uk
Feedback
YAPPING BASE 🔊

YAPPING BASE 🔊

Відкрити в Telegram

💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!

Показати більше
9 718
Підписники
Немає даних24 години
-9177 днів
-2 15830 день
Архів дописів
#girl angkut ak jadi apapun woii (kecuali pcrn) sepi banget, plss. bebas mau temenan sampe jadi bestie, kakak, someone to tal
#girl angkut ak jadi apapun woii (kecuali pcrn) sepi banget, plss. bebas mau temenan sampe jadi bestie, kakak, someone to talk, temen cerita/curhat bolehh. only pers account

[💬] #curhat | - capee banget ga ngapa ngapain malem tuh, pen punya pacar malem doang. eh lupa kan emang punya, tapi ga dapet perannya

[💬] #curhat | - capee banget ga ngapa ngapain malem tuh, pen punya pacar malem doang. eh lupa kan emang punya, tapi ga dapet perannya

[❓] #bertanya | 🦁 pup aku berdarah, knpa ya?

[💬] #curhat | 🐰 pandangan kalian ttg cwo yg slalu apa apa bareng spupu cwe nya itu gmn? cwe cwo bebas deh berpendapat

[🐾] #random | 🦉 gue rela bngt tidur seharian kalo mimpi nya kaya gini, pls gue kaya nonton film bjir bukan mimpi lagii HAHA
[🐾] #random | 🦉 gue rela bngt tidur seharian kalo mimpi nya kaya gini, pls gue kaya nonton film bjir bukan mimpi lagii HAHAHA

[🐾] #random | 🐝 Atuul ada yg ngaku² jd elu tul
[🐾] #random | 🐝 Atuul ada yg ngaku² jd elu tul

#girl chat atau call plis bosen bngt
#girl chat atau call plis bosen bngt

[🐾] #random | - capee banget dibikinn feeling lonely 😞🙇🏻‍♀️

[❓] #bertanya | - anak kuliah mipa hadir

[💬] #curhat | 🐰 wajar ga si klo marah grgr dia bawa motor ngebut bgt pas mau pulang, soalnya dia di tlpn spupu cwe nya minta dianterin nah aku sm dia tu posisinya baru keluar kan trs dia nungguin aku makan selesai trs pulang nah di jalan pulang dia ngebut bgt kecepatan 60/km jalan nya jg ga rata dan banyak trek menurut aku ngebut bgt si dengan jalanan kek gt bahaya, apalagi dia bawa aku, ga mikirin segitunya kah anjir, aku ga masalah dia buru buru buat anterin spupu nya tpi dia kyk ga inget lg sm aku, pulang bawa motor asal ngebut ngebutan aku kyk ga dianggep, trs jg bisa kan hrsnya nolak krna kan aku sm dia sebulan baru ketemu soalnya sm sm sibuk kerja dan liburnya selalu ga pas bareng dan ada kesempatan buat ketemu malah kyk gini, rada kecewa si

#boy bosen?? chatme
#boy bosen?? chatme

#girl bosenn bangettt
#girl bosenn bangettt

[💬] #curhat | 🦉 kenapa ya abang gue kalo ngomong sama gue jutek bngt bjir, kek dia punya dendam pribadi gitu ke gue?!. padahal ya gue ga ngeselin amat jadi adek, ngobrol juga jarang, ngerepotin juga jarang, minta duit apa lagi?. dia knp si? heran bngt dh gue aseli dah gitu dia kalo ngobrol ngegas mulu anjir di pikir gue budek apa ya? ihh sumpah ngeselin bngt jir punya abang kek gituuu?! kenapaa ya orng2 pada ngeselin bngt hari ini?!!!

[💬] #curhat | 🦉 akhir-akhir ini aku lagi merasa friendless bngt, setiap mau main sama temen-temen pasti gabisa terus mau main sama temen SMA pada jauh rumah dia pada sibuk juga kuliah. mau ngajakin jajan sepupu aku, dia selalu nolak ada aja kendalanya tapi setiap main sama temen nya pasti bisa, mau main sama temen sd aku rumah nya deket dia juga lagi ngirit.. kalo aku ada uang lebih pasti aku jajanin tapi aku juga ngajak main cuma punya uang 5rb.. blm dapet kerjaan krna blm dapet panggilan.. sedih bngt di pikir2

[🐾] #random | 🐰 sasimo enak tauuuu😋
[🐾] #random | 🐰 sasimo enak tauuuu😋

[❓] #bertanya | 🪼 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 siapa suka nonton MotoGP👀

[❓] #bertanya | 🐢 | 🌟 𝓟𝓻𝓮𝓶𝓲𝓾𝓶 uda ya jink bikin gc aja kalian sana

Permainan selesai! 🐌 : 5 Orang 🐢 : 12 Orang Game dimenangkan Clan 🐢 Clan 🐢 akan mendapatkan bonus coin!

Pilih Clan kamu! 0 Orang Memilih Clan! War berakhir dalam 10 menit!