CDECODE open
Відкрити в Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
Показати більше2 103
Підписники
Немає даних24 години
-137 днів
-4930 днів
Архів дописів
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
+3
The revenge Of First Love
Tentang seorang hyung yang lupa sama adik kecilnya, yang ternyata si adik ini udah suka si hyung dari bocil. Bayangin aja, gimana sakitnya jadi si adik pas tau selama ini dia udah di lupain sama si Hyung dan parahnya selama ini ternyata dia cuman dijadiin mainan sama hyungnya
Buat yang penasaran sama ceritanya langsung aja tap
The Revenge Of First Love
The Revenge Of First Love
The Revenge Of First Love
The Revenge Of First Love
@liopfpbot
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
+3
Secretary Gwanggong Survival Diary
Siapa yang gak tau sama pj di atas? Tentang si Secretary yang masuk dalam sebuah drama yang harus berurusan sama si Bos yang obses sama beta dan benci banget sama Omega. Si Mc awalnya beta dan tiba² aja jadi omega.
Buat yang mau baca bisa langsung tap di sini
Secretary Gwanggong Survival diary
Secretary Gwanggong Survival diary
Secretary Gwanggong Survival diary
Secretary Gwanggong Survival diary
@liopfpbot
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
Malaikat macam 😱 apa inihh gayanya seperti penyelamat tapi makin lama 🙂 makin licik nih malaikat cabull 🔞 mana ukenya polos bgtt 😢 untung ganteng yaw hhh 😆😆
https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1
https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1
https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1
@liopfpbot
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
+2
Leo selalu menjadi pembalap 😎peringkat 10 besar, sampai satu hari pacarny jj yang seorang 💪 mekanik tiba-tiba memutuskannya secara sepihak 😭 setelah itu performa leo menurun seolah-olah jj adalah kartu keberuntungannya 🃏 Apa benar jj adlh kartu keberuntungannya❔ Atau bisa jadi peforma buruk leo krn dia sdg galau, kira kira mana yang benar❔
Ikuti ceritanya disini aja 💗
update nya cepat ☑️
https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1
https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1
https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1
@liopfpbot
2 103
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana
Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A Y N S K Y berubah menjadi D A Y N M O O N🌚 masih dengan pj yang sama tentunya.
Buat yang mau join bisa langsung tap link di bawah ini.
D A Y N M O O N🌚
D A Y N M O O N🌚
D A Y N M O O N🌚
2 103
Repost from N/a
+4
Baek Seon-woo, anggota grup populer "a-we", dia terkenal karena sikapnya yang dingin, dia seorang alpha yang tiba-tiba mengalami siklus heat, dan dokter menyuruhnya tidur dengan seorang alpha.
ayoo gess join, omegaverse niehhh🫦🫦
https://t.me/+2pu9NfANOFsxZjZl
https://t.me/+2pu9NfANOFsxZjZl
https://t.me/+2pu9NfANOFsxZjZl
https://t.me/+2pu9NfANOFsxZjZl
2 103
Repost from N/a
+4
lagi cari Manhua The snake demon wants to flee?
join sinii💋
duyung❎
ular✅
pendeta tao yang polos x raja iblis ular yang binal. kisah mereka lucuu lohhh, pas ularnya berubah jadi manusia tuh dia telanjang terus si pendeta mencoba menghindar biar gak tergoda😂🤣
https://t.me/+caENd_GLA0JhZjM9
https://t.me/+caENd_GLA0JhZjM9
https://t.me/+caENd_GLA0JhZjM9
https://t.me/+caENd_GLA0JhZjM9
2 103
Repost from N/a
+2
Saat gelisah, macan tutul salju ini punya kebiasaan menggigit ekornya sendiri. Ketika macan tutul salju itu dikirim ke kamar tidur serigala salju, dia gemetar dengan ekornya di rahangnya.
Gimana nihh, tertarik gak?
Kalo tertarik, join aja👇
https://t.me/+eU-fyeCSqlliYjg1
https://t.me/+eU-fyeCSqlliYjg1
https://t.me/+eU-fyeCSqlliYjg1
2 103
Repost from N/a
+1
Manhwa threesome nihh🌚
penasaran sama ceritanya? Yukk langsung saja join.
Klik link dibawah👇
https://t.me/+frFCR4vszRI5ODM1
https://t.me/+frFCR4vszRI5ODM1
https://t.me/+frFCR4vszRI5ODM1
https://t.me/+frFCR4vszRI5ODM1
2 103
Repost from N/a
+2
Jun, Cupid(dewa asmara), membantu orang-orang menyatakan cinta mereka. Suatu hari, takdir mengiriminya seorang pria manis untuk membuat Jun percaya pada cinta lagi. Bagaimana mereka menikah pada hari pertama mereka bertemu? Apalagi pernikahan ini tidak bisa dibubarkan sebelum mereka memenuhi sumpahnya!ceritanya ringan, gk banyak konflik, dan gk angst cocok buat kalian yang suka manhwa yang banyak moment bahagianya Tunggu apalagi? Ayo join!! https://t.me/+FHx-ag_JOINlNWQ9 https://t.me/+FHx-ag_JOINlNWQ9 https://t.me/+FHx-ag_JOINlNWQ9
2 103
Repost from N/a
+3
kalian suka Manhua angst? sinii join, dijamin menguras emosi
sedikit cerita tentang Manhua diatas
"jadi si uke nya ini mati, terus terlahir kembali ke kehidupan masa lalu/jiwanya balik ke masa lalu, dan disitu dia ketemu si seme yang dimana dimasa depan dia disakitin sama si seme, si ukenya bilang kalo dia dikehidupan sekarang bakal ngejauh dari si seme, and nyata nya si uke gk bisa menjauh, dia luluh sama si seme..."penasaran? kuy joinn👇👇 https://t.me/+pYbFbFpOy2Y0NTg9 https://t.me/+pYbFbFpOy2Y0NTg9 https://t.me/+pYbFbFpOy2Y0NTg9
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
𝐀𝐍𝐈𝐌𝐀𝐒𝐈 𝐕𝐈𝐏 𝐊𝐇𝐔𝐒𝐔𝐒 𝐘𝐀𝐎𝐈
Mau nonton gratis tanpa Ribet buka Video b*kep Animasi pake vpn?? Yuk join channel VIP animasi, sudah ada ratusan loh seperti Yang di Atas..
Ayo!! Join channel VIP ASHOY, Saat ini sudah 𝐔𝐩 3𝟎𝟎+ 𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐘𝐚𝐨𝐢 (akan bertambah) ada banyak genre dan ada yang υ𐓣𝖼𝖾𐓣𝗌ⱺ𝗋𝖾ᑯ juga loh 🤫
Yuk join!! Harga hanya 15K Bisa join Permanen / 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂Metode Pembayaran
(Qris all payment, Dana, shopeepay, Ovo) (Khusus Pulsa +5k)Ingin join VIP Hubungi @arrin_ni Masih ragu? Yuk join channel sampelnya, kalau ini garis loh..., Silahky klik link di bawah ini👇 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 Yuk Join.. sebelum kadaluarsa... pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
𝐋𝐀𝐏𝐀𝐊 𝐕𝐈𝐏 𝐊𝐇𝐔𝐒𝐔𝐒 𝐘𝐀𝐎𝐈
Mau Baca ratusan Oneshot di Atas?? Ayo!! Join channel VIP ASHOY, Saat ini sudah 𝐔𝐩 65𝟎+ 𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐘𝐚𝐨𝐢 (α𝗄α𐓣 ᑲ𝖾𝗋𝗍αꭑᑲαɦ 𝗌𝖾𝗍𝗂αρ ꭑ𝗂𐓣𝗀𝗀υ𐓣𝗒α) ada banyak genre dan ada yang υ𐓣𝖼𝖾𐓣𝗌ⱺ𝗋𝖾ᑯ juga loh 🤫
🔻𝐇𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐕𝐈𝐏 𝐀𝐒𝐇𝐎𝐘🔻 ⚡ 25K (Join satu Bulan) [Setiap Minggunya UP 7 Oneshot] ⚡ 70K (Join Permanen) [Setiap Minggunya UP 8 Oneshot]Metode Pembayaran:
[Qris all payment, Dana, shopeepay, Ovo, Khusus Pulsa +5k]Ingin join VIP Hubungi @arrin_ni 𝐓𝖾𝗌𝗍𝗂ꭑⱺ𐓣𝗂 ~ 𝐒αꭑρ𝖾ᥣ ᥣ𝗂𝗌𝗍 𝐎𐓣𝖾𝗌ɦⱺ𝗍 https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1 https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1 https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1 pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
HOT BANGET...
Seorang penjaga apartemen yang lagi patroli di ewe oleh orang misterius.. sampe di lihatin pejalan kaki yang lagi lewat...
Ayo baca gratis oneshot hanya di channel ini.. isiannya buat makin membara🔥🔥
Sudah Translet Indonesia loh..
dan ada yang Uncensored juga
🔞🔞🔞🔞🔞
Mau Baca?? Join channel Ashoy
yuk... Tab linknya
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
Buruan join sebelum link kadaluarsa
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+5
🔞ɴᴀᴛᴛ ᴠᴇʟᴏᴄɪʀᴀᴘᴛᴏʀ (ʙᴀʀᴜ)🔞
ᴄʜᴀɴɴᴇʟ ʏɢ ᴛᴀᴅɪɴʏᴀ ᴋʜᴜꜱᴜꜱ ʙxʙ ꜱᴋɢ ᴍᴇɴʏᴇᴅɪᴀᴋᴀɴ ʙxɢ,ɢxɢ😳
ɴʏᴀʀɪ ᴅᴏᴜᴊɪɴ ʏᴀɴɢ ʜᴏᴛ ɴ ʙɪᴋɪɴ ɴɢᴀᴄᴇɴɢ ʙʀᴜᴛᴀʟ?
ꜱᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ɢᴀ ɴʏᴇꜱᴇʟ ᴊᴏɪɴ ꜱɪɴɪ
ᴛᴜʜ ʟɪᴀᴛ ᴀᴅᴀ ᴋᴀᴘᴛᴇɴ ᴀᴍᴇʀɪᴋᴀ ᴍᴀᴋᴀɴ ɪᴄᴇ-ᴄʀᴇᴀᴍ,ɴɪɴᴊᴀ ʟᴀɢɪ ꜱᴀʟɪɴɢ ʙᴀɢɪ ᴋᴇʜᴀɴɢᴀᴛᴀɴ,ᴀᴅᴀ ɪꜱᴛʀɪ ᴏʀᴀɴɢ ʏɢ ʟɢɪ ᴅɪ ᴇᴡᴇ ɪᴘᴀʀɴʏᴀ ᴅᴀɴ ᴀᴅᴀ ᴘʙᴏʏ! ᴀʟɪᴀꜱ ᴄᴏᴡᴏᴋ ʙᴇʀᴍᴇᴋᴍᴇᴋ😳😳😱😱
ᴍᴀꜱᴀ ɢᴀᴋ ᴘᴇɴᴀꜱᴀʀᴀɴ??
ᴘᴇɴᴄᴇᴛ "ʟɪɴᴋ ɪɴɪ" ᴋᴀʟᴏ ꜱᴀɴɢᴇ🥵🥵🥵
➣ ᴘᴀᴋᴇ ᴘᴘ+ɪᴅ ʙᴀʀᴜ ᴅɪ ᴀᴄᴄ 👍
➣ ᴅᴏᴜᴊɪɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴅɪᴛʀᴀɴꜱʟᴀᴛᴇ❗
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
➡️ new manhwa thailand omegaverse😋
⬅️ uke tahan banting
⬅️ transmigrasi ke dalam game
⬅️ mode system
⬅️ story?? komedi banget gass aja join
gak join??! yo gak papa to👌 gua bodo amat😬
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
➡️manhwa OnGoing
chibi nya imut, artnya beuhhh sexy kali semenya👅
➡️ gak usah bikin iklan menarik lah, kalian suka join👍 kagak skip bye👌
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
⚠️ DANGEROUS ADULT AREA ⚠️
ALL GENRE 🔞📲
MULAI DARI :
🍓ANIMATION - REAL
🍓B X B - G X G - B X G
🍓SOLO - THREESOME - GANGBANG - HARDCORE
BUKAN CHANNEL VIP❌ JOIN SEKARANG JUGA‼️
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
https://t.me/+Hx_7kAOPMKE1OTg1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+1
full season ‼️ penggemar anime BL buruan join jangan sampe tenggelam linknya🙂↕️ jarang ada channel anime BL mana full season lagi😋 baru pindah channel juga📌
✅ link join channel :
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
penasaran? join lah ya kali gak join rugi dong
link 👇👇👇
https://t.me/OnSiteArrest
https://t.me/OnSiteArrest
pfp? 👉 @kyleepfpbot
