MELLIFLUOUS.
Відкрити в Telegram
the scent of aged paper and the weight of a leather-bound volume are treasures beyond measure, and I revel in the quest for rare manuscripts and well-worn folios. @writtenbyjo and @fluntualbot for mutuals!
Показати більше415
Підписники
Немає даних24 години
-67 днів
-2030 днів
Триває завантаження даних...
Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Хмара тегів
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
лютий '25
лютий '250
в 0 каналах
січень '25
+437
в 0 каналах
| Дата | Залучення підписників | Згадування | Канали | |
| 08 лютого | 0 | |||
| 07 лютого | 0 | |||
| 06 лютого | 0 | |||
| 05 лютого | 0 | |||
| 04 лютого | 0 | |||
| 03 лютого | 0 | |||
| 02 лютого | 0 | |||
| 01 лютого | 0 |
Дописи каналу
| 2 | males up testi | 40 |
| 3 | haaaloo meyifyus! aku tuh tetap open yaa. cuma jarang promosi ajaa. paling akan ngambis nge ba mingdep. thank you :3 | 61 |
| 4 | 😭😭😭 kewalahan.... hold dulu oki | 114 |
| 5 | HOLDDD DLU MENTEMENNNN | 115 |
| 6 | absen yang kena prank :V | 157 |
| 7 | aku tau kalian malas x isi form, aku juga malas bacanya 😭😭😭 | 202 |
| 8 | jajan lah by formless bisa, jujur aku gak pernah anjir dapat cust yang isi form (form hanyalah formalitas) | 197 |
| 9 | demi aku males banget upload testi | 195 |
| 10 | haaloo! on this blissful dayy, akhirnya bisa open lagii hehehe :3 stay tuned aku mau bagi-bagi sesuatuuu. ♥️ | 313 |
| 11 | temen temen.... maaf gak aktif lama.... aku sepertinya bisa open lagi januari nanti yaaa. dikarenakan hectic sekali ❤️ untuk orderan yang belum aku prosess, bakal aku prosess secepatnyaa. terimakasih! | 371 |
| 12 | merry christmas anyone! mau giveaway ndak | 417 |
| 13 | jajan ke @speuritos | 421 |
| 14 | lucu banget.... jajan gak kalian cepet | 414 |
| 15 | Komen Happy birthday, Merra nanti 5 orang pertama aku gift stars yang 10 itu | 407 |
| 16 | kangen | 422 |
| 17 | dah lama ndak open | 409 |
| 18 | tolong banget ya temen temen, kalau kalian nemu juga ada yang copy results aku, atau ada yang merasa kalian beli wd di aku dan di copy orang. langsung bilang aku aja yaa ♥️ boleh ke roomchat @yejwi atau ke bot aku @fluntualbot | 489 |
| 19 | plagiarism it's strictly prohibited ya. | 480 |
| 20 | temen temennnn aku slowrespon duluuu. gi gaenak badaann okayy. ♥️ | 504 |
