uk
Feedback
YAPPING BASE 🔊

YAPPING BASE 🔊

Відкрити в Telegram

💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!

Показати більше
9 718
Підписники
Немає даних24 години
-9177 днів
-2 15830 днів
Архів дописів
[💬] #curhat | 🕷 aku cape bngt di kasi harapan mulu tentang loker, tiap ada loker aku mau konsultasi dulu ke orang tua atau
[💬] #curhat | 🕷 aku cape bngt di kasi harapan mulu tentang loker, tiap ada loker aku mau konsultasi dulu ke orang tua atau yang lebih tau.. kebanyakan dari mereka bilang jangan ambil alasan nya banyak, dari mulai gaji laa atau apalah. kemarin aku ikut yayasan ada loker kan, nah tapi info loker nya tuh kurang gajelas komunikasi nya.. tapi temen aku udh masuk kerja lewat yayasan itu udh 1 tahun jadi aku percaya sama yayasan itu, tapi ortu aku malah tidak percaya😭.. jujur cape bngt nyari kerja harus gmn lagi

[❓] #bertanya | 🐝 bikin channel mf tu kyk gimana? ribet ga?

[🐾] #random | 🐳 tiba tiba mau pensi☺️ aplh

[💬] #curhat | 🪼 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 Clan kamu kalah! Kamu ada diurutan 1 Selamat kamu mendapat +1 coin Hehe

Permainan selesai! 🪼 : 3 Orang 🐰 : 8 Orang Game dimenangkan Clan 🐰 Clan 🐰 akan mendapatkan bonus coin!

Pilih Clan kamu! 0 Orang Memilih Clan! War berakhir dalam 10 menit!

⚔️ Sebentar lagi akan dimulai Clan War! ⚔️

[❓] #bertanya | - adakah yg bisa cara ngerjain matriks??, kalo ada ajarin aku pls pls 😞😞

[💬] #curhat | 🦀 asik ribut sama temen di gc eskul, gara² gw jarang latihan:) btw guys gw jarang latihan karena masalah pulang eskul nya gimana, soalnya gw ga punya motor. terus yang lain juga banyak yang ga searah sama gw pulangnya, mau minta anterin pulang juga kayak ga enak gitu sama yang lain. menurut kalian gw harus gimana?

[🐾] #random | 🐱 ✨ Hai teman-teman! Aku mau minta tolong sedikit yaa 🙏🏻 Jadi ini untuk tugas kewirausahaan aku, dan salah
[🐾] #random | 🐱 ✨ Hai teman-teman! Aku mau minta tolong sedikit yaa 🙏🏻 Jadi ini untuk tugas kewirausahaan aku, dan salah satu targetnya tuh harus mencapai 200 followers di akun project-nya 😭. Boleh banget kalau kalian berkenan buat follow akun tersebut, meskipun cuma bantu angka aja — gapapa banget, aku bener-bener appreciate setiap support kalian 🫶🏻 No worries, aku nggak first-first-an kok, bahkan kalau akunnya belum aktif banget atau masih kosong juga nggak masalah. Yang penting bantu follow aja ya, please banget 😭 Thank you so much sebelumnya buat semua yang udah bantu, beneran aku doain rezeki kalian lancar terus dan tugas kalian juga dimudahin 💫

[🐾] #random | 🐝 yg korupsi gaada 5 tahun, dapet remisi, plus tempat yg bagus di bui wkwk
[🐾] #random | 🐝 yg korupsi gaada 5 tahun, dapet remisi, plus tempat yg bagus di bui wkwk

[🐾] #random | 🐢 Hatiku kacau kalau channel ini beneran di jual. Dan pendapat ku kenapa admin ini sibuk sekali dengan dunianya, apalagi dia mau pensiun. Saya disini.... Mau umumkan saya masih stay disini sambil menunggu kalian pindah ke menfess lain. Segitu aja dulu curhat nya, bye semua😔👋🏻

[💬] #curhat | 🐝 pegel bngtt weeee

[🐾] #random | - #random oner nya masih tams kah?

[🐾] #random | 🐝 tutor ngalahin liverpool ada di youtube king emyu ya😄
[🐾] #random | 🐝 tutor ngalahin liverpool ada di youtube king emyu ya😄

#girl #girl ayoo temeenann sambil nge yappingg @Lorynnalyvra
#girl #girl ayoo temeenann sambil nge yappingg @Lorynnalyvra

[🐾] #random | - [🐾] #random | 🕷 gua udh lama ga main rp terus main lagi , cara bikin channel jadi bagus gimana ya? buat kata.katanya gimana? kasih tau pls

#boy [🐾] #random | 🕷 gua udh lama ga main rp terus main lagi , cara bikin channel jadi bagus gimana ya? buat kata.katanya g
#boy [🐾] #random | 🕷 gua udh lama ga main rp terus main lagi , cara bikin channel jadi bagus gimana ya? buat kata.katanya gimana? kasih tau pls

#girl temenan sm aku yuu, roblox or moots ayo dehh
#girl temenan sm aku yuu, roblox or moots ayo dehh

[❓] #bertanya | 🐢 Kenapa cewe cewe suka banget seblak padhal ga enak