233
Подписчики
Нет данных24 часа
Нет данных7 дней
Нет данных30 день
Архив постов
+2
kemarin yang dapet teleprem udah semua ya guys, diganti saldo. yang teleprem masih proses karena error
eee nanti ya tunggu admin selesain yang udah claim kemarin - kemarin dulu biar gak kewalahan
yang dapet wording langsung rechat @boexun. kemarin ngurusin banyak, yang nggak rechat sampe besok hangus
Yang merasa belum konfirm ke bot/roomchat, terakhir sampe jam 8 malem, lewat itu kita undi ulang
Jangan liat dari nominal, tapi liat dari usaha kita ngumpulin uangnya aja :)
jangan lupa basic manner nya kalau udah dapet semuanya ya, tolong =)
belum lagi ada beberapa yang minta diganti saldo padahal udah disesuain budget
Kedepannya juga pasti diantara empat channel ini ngadain giveaway lagi kok, dipantengin aja
Kalau emang rezeki dia mah gabisa digantii, kalo mau yang pasti mending beli teleprem sendiri aja
