uk
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Відкрити в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Показати більше
5 351
Підписники
-324 години
-227 днів
-9130 день
Архів дописів
#bear

#Honey makin kesini mood rpan makin hilang, apalagi setelah kehilangan banyak temen. people come and go melulu hhhh, harusnya kalo udah pergi ya kembali ya ga niess? hufttt pengen lrp tapi takut nolep, ga lrp udah males rpan. gimana yaa, sedih hem

Winnies! woy @adekestbar intinya makasih udh mau jadi temen gua, bhkn udh 1 tahun kita temenan😌😌 ok gitu aja, kpan lg coba seorang cowo ganteng pcr karina kaya gua bkin teks kya gini buat lu😂. btw spill crushny eja🤣🤣🤣 se fek itu kh lu sm gua ja😌.

#bear winnies! buat spider @ambulancelot kamu cowo pertama yang bener bener perhatian sama aku, mulai dari nanyain kabar akuu. nanyain hari aku red (happy) or blue (sad). selalu hibur aku yang dulu bucin banget sama (s), ngasi saran longtextss yang bikin aku gilaa. terus kamu juga cowo pertamaa yang bener bener ngehargain hobi aku, kayak nonton barbiee?! biasanya cowo cowo bakal sok kull kalo diajak nonton barbie😤. bantuin aku ngerjain tugas, selalu tag aku divideo jeno HAHAHA LUCU BANGET, pokoknya selalu beri aku something red dann sekarang aku udah move on dari user (s) tapi aku suka kamu.. but gapapa sih aku mau perasaanku lega tapi gamau ngerusak hubungan kitaa jadi aku menfessin kamu. pesan dari aku, jangan terlalu friendly bisaa?!! aku cemburu, tapi bukan siapa siapa kamu kan kampret banget.

#Bear @Kaptemc yang satu ini punyakuuu, terlucu seduniaaa hihihii 🤍

Winnies! @cJasmine🤫

#Bear Its you there in my mind

Winnies! I'm lucky to meet you @sDistrict

winnies! @iheejiinn

#Bear dia @peinyebat punya gua bang, sorry

Winnies!
Winnies!

#Bear HEY HEY LOVER >>> @cowonao 💗💗💗 I LOVE YOU JUST THE WAY YOU ARE!!!!

#Bear aifa aifa aifa aifa.

Winnies! haii, aku mau pamer klo aku punya temen sahabat keluarga seperti naka. naka itu hebat bangettt, naka kuatt, naka itu
Winnies! haii, aku mau pamer klo aku punya temen sahabat keluarga seperti naka. naka itu hebat bangettt, naka kuatt, naka itu lucu pake banget, naka itu bisa dengerin cerita cerita gak jelas akuu, naka juga suka dengerin aku klo lagi ngereog gegara naka dn dia.. hehehe 😞😞😞😞😞😞, naka itu orng yg aku sayang sayang sayang sayang banget setelah papi venus. tanaka.. aku sayang kmu melebihi apapun, tolong tetep di sini sampai nnti entah kapan yaaa, aku masih butuh kmu unk ceritain semuanya. naka, kmu bisa cerita ke aku atau ke yg lainnn tolong jangan di pendam ya, ganteng? naka isoke klo kmu cape klo kmu lelah sama semuanya itu wajar sayang.. klo mau nngis juga gak masalah itu malah baguss bisa membuat diri kmu makin legaa ☹️☹️ klo kmu emng gak bisa cerita secara rinci gak masalahh kokk kmu gak harus ceritain semuanya ke orng lainn tpi klo kmu mau cerita sok cerita atuh ganteng, aku di sini siap dengerin cerita kmu ituuu 😞😞😞. naka, tolong bahagia dn happy terus meskipun semuanya lagi gak baik baik ajaa. i love you🫶🏻

#Bear @Dollettse thank you for making me feel loved..🤍
#Bear @Dollettse thank you for making me feel loved..🤍

winnies! @Keithis kei kunci hati

#Bear eh kepencet @thebiwches