uk
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

Відкрити в Telegram

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

Показати більше
9 483
Підписники
-2124 години
-1067 днів
-53530 день
Архів дописів
kesel ayaa, ketemu orang yang niru buatan aya, udah jelas itu ciri khas intansi milik ayaa. kok di copy seenaknya

orang Plagiat kok ngga sadar diri ya? , udah ketahuan juga tetep aja ngga mau ngaku , harus di apain ya

ayoo ucapin banyak² dan kasih love love semangat !

FANHOME, KALIAN NGGA MAUU UCAPIN ULTAH KE ADMIN SAKVA?!

halo semua ! , ayaa mau minta tolong kerja sama nya, untuk sub ch @OfcWorldimagine , sampai 1/2k .

yok orang baik, bantu sub sampe 2k aja

Guys, bantu sub ch ini dong @OfcWorldimagine

lanjut besok deh

tapi ngga bakal buat sedih kok, jangan berharap banyak yaa, takut jelek

baru buat sinopsis aja udah nangis

. ᭖ֺ࣭ ✽ ֺ 𝐒𝐈𝐍𝐎𝐏𝐒𝐈𝐒 ᮫ ֗ ⊰⊰ ৎ୭ 𓂃 ❛ 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 pertama adalah cinta terindah namun juga menjadi luka terdalam, Sejahat-
. ᭖ֺ࣭ ✽ ֺ 𝐒𝐈𝐍𝐎𝐏𝐒𝐈𝐒 ᮫ ֗ ⊰⊰ ৎ୭ 𓂃 ❛ 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 pertama adalah cinta terindah namun juga menjadi luka terdalam, Sejahat-jahat 𝐃𝐢𝐚, tapi dia adalah orang yang pernah membuat kita tersenyum,m dengan bahagia dan seseorang yang berharga. 𝐃𝐢𝐚 selalu mengenggam tangan ku karena dia bilang " aku ngga mau kamu hilang, dan terus di samping ku " dan berjanji akan selalu melindungi ku, namun apa yang gadis ini dapatkan? sekrang dia menunggu seseorang untuk mengenggam tangan nya kembali dan mengurung diri karena tidak ada yang melindungi nya. apa gadis polos dan bodoh ini bisa keluar ?... " kak aku sayang kakak, tolong jangan pergi ! , aku mohon kak kembali " " kamu jangan jadi wanita murahan yang mohon - mohon ke cowok lain sekrang " " kakak, tata kangen.. kakak ngga jahat kan? " " va tolong kenapa dia jahat, kenapa dia buat tata nangis, kenapa mata tata ngga mau berhenti keluarin air matanya hiks... " " ta udah ta, jangan pedulin cowok brengsek kayak dia " " tata capek... " ❜

aya lagii sedih pengen nangis tapi ndaa bisa , mending aya jadiin cerita aja ya sekrang

nyesek ayaa, denger lagu haunting kangen seseorang jadi pengen nangis ndaa tauu kenapaa (。•́︿•̀。)

parah banget ngga ada yang mau ikut hiring lagi?

https://t.me/imaginehomeofc/2681 3 cerita di atas ini buatan aya, aya ceritain kisah aya sama mas mantan tapi aya tambahin sedikit adegan manis nya

kangen mas mantan boleh ngga sih? , kangen momen dan kenangannya

ada gibahan apa di rp hari ini, kawan?

fiks anak fanhome tidak ada yang bener, mau peluk di suruh bayar

aya lagii butuh hug hug, tapii king dan vava malah off.

ayaa lagi nyari vava, mauu peluk lagi badmood. orang nya off