uk
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Відкрити в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Показати більше
5 351
Підписники
-324 години
-227 днів
-9130 днів
Архів дописів
Open, boleh send menfess dari sekarang tapi sebelum send menfess literasi rules terlebih dahulu t.me/BaseTerror/31087 send menfess ke @Fessrorbot no spam

Open perdana ama gue

Pengen open anjay

#ThisHate woi theirra/zayn @Yigurls apa lu ga malu udah ketahuan ngeclone sana sini tapi masi berani muncul. mau lu newlife t
#ThisHate woi theirra/zayn @Yigurls apa lu ga malu udah ketahuan ngeclone sana sini tapi masi berani muncul. mau lu newlife tetep aja ketahuan wkwk. Dari awal udah problematik, minimal ada harga diri deh.

#ThisHate selain cilo sepuh si cilo juga pernah ngirim desahan ke cwo orang haha, ga malu tuh? udah kaya ani ani😭

#ThisHate mana yang katanya fo sm admin ovk selalu mantau base🤣🤣, lebih teliti lg ya mantau nya syggg. si cilo memb sepuh l
#ThisHate mana yang katanya fo sm admin ovk selalu mantau base🤣🤣, lebih teliti lg ya mantau nya syggg. si cilo memb sepuh lu itu apakabar? yg nekat join pake akun baru upsi🤣

#ThisHate overkill emang aneh ada memb baru yg dah post kegiatan rl dia seblm join ovk, trs disuruh takedown semua nya. giliran foi ny kek post kegiatan rl nya dibiarin aja, gila nya dari fo sampe adm nya pada liat semua

#ThisTerror ovk besma sekarang banyakan flop wkwkk, abyas, khazara, jokep, zevar, ayeko, out kok satu satu biar ga ketauan cdc ya? eh cdc nya dibikin circle celebrities aww

#ThisHate Ovk emang aneh dri dulu keknya, corenya sebar rl ditegur diberi peringatan (emang salah corenya si) fyi corenya punya dn rprl. eh salah satu foinya juga malah sebar rl di bikin jedag jedug kaga di tegur tegur 🙈

#ThisTerror Ngga fitnah, kita juga punya proof bukan cuma modal bacot kayak lo. Fo apaan modelan lo, Sam
#ThisTerror Ngga fitnah, kita juga punya proof bukan cuma modal bacot kayak lo. Fo apaan modelan lo, Sam

#ThisHate peraturan wds kayak anjing, gue sebagai admin baru yang selesai kontrak nya di April nanti menyesal masuk sini. Masa iya setiap hari all foi wajib nyari 5 mem, kalau ngga nyampe nanti bakalan jadi hutang, dan bakalan dapat punisment

#ThisHate ovk new era bukannya semakin bagus malah semakin flop, base nya sepi semua anjir wkwk, petingginya males nimbrung, admin nya bucin gatau tempat kaya si agas & theirra AKA zayn ex fo. Admin sono senioritasnya tinggi, dikacangin.

#ThisHate bajinas juga kebanyakan peraturan, semua admin punya kesempatan hiat cuma seminggu sebulan, kalo lebih bisa di denda. hiat atau engga ttp kerjain tugas, kalo gak kena point minus

#ThisHate overkill jg gitu, gua negur member yg ngelakuin kesalahan mlh gua yang kena surat peringatan foi overkill. Btw, member yg gua tegur itu bisa dibilang member kesayangan admin

#ThisHate gua tau ini rp tapi harus banget apa apa itu imagine sao? bikin risih

#ThisHate di reozer pelacur termasuk bw tapi bitch g termasuk bw, itu rades tolol apa gmn bego g tau arti bitch kah

#ThisTerror Muak sama squad drxt, gua kena tegur karena typing anjing padahal anjing bukan termasuk bw tapi pas admin drxt sendiri yang typing bw malah admin lain belain dia

#ThisHate Mau left wds tapi harus nunggu 2 bulan dulu, karena dapat ancaman sama fo wds kalau left disuruh sfsin ch wds 450 subs per orang

Jam 11.00 wib open ya sayang, boleh send menfess dari sekarang tapi sebelum send menfess literasi rules terlebih dahulu t.me/BaseTerror/31087 send menfess ke @Fessrorbot no spam