uk
Feedback
ɾαɳԃσɱ ϝσɾ ყσυ🎀

ɾαɳԃσɱ ϝσɾ ყσυ🎀

Відкрити в Telegram

`𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐨𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐜𝐡𝐚𝐧𝐧𝐞𝐥 𝐢𝐧𝐢🙋🙋

Показати більше
Індонезія25 092Категорія не вказана
4 806
Підписники
Немає даних24 години
-177 днів
-7630 день
Архів дописів
+1

+1

i love you mantan terindah.

🦢 ɱαƙҽɾ: @𝐫𝐟𝐲 🎀 αႦσυƚ : ultah bf HAPPY BIRTHDAY TO YOU🥳🥳 happy birthday sayangkuu😍😍 CIEE CJEE BERTAMBAA USIAAA , makinn tuaa ajaa dongg cowoo akuu hehee , selamat ulang tahunn yaa sayangg semoga di usia kamu yang bertambah saat ini kamu makin jadi manusia yang kuat semakin bisa menghadapi semua masala masala yang ada di hidup kamu , kalau kamu butuh tempat curhat kamu datang ke aku ya? jadikan aku tempat pulang buat kamu aku bakal selalu ada di sisi kamu , sehat sehat yaa sayang jangan sampai sakitt okeii?nantii aku khawatir😞😞 , jaga kesehatan yaa , semangat ngejalani hari hari kamu , jangan perna bosan sama aku ya? , aku sayang kamuu , sekali lagii happy birthday (name)🧸🎁. bisa di ubah. ingin repost? harus menggunakan cr kami , jika ketahuan tidak memakai? denda 50k no cicil.

🌱 long text niaww ver : ucapan smgt puasa ke temen , sahabat , dll cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil, terimakasih DORR , hellowww selamatt malammm kamuu sedang apaa sekarang?? , hari ini gimana baik apaa buruk? cerita ke aku yaa kalau ada apa apa , anw semangat yaa puasanyaa jangan ada yg bolong okeii?? harus bisa puasa 30 harii jangan pernaa mokell yaa gabolee ituu , di bulan suci ini kamu perbanyak pahala yaa sholat 5 waktunya jangan di tinggal okee?? , intinya kamu haruss bisa menahan lapar dan minum , tidurnya jangan malam malam nanti sahurnya kesiangan , pas sahur juga makanya yg banyak yaa biar nanti ngga laperr , tidurr gih biar gaa kesiangan , good night yaa

🌱 long text niaww ver : untuk hts + minta kepastian cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih ekhmm , halloo selamat malamm emm gimana hari ini good or bad? aku harap hari hari kamu baik terus yaa-! , em tujuan aku chat kamu ini aku mau bahas tentang hubungan kita gapapa kan? aku bahas gini karena aku cape hubungan kita yg gajelas ini ya gimana ya aku tau kita emg cuma hts tpi saling suka kan? kenapa kamu ngga nembak aku? kamu takut aku tolak? , eh maaf aku cuma pengen minta kepastian dari kamu , aku gamau di gantung kaya jemuran baju hehe , sebelumnya maaf kalau ada kata kata yg kurang sopan , tapi aku cuma mau minta ke pastian gapapa kan? tapi kalau kamu emg belum yakin gapapa ko kita jalanin aja hubungan yg kaya gini intinya aku cuma mau bahas itu aja hehe.

maaf baru aktif

+2

🌱 long text niaww ver : ucapan hbd buat temen cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih DORR , ekhm ekhm kayanya disini ada yg ultah deh , emm pu dong pajak ultah traktir guaa siniii , candaa canda eh ngga seriusss. hellow happy birthday cie -1 aja ini umur nya , makin tua yaa , semoga di umur lu yg sekarang makin banyak kebahagiaan yang datang di kehidupan lu ya , semoga lu makin kuat hadapin semua masalah yg datang , gua sebagai teman lu bakal selalu ada di sisi lu , kalau ada apa apa lu hrs cerita ke gua ya? terimakasih udah bertahan di titik ini , lu manusia kuat❤️❤️ , pokonya hbd yaa kado nyaa nyusull hehee😏😏

ayo req nanti malem aku buatin longtext

✧ long text ✧ req : sikap dia yg mulai berubah ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih hellowww , good night sayangg gimanaa hari inii? cerita ke akuu yaa , eum ay aku mau bilang ini bolehh? , kamu ada masalah?? kenapa kamu mulai berubah dari biasanya?? , aku ngga mau kamu berubah:( , please tell me if there's a problem, okay? jangan berubah ginii aku sedii tauu:( , kalau emg bukan karena masala trs karena apa? uda bosenn ya? hm maaf ya kalau aku bosenin gini hehe , aku sayang banget sama kamu , jangan berubah gini ya?? aku ngga mau , maaf ya aku terlalu ovt gini aku ngga mau kehilangan kamu , jadi kalau ada apa apa cerita ke aku ya?

🌱 long text niaww ver : ucapan good morning for pacar cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih 🐓🐓 : kukuruyukkkkk , selamat pagii sayangggggg hayuuu semangatttt untukkk harii iniii , sekarang kamu lagi ada aktivitas apaa nii? semangat yaa sayangg🫶🫶 , jangan lupa mandi sama makan yaa cantikkuu/gantengkuuu , semogaa hariii inii baikk dari hari hari sebelumnya , ayy terimakasiii ya udaa mau nemenin akuu udaa mau samaa akuu akuu sayangg bangett samaa kamuuu , lopp yuu sayangg HEHEHEE😋😋.

✧ long text ✧ req : mantan yg lg ada masala ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih ekhm , em eh haii? maaf anw sebelumnya sorry gua chat gini tapi kayanya lo lg ada masalah ya? kenapa lo boleh ko cerita ke gua , gua siap sedia dengerin semua cerita lo anggep gua tempat curhat lo ya? gua tau kita memang udah gaada hubungan apa apa lagi tapi salahkan kalau gua masi bisa nanya keadaan atau hari hari lo? kalau hari lo buruk lo dateng ke gua ya? gua pasti bakal selalu ada di sisi lo , pasti lo cape banget ya? tetep semangat ya lo jangan nyerah suatu masalah pasti ada jalan keluarnya gua yakin lo anak kuat , lo bisa ngelewatin semua masalah semangat ya.

✧ long text ✧ req : pcr yg suka hilang tiba tiba ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih tok tok tokk , permisiii selamat malamm hehehee , halloo bubb lagii ada masalaa apaa enggaa? kalau ada masalaa cerita yaa ke akuu aku bakal selaluu ngedengerin ceritaa kamuu emhh aku bole nanya ngga? kenapa kamu selalu ilang tiba tiba kaya gini:( , kamu tau ngga aku selalu kepikiran yg engga engga , aku takut kalau kamu of ada apaa gitu hehe , tapi kalau kamu mau kemana mana bisa bilang engga ke aku? jangan tiba tiba hilang gituu aja aku suka nungguin chat dari kamu , aku pengen bisa chatan sama kamu terus aku tau mungkin dunia kamu bukan aku aja tapi kalau kamu bilang mau kemana aku ngga bakal ovt ke kamuu koo , segitu ajaa hehee

ayo req longtext malam ini aku buatin 5 longtext yaa

+3

✧ long text ✧ req : for bf/gf ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih holaaa pacarkuu cintaakuu , eheheee sayangg aku cuma mauu bilangg terimakasihh yaa udaa mauu samaa aku , aku beruntung bangett bisaa dapetin kamuu , aku sayang bangett samaa kamuu , aku ngga mauu kehilangan kamuu , ayy kalau kamuu adaa apa apaa ituu ceritaaa yaa?? pokonya gabolee kamu pendem pendem , anggap aku ini rumah ke 2 buatt kamuu , aku bakall selalu adaa buat kamuu , kamu jangan pergii yaa? aku bener bener gamau kehilangan kamuu , ayy maafin aku yaa , aku sering bangett buat kamuu marahh , maaf jugaa aku belum bisa jadi pacarr yg baik buat kamuu , tapi aku bakal selalu berusaha biar jadi yg terbaik buat kamuu , ehh kamuu tauu nggaa ayy , kamu ituu kayaa mtk dehh , sukaa bikinn aku pusinggg , karenaa kamu selalu muter muter di pikiran akuu😵‍💫😵‍💫 , EHEHEHEE , pokonyaa i love you 1000x , Please don't ever leave okay? I love you always🫶.

✧ long text ✧ req : pacar kakel co yg mau lulus ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih emm haii kakk >⁠0< , selamatt pagii menjelang sianggg hehehh , emm kaa aku sedii bangett tauu:( , kenapaa kaka secepat inii luluss:( , kalau kaka lulus nanti aku ngga bisa sering sering liat kaka lagi dong di sekolah Ó⁠╭⁠╮⁠Ò , tapi mau gimanapun itu demi masa depan kakaa , kak semangat yaa , kakaa haruss janjii kaka gabolee deket deket sama cewee disanaa , aku ngga mauu apalagii kaka kan gantengg bangett nanti kalau cewe cewe terpikat samaa kakaa gimanaa.⁠·⁠´⁠¯⁠⁠(⁠>⁠▂⁠<⁠)⁠´⁠¯⁠⁠·⁠. , tapii yg penting kaka harus fokus buat masa depan kaka yaa , doain aku disinii biar bisaa cepet cepet luluss trs bareng samaa kaka ehee , siap ga siap pasti aku harus bisa nerima ke lulusan kaka , you are the best upperclassman ever🤍

long text malamm yaa , maaf bangett baru aktif , baru selesai pts hehee