cookie

Ми використовуємо файли cookie для покращення вашого досвіду перегляду. Натиснувши «Прийняти все», ви погоджуєтеся на використання файлів cookie.

avatar

2gether The Series Sub Indo

2gether The Series Sub Indo by @yaelahtan

Більше
Індонезія1 489Мова не вказанаКатегорія не вказана
Рекламні дописи
78 510
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 днів

Триває завантаження даних...

Приріст підписників

Триває завантаження даних...

Barang Kali ada yg berminat merubah nasib, di Indonesia susah cari kerja apalagi kalau tanpa ijazah. kerja ke luar negri 2 tahun sudah bisa balik ke Indonesia untuk buka usaha. ADA lowongan kerja ke Malaysia, Dubai, Saudi, singapur TIDAK DI PUNGUT BIAYA.. Khusus untuk PRT asisten rumah tangga, Dapat uang saku (uang sebelum terbang pemberangkatan) 5 juta. Kalau sudah punya paspor bisa lebih. Gaji 5-7 juta tergantung negara tujuan Persyaratan : perempuan, 21-45 tahun dokumen ktp, kk ,akte ,ijazah (yg ada) Sehat jasmani rohani Niat kerja Untuk info lebih lanjut hubungi Tele ID : @Ctkw2022
Показати все...
𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐟𝐨𝐭𝐨 𝐛𝐚𝐫𝐞𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐜𝐡𝐚𝐭 𝐠𝐮𝐚 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐥𝐞 @userngepeto 𝐁𝐢𝐚𝐫 𝐠𝐮𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠²𝐚𝐧 𝐝𝐢 @Yaelahtan *𝐣𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐢𝐧 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐧𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐚 (𝐄𝐱 : 𝐑𝐚𝐢 @chii1) 𝐊𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐮𝐚 𝐨𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐞𝐧 𝐰𝐤 𝐀𝐮𝐭𝐨 𝐟𝐛 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠² 𝐠𝐮𝐚 /𝐜𝐢𝐩𝐨𝐤 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡/𝐦𝐮𝐚𝐡
Показати все...
𝕻𝖊𝖓𝖌𝖌𝖚𝖓𝖆 𝖇𝖆𝖗𝖚 𝖓𝖎𝖍 𝖇𝖔𝖘𝖘... 𝕾𝖊𝖓𝖌𝖌𝖔𝖑 𝖉𝖔𝖓𝖌 🔥 (𝕽𝖆𝖎) @chii1
Показати все...
𝑨𝒃𝒔𝒆𝒏 🤏Anonymous voting
  • Punya nih
  • Ga ada, tpi otw download biar ketemu ayang pitan
  • Punya banget punya
0 votes
𝑯𝒂𝒊.. 𝑲𝒏𝒈𝒆𝒏 𝒌𝒈𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒈𝒖𝒂? 𝒀𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒌𝒈𝒂 😜 𝑨𝒅𝒂 𝒚𝒈 𝒎𝒂𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒏𝒈𝒆𝒑𝒆𝒕𝒐? 𝑲𝒍𝒂𝒖 𝒓𝒂𝒎𝒆 𝒈𝒖𝒂 𝒔𝒑𝒊𝒍𝒍. 𝑨𝒃𝒔𝒆𝒏 𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒃𝒚 🤏
Показати все...
Malam. . Btw gua disini punya list film kecil yg pernah gua tonton @listfillm btw disitu ad film rated, nah rated ny tuh 17+ jadi bijak yaa kalau belum diatas itu jangan ditonton 🤪 ga perlu disubs juga kok liat" aja sambil di tonton
Показати все...
Malam. . Btw gua disini punya list film kecil yg pernah gua tonton @listfillm btw disitu ad film rated, nah rated ny tuh 17+ jadi bijak yaa kalau belum diatas itu jangan ditonton 🤪 ga perlu disubs juga kok liat" aja sambil di tonton
Показати все...
Malam. . Btw gua disini punya list film kecil yg pernah gua tonton @listfillm btw disitu ad film rated, nah rated ny tuh 17+ jadi bijak yaa kalau belum diatas itu jangan ditonton 🤪 ga perlu disubs juga kok liat" aja sambil di tonton
Показати все...
Malam. . Btw gua disini punya list film kecil yg pernah gua tonton @listfillm btw disitu ad film rated, nah rated ny tuh 17+ jadi bijak yaa kalau belum diatas itu jangan ditonton 🤪 ga perlu disubs juga kok liat" aja sambil di tonton
Показати все...
Aku kalau manggil dia “yang” pasti diketawain;( #MẦUVẦIS ╌╌╌╌╼⃘۪۪♛⃘̸۪۪⃗╾╌╌╌╌╸
Показати все...