Open: Aussive.
Відкрити в Telegram
ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ﹙'VOL. I,──ATELIER'﹚🤍 @CRUSZH's HAND. Where ideas are transformed into curated releases, commissioned works &. creations crafted with purpose. დ .. Explore more through @Collectsie, @AussiveTesti, and @Archissive. ㅤㅤㅤㅤㅤ
Показати більше1 033
Підписники
-324 години
-37 днів
+630 день
Архів дописів
1 033
Hellour! Xanne is accepting custom orders again. If you need a rush order, please contact @Cruszh first. This message contains all of the relevant information: follow the map guide or click on the coloured text to feel “Doraemon’s door.” ;]
1 033
Hellour! Xanne is accepting custom orders again. If you need a rush order, please contact @Cruszh first. This message contains all of the relevant information: follow the map guide or click on the coloured text to feel “Doraemon’s door.” ;]
1 033
Walau bukan 00.00, gua aku ILY kalian banget. Thank you untuk 50 orderan custom di bulan Agustus nya! demi apapun gua sendiri ga nyangka bisa reached sebanyak itu, even lagi cukup sibuk pun kalian masih mau order (terharu ;[). Gua doain kalian lancar rezekinya dan banyak hal baik di setiap hari. ONCE AGAIN, THANK YOU SO MUCH, AUSSIES! 🥺🤍
1 033
Guys, kedepannya gua take 1-3 slot inrush per hari aja ya. Bisa ditanya dulu kalau untuk deadline hari/jam sekian avail engga, ok ok? jujur badan gua gempor sampai saking capeknya suka tiba-tiba tidur. ;]
1 033
Hellour! Xanne is accepting custom orders again. If you need a rush order, please contact @Cruszh first. This message contains all of the relevant information: follow the map guide or click on the coloured text to feel “Doraemon’s door.” ;]
1 033
Serious question, guys. Gua udah lama ga buka sosmed, serius ini Kalimantan masih dikepung asap setebal itu? sampai masyarakatnya salat meminta hujan? sampai dibantu banyak negara lain demi memadamkan api? sekali lagi, sampai dibantu banyak negara lain.
1 033
Open santai aja ya guys, gua sambil istirahat. Avail deadline rush untuk besok sisa beberapa slot aja.
1 033
kalian harus tau gua snagat excited ngedit yang ganteng-ganteng terlebih ava male saking jarangnya handle itu sekarang.
