetshotblmanhwa) у мовному сегменті Індонезійська є активним учасником. На даний момент спільнота об'єднує 11 761 підписників, посідаючи 3 233 місце в категорії Книги та 5 717 місце у регіоні Індонезія.
📊 Показники аудиторії та динаміка
З моменту свого створення невідомо, проект продемонстрував стрімке зростання, зібравши аудиторію у 11 761 підписників.
За останніми даними від 03 вересня, 2026, канал демонструє стабільну активність. Хоча за останні 30 днів спостерігається зміна кількості учасників на -20, а за останні 24 години на -5, загальне охоплення залишається високим.
- Статус верифікації: Не верифікований
- Рівень залученості (ER): Середній показник залученості аудиторії становить 16.29%. Протягом перших 24 годин після публікації контент зазвичай збирає 3.48% реакцій від загальної кількості підписників.
- Охоплення публікацій: В середньому кожен допис отримує 1 916 переглядів. Протягом першої доби публікація в середньому набирає 409 переглядів.
- Реакції та взаємодія: Аудиторія активно підтримує контент: середня кількість реакцій на один пост – 47.
- Тематичні інтереси: Контент зосереджений навколо ключових тем, таких як manhwa, seme, jaehyun, sinopsis, cerita.
📝 Опис та контентна політика
Автор описує ресурс як майданчик для висловлення суб'єктивної думки:
“⚠️INGAT⚠️
JANGAN REPOST, REPORT & MENERJEMAHKAN ULANG‼️”
Завдяки високій частоті оновлень (останні дані отримано 04 вересня, 2026), канал підтримує актуальність та високий рівень охоплення публікацій. Аналітика показує, що аудиторія активно взаємодіє з контентом, що робить його важливою точкою впливу в категорії Книги.
Триває завантаження даних...
| Дата | Залучення підписників | Згадування | Канали | |
| 04 вересня | 0 | |||
| 03 вересня | +2 | |||
| 02 вересня | +3 | |||
| 01 вересня | 0 |
| 2 | Maaf ya guyss selama 2 bulan ini aku gabakal bisa up dlu. Karena mau fokus dirl lagi🙏🏻🙏🏻 | 516 |
| 3 | Maaf ya guys belum bisa up dulu lagi² sibuk di rl🫠 | 1 611 |
| 4 | Selamat Hari Ulang Tahun ke-81 Republik Indonesia! Di usia ke-81 ini, mari kobarkan semangat persatuan, terus berkarya, dan wujudkan cita-cita bangsa melalui tema resmi tahun ini yaitu "Indonesia Berdaulat, Adil, dan Makmur" | 2 310 |
| 5 | Buat yg ngirim ini aku gatau masalahmu apa sama aku, tapi kalau kamu ada di ch ini tolong keluar ya. Soalnya aku gatau akunmu yg mana. Kalau aku emang tau akunmu udh pasti kublock. | 83 |
| 6 | Busett teruskan kak... Aku suka gayamu | 90 |
| 7 | Tembus 200 love mimin up lagii🔥 | 3 344 |
| 8 | Dibawah pdf tlg jgn lupa tinggalkan reaction & komen yg banyak ya guyss🥰 | 3 284 |
| 9 | Tembus 200 love mimin up lagii🔥 | 3 084 |
| 10 | Dibawah pdf tlg jgn lupa tinggalkan reaction & komen yg banyak ya guyss🥰 | 2 905 |
| 11 | Aku gabutuh dana atau apapun cukup kasih dukungan admin disini aja ya:
.
.
.
https://ngl.link/rynorhezkiel1
Makasih guyss atas support kalian selama ini. Aku selalu membaca setiap komentar kalian mengenaiku ataupun komik yg kutl ini. kalian ngelakuin hal ini aja udh buat aku senang kok, maaf kalau lebay haha | 2 967 |
| 12 | Tembus 200 love mimin up lagii🔥 | 3 526 |
| 13 | Dibawah pdf tlg jgn lupa tinggalkan reaction & komen yg banyak ya guyss🥰 | 3 574 |
| 14 | Tembus 300 like mimin up lagii🔥 | 3 476 |
| 15 | Dibawah pdf tlg jgn lupa tinggalkan reaction & komen yg banyak ya guyss🥰 | 3 537 |
| 16 | Btw boleh bisikin web selain batoto gak?? Selain sub indo gapapa deh. Janji ga kusebar | 25 |
| 17 | Malam guyss. Mulai besok aku izin matiin komen dlu ya karena dari kemarin bnyk yg ngirim link b*k*p. Jujur aja itu ngenganggu aku bgt😬 terus mau kuubah keawal lagi nama channel nya🥰 satu lagi, aku bisa kembali tl komik antara minggu ke2/3. Gitu aja, mat malam & mimpi indah🫶🏻 | 2 396 |
| 18 | sticker.webp | 3 291 |
| 19 | Aku hiatus dlu sampai libur semester yaa. Untuk kalian tetap jaga kesehatan dan semangat menjalani hari walau melelahkan tapi jgn mudah menyerah.✊🏻🔥
이따 봐 (Itta bwa)😉👋🏻 | 3 335 |
| 20 | Nama chnya udah kuganti+kuprivat ya guyss. Makasih sarannya dan jujur aku masih sakit perut gara² ngetawain komen kalian. Aku ngerti kok ini demi chku ga knp² sayang sekebon deh untuk kalian semua udh seperhatian ini sama aku🥰😂 | 3 475 |
