uk
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

Відкрити в Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

Показати більше
5 840
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 днів
Архів дописів
photo content

sticker.webp0.40 KB

Be STRONG, soldiers.

photo content

Kalau boleh disamakan dengan karya sastra, saya seperti The Alchemyst-nya Paulo Coelho. Buat Anda yang sering gamang, novel ini silakan dibaca. Selesai baca Alchemyst, saya senyum-senyum sendiri dan menjadi bertenaga untuk menjalani hidup. Tidak peduli sejauh apapun berjalan, berapa juta langkah harus saya lalui, bagaimanapun alur kehidupan yang harus terjadi, SAYA SIAP.

Itulah karakter manusia. Dulunya saya sangat sedih. Kenapa orang lain seperti begitu mudahnya belajar, sedangkan saya harus dikasih cobaan muter-muter dulu. Tapi ternyata memang itulah gaya belajar. Setelah sekarang, saya mampu MENGHUBUNGKAN semua yang terjadi dulu dan sekarang, dan untuk itu ternyata saya malah mensyukurinya. Connecting the dots. Dulu belajar A kok malah tersungkur di B, harus ke C dulu, eh ternyata ABC itu dipakai untuk D.

Nah, manusia ini MIRIP SEPERTI SAYA. Saya paham karena saya adalah manusia itu. Dalam segala hal, entah kenapa kalau mau menuju sesuatu, semacam saya harus muter dulu. Harusnya tinggal selangkah, tapi saya muter dulu jadi 100 langkah.

Buat yang sudah praktek, tapi belum berhasil.. Anda bukanlah GAGAL. Ada jenis manusia yang selalu memutar dulu. Maksudnya apa? Dia gak bisa langsung nemu cara bermainnya. Mesti tune-in dulu sama situasi, lingkungan, gak bisa langsung paham. Kayak ada yang kurang, ada yang blm ngerti, tapi bingung apa.

Terakhir, Wejangan Coach saya, Coach Imam El Fahmi: 1/ Muliho sing wengi 2/ Dolano sing adoh 3/ Ngombeo kopi sing pait 1/ Pulanglah malam. Maksudnya, bekerjalah dengan serius dan sampai titik nadir. 2/ Mainlah yang jauh. Artinya, bersilaturahimlah dengan orang banyak. 3/ Minumlah kopi pait. Maknanya, hiduplah sederhana, jangan neko-neko, biasa saja, prihatin. STRONG!

sticker.webp0.62 KB

13/ Mudah-mudahan buat yang masih baca, masuk alam mimpinya. Besok langsung jadi batman.

12/ So be it. Yang rajin melakukan iterasi seperti yang saya bilang di no.4, pasti para sadiser semua. Saya sendiri ngerasa, kalo udah down, hancur. Malas riset berakibat tidak ada yang diposting. Tidak ada yang diposting berakibat tidak ada ads yang aktif. Lha gimana mau menganalisa/evaluasi iklan?? Terus begitu, akhirnya jadi lingkaran setan masuk jurang.

11/ Tapi semuanya HARDWORKER. Punya ilmu 10, dipraktekkin 10. Gak banyakan nanya, diskusi ini itu ngalor ngidul. Nurut, manut, praktek. Hasilnya: SADISSSSSSSSS.

10/ Berkali-kali dalam sejarah saya bantuin orang di FB ads, ketemu ribuan orang, melihat pola-pola mereka yang berhasil, KURANG DARI 10% DIANTARA MEREKA YANG BERHASIL YANG BENAR-BENAR NGERTI FB ADS. Artinya, 90%-nya itu bego FB ads, nggak ngerti apa-apa, detail-detail, kudet.

9/ Coba otot-otot otaknya ditekan, diperas, ditindas, dipaksa untuk kerja. Masalahnya itu, cuma ada di kepala kita.

8/ When there's a will, there's a way.

7/ Aliexpress ada jutaan produk. Tokopedia jutaan produk. Bukalapak jutaan produk. Kehabisan ide? Jalan-jalan. Silaturahim. Masih pusing gak ada ide juga? Jalan ke luar negeri. Masih gak ada ide? Coba minta maaf sama ibunya, mungkin ada salah

photo content

6/ Maka dari itu, jangan pernah bicara SAYA GAGAL, kalau belum pernah memasang target yang MENCEKAM, MENAKUTKAN, MENGGETARKAN.