uk
Feedback
A.C.E.: CLOSE.

A.C.E.: CLOSE.

Відкрити в Telegram

(INKED PAPER: A.C.E) 📄 ─── Forthwith a time of springfall in eternity, promises were written onto @ARCETT and of unspoken promises left, placed on @ArchetchRobot.

Показати більше
493
Підписники
Немає даних24 години
-57 днів
-1230 день
Архів дописів
Close dulu, ya, Archies. Belum bisa pegang orderan dulu. ;)

Gitu aja sih, good night Archies. Masih open sampai ketiduran. 😆

Cie. Satunya nangis bahagia apa nangis sedih sih kocak.

Kalian lagi happy semua, ya?

Habis ini kalau ada yang unsubs gue bakar rumahnya.

Diantara 505 manusia hopeless romantic and now facing the hopeless(est) phase of their life gak ada satupun yang mau beli sad broken teary heartbreak wording? Serius?

Diantara 505 manusia pecinta manusia bayaran (BFR/GFR) gak ada satupun yang mau beli honest review, love letter, custom channel PDA, custom reminder buat talent nya? Serius?

Diantara 505 manusia pengabdi HTS di Archetch gak ada satupun yang mau beli love letter buat HTS-an nya? Serius?

Pokoknya as long as the channel’s display name is still OPEN, I’m still accepting any customize goods yaa.

Kerjaan setiap hari tidur makan mandi, malas buka base untuk promosi tapi dengan gagah aku menjawab MASIH ya baby.

Sudahi HTS, mulailah beli wording.

Bjir kaum HTS semua.

Sama partner HTS?

Kenapa tuh belum tidur? Lagi malmingan?

Hello, Archies. Who’s awake?

Isa pas tau yang DEMO di board KAPAN OPEN pas OPEN gak beli:

☝️🏻🚁🚁🚁🚁

Siapa yang kaget... 😢😢😭😭😢😭😭💔💔💔💔💔
Siapa yang kaget... 😢😢😭😭😢😭😭💔💔💔💔💔

Nonprem? @Rehorve.

Rehorve? Nonprem.