Не попадись на ботовода! Telemetrio знаходить і позначає такі канали мітками 👉 Хочеш бачити мітку, оформляй підписку 👈
delicate words, koobwih.
Відкрити в Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ "i got the good girl faith in the tight little skirt" 🧣🍇 he can't keep his eyes on the @kivss we made last night! i either can't stop thinking about you, @koobwihbot & @centil all the time 𝜗𝜚..
Показати більше1 296
Підписники
Немає даних24 години
-57 днів
-3230 днів
93
Перегляди допису
Немає даних24 години
Немає даних48 годин
7.18%
Коефіцієнт залучення
Немає даних
Дописів на день
Архів дописів
Repost from N/a
+1
⠀ ⠀ code: biography non premium! 🩶
oh, hi noni! i (@username) would love to adopt your gorgeous writing with “reputation i/ii/iii/iv/v ☁️🩶” as the code. anyway, i’ll pay idr 2,000 through qris <3 thank yeew!
send your format to adopt moi handwritten to @centil’s hotline mmkkaay?! ☎️♥️temantimunnn, jajan wolding aku yang baruu du @iscornelia yuuk! ada ready wording di @taweby jugaaak 😬♥️
tementimunnn yang mau wording commis, customize, dll semuaa kebutuhan koobwih resmi pindah ke @iscornelia yaaa <3 flish support moi small business 🫰🏻
inii masih berlaku yaaa temen temeen! #supportnoni #punyachannelbaru #semogagaflop
inii for free yaaa temen temen, cumaan nanti bakal aku masukin ke channel result ajaaa
temen temeen, dikarenakan aku mau pindah channel baru dan aku butuh kinci buat diupload di channel result barukuu! siapa yang mau jadi kinci wordingg? 🙋🏻♀️
yang mau jadi kinci boleeh chat aku di @koobwihbot yaaaaa dengan tema yang kalian mau dan untuk wording apaaa <3
@MenjagaKeputusanMK
stay safe yaaa temen temeen, dimanapun kalian beradaa
karenaaaa aku masih seneeeng banget bikos mba taylor dan mas travis engaged!!!! aku mau adaaaiin diskon 13% untukk semua jenis wording yaaa, gaada minimum purchaseee <3 aku juga avail in rush pake bangeeet dan available formless 🥰
boLeh dicek yang nyari wordinK readY Ⓜ️antaF iaaa:
love letter ready
i. https://t.me/taweby/27?comment=224
ii. https://t.me/taweby/27?comment=225
iii. https://t.me/taweby/27?comment=226
iv. https://t.me/taweby/27?comment=228
v. https://t.me/taweby/27?comment=229 (ini edisi girlfriend day, tapi bisa direplace jadi mensive atau apapun ituu! x3)
business needs
i. https://t.me/taweby/27?comment=232
ii. https://t.me/taweby/27?comment=233
selamat syank teman temanku sayank 🆖🆎 sfrti biasa aku (ningning aespa) udah 🅾️fen wordink iaaa! 🧏🏻♀️
sebelum menerima seluruh orderan, kita absen dulu absen!
1. ada bocil “kalau order kemana?” ke noni versi private chat atau noni versi bot
2. ada bocil “ga ngerti isi formnya nonikk” kan bowleee formless kecuali biography wording 😉
3. ada bocil “ndak paham theme” kan bisa yak dikonsul sama aku
4. ada bosyil “resultnya dimana? pricelistnya dimana?” ada di @kivss tafi itu zaman majapahit mangaf 🤩 kalau pricelist boyeeh aja tanya ke aku langsung jadiii dapet fixed pricenya langsonggg mwah <3
5. ada bocil “bisa in rush gak bang?” eh maaf aku awewe ih 🤩 panggil aku teteh baru aku jwb!!!! heheng, untuk in rush dikasih tau ajaa kalian butuhnya untuk kapaan, nanti aku menyesuaikan yaaaa.
📝 mmm… coba saranin aku tema yang lagi rame atau yang kalian maauu! aku mau stock ready wording & upload result 😬
👥 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
boLeh dicek yang nyari wordinK readY Ⓜ️antaF iaaa:
love letter ready
i. https://t.me/taweby/27?comment=224
ii. https://t.me/taweby/27?comment=225
iii. https://t.me/taweby/27?comment=226
iv. https://t.me/taweby/27?comment=228
v. https://t.me/taweby/27?comment=229 (ini edisi girlfriend day, tapi bisa direplace jadi mensive atau apapun ituu! x3)
business needs
i. https://t.me/taweby/27?comment=232
ii. https://t.me/taweby/27?comment=233
selamat syank teman temanku sayank 🆖🆎 sfrti biasa aku (ningning aespa) udah 🅾️fen wordink iaaa! 🧏🏻♀️
sebelum menerima seluruh orderan, kita absen dulu absen!
1. ada bocil “kalau order kemana?” ke noni versi private chat atau noni versi bot
2. ada bocil “ga ngerti isi formnya nonikk” kan bowleee formless kecuali biography wording 😉
3. ada bocil “ndak paham theme” kan bisa yak dikonsul sama aku
4. ada bosyil “resultnya dimana? pricelistnya dimana?” ada di @kivss tafi itu zaman majapahit mangaf 🤩 kalau pricelist boyeeh aja tanya ke aku langsung jadiii dapet fixed pricenya langsonggg mwah <3
5. ada bocil “bisa in rush gak bang?” eh maaf aku awewe ih 🤩 panggil aku teteh baru aku jwb!!!! heheng, untuk in rush dikasih tau ajaa kalian butuhnya untuk kapaan, nanti aku menyesuaikan yaaaa.
boLeh dicek yang nyari wordinK readY Ⓜ️antaF iaaa:
love letter ready
i. https://t.me/taweby/27?comment=224
ii. https://t.me/taweby/27?comment=225
iii. https://t.me/taweby/27?comment=226
iv. https://t.me/taweby/27?comment=228
v. https://t.me/taweby/27?comment=229 (ini edisi girlfriend day, tapi bisa direplace jadi mensive atau apapun ituu! x3)
business needs
i. https://t.me/taweby/27?comment=232
ii. https://t.me/taweby/27?comment=233
Контент доступний для користувачів 18+
Авторизувавшись на сервісі, ви підтверджуєте, що вам виповнилося 18 років.
