uk
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

Відкрити в Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

Показати більше
Індонезія12 114Категорія не вказана
4 011
Підписники
+3524 години
+1947 днів
+63330 день
Архів дописів
yang mau deketin abang saint harus lebih MANTEP dari aku, paham?
yang mau deketin abang saint harus lebih MANTEP dari aku, paham?

‌ ‌‌‌ ‌ wow saint fans nya banyak yah...

mana haruki, aku nak titip salam 🩶
mana haruki, aku nak titip salam 🩶

‌ ‌‌‌ ‌ SAINT GANTENG BANGET, MAU DAFTAR JADI PACARNYA

abaang, ini salam dari dd iyaaa :33

adaa salamm dari cecee ponytellaa :3
adaa salamm dari cecee ponytellaa :3

Saint kok cantik?
Saint kok cantik?

Malam dek, izin pamer jj 🌝

‌ ‌‌‌ ‌ Brarti elric udah ga sama seve ya

Uhuk

gua lewat boleh ga

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: cf only Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

‌ ‌‌‌ ‌ Seondrux kapan plato lagii

‌ ‌‌‌ ‌ haruki komi single ngga? ✌️🏻

‌ ‌‌‌ ‌ semua lagu the weeknd kalo jadi oranggg tuh saint aku rasa

Hi, Seondrux.

Halo druxes, tolong ketikannya lebih dijaga ya. Tetep pakai sopan santun walau kita lagi chill talks, kita gak tau seseorang bakalan nyaman atau tidak sama perkataan kita, jadi mohon untuk kalian hati hati dalam menyampaikan sesuatu, biar kita sama sama enak aja, oke? Have a good night, Druxes.

‌ ‌‌‌ ‌ Elric lepas nd tuh gua liat-liat, boleh gua deketin gak?

photo content