uk
Feedback
OPEN— 𝐎𝐋𝐂𝐀𝐋𝐑 𝅄 ꔛ

OPEN— 𝐎𝐋𝐂𝐀𝐋𝐑 𝅄 ꔛ

Відкрити в Telegram

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Testi: @testiOLCALR [11K+] Big nom: @arsipOLCALR [nom 100K++] Honest review: t.me/testiOLCALR/8 [3K+] Owner: @kBayi ㅡSelain itu? Penipu ·10 Feb 2023 Active @durov

Показати більше
3 326
Підписники
-824 години
-387 днів
-14930 днів
Архів дописів
pengen beli ninjaa, WKWKWK😔 *jk

tiba-tiba pengennn ngejual semuaaa usernamekuu, kecuali @kbayi sih...

spiclesss banget kaliannn masih gerceppp💗💗

long time no seee! KANGEN KALIAN BANGET OMG

hai, olciesss!

HELLOOOWWW @BABYQ! 💗💗 sapaa dulu anak gemaykuuu ini olciessss, hahaha😔😔🫷 *nguras saldoku t____t

gaisssss, ton ijoooo yyaaaa?

seperti biasa, ini ada daget kecikkk bwat olciesss — kesayangankuuuu💗

olciessss, maaf kalau chat kemarin aku balesnya hari ini, saking sibuknya sampe ga sempet buat on tele :c makasihhh jugaa bua
olciessss, maaf kalau chat kemarin aku balesnya hari ini, saking sibuknya sampe ga sempet buat on tele :c makasihhh jugaa buat yang masih naruh kepercayaan besar ke akuuu, i loveee youuuu sooo muchhhhh, olciesss <333

seperti biasaaaa, selaluuu opengggg n trusteddd guyssss &lt;333
seperti biasaaaa, selaluuu opengggg n trusteddd guyssss <333

Olciessss, opengggg fast poll sampai ketidurannnn😴😴

morninggg, olciesss! open fast sampai dzuhur yaaaa!😉

dayyyy oneee comeback, yakinnn gamauuu balik jadi langganan lagi nihh, olciessss?👉👈
dayyyy oneee comeback, yakinnn gamauuu balik jadi langganan lagi nihh, olciessss?👉👈

Olciessss, kabar baik. Alhamdulillah, sekarang aku udah mulai bisa open kaya dulu lagi yaaa. Yang mau order, cusssss gedor rc! Fast/slow aku put di dn yaaa🙂‍↕️🙂‍↕️🙂‍↕️

Oit, openggggggg nihhh (khusus jaspin free fee🤩🤩) Mari, Olciess?

Oit, openggggggg (jaspin free fee🤩🤩) Mari?

OLCIESSSSSSS! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1447 Hijriah🫶🫶 *m-maaf terlambat betul ini aku ngucapinnyaaaa Minal 'Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaa Olciesss. Maaf kalau selama jadi seller, aku ada salah samaa kalian entah itu sengaja ataupun enggaaa. Maaf banget jugaaa belum bisa aktif BA lagi karena hpku beneran belum support buat comeback :(( Dimaafin yaaaa? Dan yapppp seperti biasaaa ini ada thr kecil-kecilannn biar pada kebagian🥺🥺🤏🤏

lucukkkk, warna-warni😭 mamaci yaaaa, olciessss <33

reactionnyaaa manaaa, sayangkuuuu?😠😠

olciessss, long timeeee no seeee! selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa😀😀 *m-maaf amat terlambat karena baru sempat t____t
+1
olciessss, long timeeee no seeee! selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa😀😀 *m-maaf amat terlambat karena baru sempat t____t mamaci duaa puluh jutaaa bintang di langit karena kalian masih stay di sini dan sebagian masih mauu order di akuuu padahal aku slow resp parah🥺🥺❤️❤️ maaf sangat laaa karena sekarang sudah amat jarang online telegram. hpkuuu udah di fase rewel minta rehat :)) bantu doaaa yaaa biar bisa kewujud dan balik aktif ba lagi 🫂