uk
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

Відкрити в Telegram
878
Підписники
Немає даних24 години
-97 днів
-2730 день
Архів дописів
from : alien imut to : ol anak anak erenpi message 🧛‍♀ : hy mari berteman... oe tala punya teman di sini, mw akrab sama anak anak erenpi pelis 🙏🏽 oh ya kalau ada jj ajakin saya juga, erenpi kalau ada jj selalu ketinggalan 😔 - ai lof yu oll 🌹🌹 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : - to : kela message 🧛‍♀ : i love u moll kelul sayang, eh tp kamu kan ga sayang aku km sayangnya sm yeonjun. besok besok minta di bales ily nya ke yeonjun aja jangan ke aku, tapi bilang ke aku klo yeonjun gamau bales ily dari kamu biar aku geprek dia nanti bisa bisa nya udah di kasih ily dari cewe cantik ga di bales #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : jiaji to : ver message 🧛‍♀ : dah dinner belum nih #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : jeje to : mingyu pacal q message 🧛‍♀ : lope u mas pacal💖 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

sticker.webp0.00 KB

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗦𝗢𝗡𝗚𝗙𝗘𝗦 from : to : message 🧛 : #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒 n) send lagu + format dalam satu bbc send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

sticker.webp0.00 KB

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : to : message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒 send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

mf ngga

sticker.webp0.41 KB

close. jika ada yg belum ke fw hubungi bot

from : starboy to : haniiiiiiii stalgel message 🧛‍♀ : gomawo arigato sudah mau respon cerita-cerita gua yang ga jelas ratu aer, love me so much.. quotes of the day: tetaplah berbaik hati walau batin sudah mengatakan shibal sekiya aw aw #starboy #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : yg namanya dara message 🧛‍♀ : bolh krim ulng monyetnya ga dekkk #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : to : yg namanya dara message 🧛‍♀ : bolh krim ulng monyetnya ga dekkk #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : kalila to : feri kesyil nara message 🧛‍♀ : mamih imUt bangett,,😆😆 aku suka pembawaan mamih yang ceria woeee bikin aku tambah SEMANGATTT,, semoga mamih dan facar mamih langgeng teyus &&& mamih jangan sedih-sedih yah,, klo ada yang bwt mamih nara syedih kasih tw ak ajah. Ak bisa kok jadi hulk bwt mamih naRa feri kesyil,, love you mamih feri kesyilll‼️‼️💖🩷❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🍳 to : winara adesara message 🧛‍♀ : first of all, aku ga bisa nyusun kata-kata kaya orang lain, jadi aku cuma bisa u
+1
from : 🍳 to : winara adesara message 🧛‍♀ : first of all, aku ga bisa nyusun kata-kata kaya orang lain, jadi aku cuma bisa ungkapin lewat pict pict yang temuin di pin ini hehe 😁 kita awal deket karena satu kelompok sama anak sorul lainnya, jujur aku makasi banget sama kalian karena udah mau ajak aku apalagi waktu itu aku masih anak baru nimbrung yang ga punya kenalan di erenpi 😿 kalo dulu pas event jumanji kita ga satu kelompok apa kita bakal bisa sedeket ini ya 😴🧐🧐 hehehe pokoknya ailop u lima rebu kembalian 2rebu buat abi, aku cayang anet cama amu adesara umumumu 😚🩶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : disha to : semua sahabatku yang gabisa aku sebut pokoknya yang merasa SAHABAT AKU!!!! message 🧛‍♀ : i love you semuanya sayang-sayangku, aku seneng banget bisa kenal kalian semua aku gatau ya harus say thankyouuu berapa kali buat kalian tapi intinya aku sayang syekalii sama kalian. makasih udah selalu mau aku baik-baik aja, selalu mau aku happy, selalu mau aku cerita kalau aku ada masalah huhu🤕🤕. intinya elovyu sayangku semwanya #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Enji ror to : Hugo @lick1ng message 🧛 : Risol PO 1 bulan gue udh datengg!! lama banget woilah ini makanan sampenya ky
from : Enji ror to : Hugo @lick1ng message 🧛 : Risol PO 1 bulan gue udh datengg!! lama banget woilah ini makanan sampenya ky nunggu harapan mantan hhhh. Beli risol di gue sini go , 25rb an sini frii esteh 😏😏 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : raya hera abirasa dara iten owen pera nor zeey kaelva sera anin suher dasa owet kela gres bian maaf yh kalo ga ke
+1
from : to : raya hera abirasa dara iten owen pera nor zeey kaelva sera anin suher dasa owet kela gres bian maaf yh kalo ga kesebut semua aku pun manusia yang lupa lupa tapi aku ga pikun yh message 🧛‍♀ : aju cuma mau bilang kalo kalo mau cerita aku selalu ada kalo gaada berati paling lagi tidur xixixixi tapi aku berharap kalian selalu baik baik aja kalopun lagi ga baik baik aja semoga ga baik baik ajanya karena lama ga dikabarin pacal pacal kita ( kaya aku h-hiks renjun plis update setiap hari ) ga henti hentinya aku ngucapin terimasi banyakk karena selalu ngehibur akuu aku ngerasa kaya ga dibolehin sedih kalo sama kalian aduhh cocuwitt annettt 🥺🥺 tapi ((( serius ))) hehehhee dan artinya kalian juga gaboleh sedih ya harus ketawa terus "dunia banyak becanda harusnya kita ketawa bukan nangis" anjayy selebeww apa yaa ya yaudah gitu hehe ily ily ily ily ily ily ily ily 💗💗💗💗 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : k to : aksa pacal kayina, pipol busy message 🧛‍♀ : gambaran kita kalo bukan jadi manusyia #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : k to : aksa pacal kayina, pipol busy message 🧛‍♀ : gambaran kita kalo bukan jadi manusyia #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ia to : sera, yesha, star, arlan, leo, dapis. message 🧛‍♀ : hi fans, baginda ratu mau menpesin kalian, sebagai bentuk terimakasih anjay. makasi ya para babu ku uda mau nampung aku kalo cerita, uda mau ngasih aku masukan, uda mau smwnya. ily tritosen plis🥺❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒