Coin For Fun
📈 Аналітичний огляд Telegram-каналу Coin For Fun
Канал Coin For Fun (@coinforfun) є активним учасником. На даний момент спільнота об'єднує 14 516 підписників, посідаючи 12 694 місце в категорії Криптовалюти та 7 442 місце у регіоні Індонезія.
📊 Показники аудиторії та динаміка
З моменту свого створення невідомо, проект продемонстрував стрімке зростання, зібравши аудиторію у 14 516 підписників.
За останніми даними від 03 грудня, 2024, канал демонструє стабільну активність. Хоча за останні 30 днів спостерігається зміна кількості учасників на -227, а за останні 24 години на 0, загальне охоплення залишається високим.
- Статус верифікації: Не верифікований
- Рівень залученості (ER): Середній показник залученості аудиторії становить 0%. Протягом перших 24 годин після публікації контент зазвичай збирає N/A% реакцій від загальної кількості підписників.
- Охоплення публікацій: В середньому кожен допис отримує 0 переглядів. Протягом першої доби публікація в середньому набирає 0 переглядів.
- Реакції та взаємодія: Аудиторія активно підтримує контент: середня кількість реакцій на один пост – 0.
📝 Опис та контентна політика
Опис каналу не надано.
Завдяки високій частоті оновлень (останні дані отримано 04 грудня, 2024), канал підтримує актуальність та високий рівень охоплення публікацій. Аналітика показує, що аудиторія активно взаємодіє з контентом, що робить його важливою точкою впливу в категорії Криптовалюти.
Триває завантаження даних...
| 2 | KasKecil CV Cuan April2024.xlsx | 0 |
| 3 | KasKecil CV Cuan April2024.xlsx | 0 |
| 4 | BTCUSD -
If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu ke 50.600 (please dont 😂) | 0 |
| 5 | ETHUSD - sadly update 😂
Next stop = 2700-2650 | 0 |
| 6 | https://www.tradingview.com/x/3f7Qkct3/
ETHUSDT -
sementara utk ETH,
1 support minor breakdown,
dan posisi saat ini masih on track di support 3200, | 0 |
| 7 | https://www.tradingview.com/x/u2zdj5HM/
BTCUSDT -
looks like not easy yahh,
just 5 times resistance test before making new ATH | 0 |
| 8 | Nanti lanjut lagi ya, happy holiday semuanya! | 0 |
| 9 | Mungkin 1 tambahan yg cukup penting, buat yang dananya cukup besar dan rencana utk hold jangka panjang, always do self custody 👍
Kalau utk trading uda pasti kita lakukan di exchanger
Tapi untuk invest (khususnya yg dana besar) better self custody. | 0 |
| 10 | Oh ya, banyak dari kalian yang ikutin ko MY pasti dari saham
Ini advantagenya, kalian uda biasa analisa perusahaan, baik secara kualitatif dan kuantitatif
Crypto juga sangat dekat dengan "angka" bnyak yg bisa di analisa
Analisa perusahaan misal Medc dengan BCA approchnya jg pasti beda, bisnis modelnya beda
Sama halnya dengan analisa koin A dan Koin B di sektor berbeda
Perspektif yg dipake jg bs beda
Bs lakukan secara horizontal dan vertikal
Cth kita compare BRI dengan Mandiri
Kita bs jg compare koin layer 2 "a" dengan koin layer 2 "b"
Mana yg lebih menarik | 0 |
| 11 | Saran ke 2 untuk yang gamau pusing
Kita tau trading itu susah, even ga semua orang punya waktu dan skillnya (makanya ngikut grup ko my di saham kan biar ada yang pandu🫡)
Kalau di saham, kita ga punya waktu ngikutin market, gmn strategi investasinya?
Indeksing / bca
SnP500 / apple
Kaya gini kan? Even bs outpeform banyak MF lhooo
Coba cek aja historical returnnya (ga perlu timing the market lagi dan ga stress liat market)
Lalu bagaimana kalau di crypto?
80% bitcoin/20% eth
Atau 100%bitcoin
Seperti kita invest di indeks aja ...
Jangan harap bs 30x 50x dalam 1 tahun ya tapi ...
Karna ini bukan koin micin
Tp jauh lebih gampang dan efisien dan yang paling penting (bisa di tarik 10-15 tahun)
Kalau alts gua sangat ga merekomendasikan utk hold bertahun" sampai cycle berikutnya
Kenapa? Yg stay di top 20 itu selalu berubah, cuma btc eth yg stay & xrp (tp ga naik gmn)
Jadi kalau mau hold smpe 2030, nabung bitcoin adalah pilihan paling simpel dan ga perlu pusing. | 0 |
| 12 | Halo semuanya, ko My, izin share sedikit ya 😊👍
Gua selalu dapet banyak dm/pc ketika bitcoin turun, even turun 2-4% aja langsung rame
"Gimana nih"
"Berdarah" nih porto"
"Kehancuran"
Kalau turun 10% seakan" sudah bearish
Kalau turun 15-20% seakan" uda mau rugpull
Tapi gua inget persis ketika di saham, pas bca turun 2% , semua happy, bisa beli diskon, besok turun 1-2% lagi, happy lagi makin murah
Bni turun 4% , semua comment wah waktunya serok
Gua paham volatilitasnya memang beda, tapi gua rasa ketakutan dan kepanikan itu datang dari ketidakpahaman
Kenapa kita seneng kalau bca atau bni turun? Karna kita paham , "oh ini perusahaan bagus" kalau turun ya diskon
Kenapa kita ga seneng pas btc turun? Atau malah panik seakan" crypto kehancuran?
Jawabannya karna kita kurang paham tentang aset tersebut
Saran dari gua baik untuk kalian yang invest ataupun trading crypto, step dasarnya itu pahamin tentang "Bitcoin" | 0 |
| 13 | BTC, this time.. | 0 |
| 14 | ETHUSDT -
Percobaan kedua 😌🙏🏻 | 0 |
| 15 | MANTA/USDT
lumayan menarik untuk diakumulasi di Spot (bukan futures)
2.440-2.610 Support kuat. | 0 |
| 16 | apa sudah mulai mual? | 0 |
| 17 | masih sehat semua? | 0 |
| 18 | https://www.tradingview.com/x/KyAYjYwT/
ETHUSD -
updated, resistance terlalu kuat
☹️😵 | 0 |
| 19 | https://www.tradingview.com/x/BRQ76UQt/
BTCUSDT - | 0 |
| 20 | https://www.tradingview.com/x/ZvZ0qYy7/
ETHUSDT -
semoga gak salah liat yaa | 0 |
