uk
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Відкрити в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Показати більше
5 351
Підписники
-324 години
-227 днів
-9130 днів
Архів дописів
winnies! nnies marahin @BuDoctor dia dong, galau mulu kerjaannya 👎🏻👎🏻

Winnies! INII GMANAA W JADI NAKSIR PASCAL BUAYAAA FUCKkk @kontolcui

#Bear hayoo tebak sp🧐

#bear beybi boy🥺 @rcibut

Winnies! @jaewonn

🦭. lihatt mfnya dibot lucu lucuu sekali, roo pun mauu [kode si roo agar kalian mau mfkan roo]

🦭. roo opennn ya, dilihat lagi should and shouldn't samaa rules!! kirim ke bot yaaa, jangan lupa mf kan roo, roo tunggu sayang sayangnyaa roo ❤️❤️❤️

🦭. yangg kangen lucu lucuu, roo sukaa ❤️❤️

🦭. siapaa kangenn roo!! angkatt tangan

🦭. winniesssss, hellowwww

🐷. piglet close dulu ya! yang blm kebagian jangan sedih, masih ada besok, makasih yang udh ikut mf, dadah semua 👋🏻

#Bear ini bakal jadi mf terakhir buat jauzan dari mil, dan ga pernah nyesel ketemu orang kaya kamu. aku bakal pamerin disini ke semua orang biar tau kamu udah hebatt lewatin semuanya walaupun ujung nya selesai. thank you for coming to me and accept all my flaws sampe ketemu nanti titik di mana versi masing masing dari kita menjadi lebih baik🤍🤍

#bear i love you somat @CowoAksa Egan my mine !! jangan curi dia egan punya ku

#Bear winnie! aku mau pamer temen akuu yang paling lucuuuu. aku senengg jadi temen kamuu, lawieee @DoIIett

Winnies! @cGahar

winnies! makasih udah jadi temen gua yang masih bertahan sampe sekarang, ga kerasa udah 2 tahun lebih kita temenan wkwk. thanks for being so strong with me. @kagina

winnies! niess liat ini jagoanku, gantengku, sayangku🤒❤‍🩹 @MasterF

winnies! @geulisp

#Bear Mark lucu yaa

Winnies! bunga buat kalian yang membaca ini, salam hangat dan salam cinta dari pacar @.arieltatumc 🥰🥰 gua tau kalian rata"
Winnies! bunga buat kalian yang membaca ini, salam hangat dan salam cinta dari pacar @.arieltatumc 🥰🥰 gua tau kalian rata" jones, makanya gua mf in kalian semua🥰