𝝟𝗘𝗗𝝖𝝞 𝝢𝝖𝗥𝝖 : OPEN.
Відкрити в Telegram
𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗧𝗢 @keedainara 🝮︎︎︎︎︎︎︎ Testie : @testikeedainara 🝮︎︎︎︎︎︎︎ Owner : @Vqustum {no adm} 🝮︎︎︎︎︎︎︎ Order Am Private : @Vqustum_bot 🝮︎︎︎︎︎︎︎ Order Tele Prem : @Vqustum unsub? BANNED SELAMANYA ! Credit symbol : @symbolssth & @bioideashere
Показати більше641
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 днів
Триває завантаження даних...
Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
січень '23
січень '23
+173
в 0 каналах
грудень '220
в 0 каналах
Get PRO
листопад '220
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '22
+236
в 0 каналах
Get PRO
вересень '220
в 0 каналах
Get PRO
серпень '22
+233
в 0 каналах
Дописи каналу
| 2 | sticker.webp | 0 |
| 3 | uptade harga nih cuy😋 | 0 |
| 4 | sticker.webp | 0 |
| 5 | Немає тексту... | 0 |
| 6 | sticker.webp | 0 |
| 7 | selamat pagii, kedai nara kembali open yg mau order send format ke kontak order ya sob ! | 0 |
| 8 | close ya, thank for order💋🙌🏻 | 0 |
| 9 | sticker.webp | 0 |
| 10 | Tolong banget yaa, kalau mau order pakai email yg baru dibuat. jangan yg udh bertahun'/berbulan, jadinya ada verifikasi izin login + tap angka itu buat lama. knp buat lama? nih misalnya email nya ada verifikasi izin login nah aku nya on kamu nya off jadi lama gitu nunggu nya nanti giliran kmu on aku off, kan lama gituu, MOHON DI MENGERTI YA QQ MANIS🥰🙏🏻. | 0 |
| 11 | sticker.webp | 0 |
| 12 | 🤩💞🤩💞🤩💞🤩
ini ya jasget nya janlup bilang makasi🤍 | 0 |
| 13 | uptade harga nich🤩👍🏻 | 0 |
| 14 | sticker.webp | 0 |
| 15 | happy 101 subs 🥳🤩 | 0 |
| 16 | order yg 1 tahun yuu🥺 | 0 |
| 17 | aku ada sedikit jasget nih, buat 5 slot aja ya semoga beruntung😻👏🏻 | 0 |
| 18 | 1 tahun aku turunin cuma 5k ya, all-ewallet kalau vipul cuma 20k aja | 0 |
| 19 | open | 0 |
| 20 | yakin ga mau order yg 1 tahun? coba deh bayangkan kamu bayar 121.212.00/tahun
dan di aku 5k/tahun, MURAH KAN? MAKANYA BURUAN ORDER CUSS🧏🏻♀ | 0 |
