uk
Feedback
𝐑𝐀𝐃𝐄𝐋𝐕𝟒𝟖 [SHITPOST]

𝐑𝐀𝐃𝐄𝐋𝐕𝟒𝟖 [SHITPOST]

Відкрити в Telegram

Contact @radelv48bot Ada masalah atau mau cerita boleh ke @basepengaduanradelvbot Kirim Menfess https://t.me/+5spX9R92YvE5ZTll

Показати більше
979
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 днів

Триває завантаження даних...

Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
липень '24
липень '240
в 0 каналах
червень '24
+22
в 1 каналах
Get PRO
травень '24
+13
в 1 каналах
Get PRO
квітень '24
+24
в 1 каналах
Get PRO
березень '24
+32
в 1 каналах
Get PRO
лютий '24
+530
в 2 каналах
Get PRO
січень '24
+31
в 0 каналах
Get PRO
грудень '23
+37
в 0 каналах
Get PRO
листопад '23
+67
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '23
+74
в 0 каналах
Get PRO
вересень '23
+673
в 0 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
08 липня0
07 липня0
06 липня0
05 липня0
04 липня0
03 липня0
02 липня0
01 липня0
Дописи каналу
2
ehiya lupa
209
3
AnimatedSticker.tgs
217
4
cie diphp
218
5
sticker.webp
61
6
lanjut beres sholat
61
7
sticker.webp
61
8
Raksa @qTheSm1ths as Berlayar Denganku Lagu ini tenang, tapi ga tenang karena masih dapet beat cepet nya. Sama kaya liat akun dia, keliatan kaya kalem banget tapi masih dapet kesan berandalannya sendiri. 'Berlayar Denganku' it’s definitely Raksa.
61
9
sticker.webp
58
10
Graviel @aesteurlogy as Khaylila’s Song Pas gua denger ini ada euphoria menyenangkan, sama kaya pas liat Gracia di story tele dia. Akun yang ga banyak symbol tapi tetep dapet kesan elegan dari bio nya, walaupun story nya colorful banget jadi cocok aja sama lagu menyenangkan ini wkwkw. So Graviel is 'Khaylila’s Song'.
57
11
sticker.webp
56
12
Rajash @damnmann0 as Lapang Dada Gatau kenapa gua liatnya cocok aja judul lagu sama dia dan seirama juga wkwkwk. Banyakin 'Lapang Dada' nya ya, akun nya yang simpel cocok sama liriknya yang ringan.
56
13
sticker.webp
57
14
Regie @nRegie as Film Favorit Diliat-liat akun nya lumayan sangar dan dominant fem banget. Menurut gua cocok aja sama instrumen lagu ini kalo dipaduin. 'Film Favorit' yang menurut gua juga lagunya gentle, sama di film favoritmu semua cara akan kucoba, walau peran yang aku mainkan bukan pemeran utamanya.
56
15
sticker.webp
57
16
Zirga @urbansmoked as Hujan Turun Kesan yang gua dapet pas buka akun nya ada kesan liar, cocok sama Muse nya. Ritme lagu 'Hujan Turun' cocok sama st yang dia publish dan personality yang dia tampilin lewat akun nya, imo.
56
17
sticker.webp
56
18
Shane @izShane as Bait Pertama Pas gua pertama liat akun nya, kesan pertama yang gua dapet adalah tegas dan maskulin. As 'Bait pertama', akun yang rapi tertata dengan niat, menurut gua cocok dipakein lagu ini.
54
19
sticker.webp
56
20
NOTE. Lagu yang gua kasih ga ada sangkut-paut sama lirik, pure kecocokan antara vibe lagu dan akun kalian aja
56