ru
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Открыть в Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Больше
2 103
Подписчики
Нет данных24 часа
-137 дней
-4930 день
Архив постов
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dew
+3
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dewa mesir cantik yng nmanya seth, dewa perang/gurun pasir, dia jdi raja tirani (kejam) krna benci sma saudaranya sndiri alhasil dibunuh eh setelah saudaranya mati dan pnya anak dri istrinya mlah anaknya suka dia coyyy apalgi nnti dia bakal direbutin asli si emg secantik ituu wehh si dewa satu ini😍😍 Penasaran sma ceritanya? Cuss lngsung join yng pstinya jrng ada bahkan untuk genre bl selucuuu ini😜😜 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 NOTE: WAJIB PAKAI PP+ID. pfp? 👉 @kyleepfpbot

🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️ ● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung
+4
🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️
● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung ● meninggoy ~ JANGAN JOIN‼️
link channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot

Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏) ⬇️ channel
+3
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏)
⬇️ channel khusus PJ OnGoing ⬇️ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran ⬇️ ada pj OnGoing lainnya juga~ ⬇️ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahulu
Link :❗️❗️ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

‼️ 𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 ‼️ 🔞 𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗔𝗡𝗗 𝕯𝕬𝕹𝕲𝕰𝕽𝕺𝖀𝕾 𝗔𝗥𝗘𝗔 ⛔ ♨️ 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗖𝗛𝗔
‼️ 𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 ‼️ 🔞 𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗔𝗡𝗗 𝕯𝕬𝕹𝕲𝕰𝕽𝕺𝖀𝕾 𝗔𝗥𝗘𝗔 ⛔ ♨️ 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗡𝗘𝗟 𝗜𝗡𝗜 ♨️ 🔻 𝘽 𝙓 𝘽  - 𝙂 𝙓 𝙂 - 𝘽 𝙓 𝙂 ♨️ 𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙈𝘼𝙇𝙀  - 𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙁𝙀𝙈𝘼𝙇𝙀 ♨️ 𝘽𝘿𝙎𝙈 ♨️ 𝘼𝙉𝙄𝙈𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉 ♨️ 🔺 📛 𝗕𝗘𝗕𝗔𝗦 𝗥𝗘𝗤𝗨𝗘𝗦𝗧 📛 📛  𝗨𝗣 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗛𝗔𝗥𝗜  📛 ❗𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐄𝐑𝐁𝐀𝐘𝐀𝐑/𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐂𝐇𝐀𝐍𝐍𝐄𝐋 𝐕𝐈𝐏 𝐓𝐔𝐍𝐆𝐆𝐔 𝐀𝐏𝐀𝐋𝐀𝐆𝐈? 𝐀𝐘𝐎 𝐉𝐎𝐈𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐍𝐈𝐊𝐌𝐀𝐓𝐈 𝐀𝐒𝐔𝐏𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 ❗ https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl pfp? 👉@kyleepfpbot

join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥 link : 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove pfp? 👉 @kyleepfpbot

Repost from N/a
🔞CHANEL 🌈PockySky🔞 HAI HAI👋 BUAT KALIAN KALIAN YANG LAGI CARI CARI ASUPAN BOKEP SINI SINI DEH MAMPIR KE CHA 🌈PockySky. �
🔞CHANEL 🌈PockySky🔞 HAI HAI👋 BUAT KALIAN KALIAN YANG LAGI CARI CARI ASUPAN BOKEP SINI SINI DEH MAMPIR KE CHA 🌈PockySky. 🔞 ADA ASUPAN BOKEP LOH YANG AKAN MEMBUAT KALIAN HORNY🤭 PASTI NYA, AYO TUNGGU APA LAGI BURUAN JOIN KLIK LINK NYA SEKARANG 👇👍 https://t.me/+f_BPTFi8vc41ODM1

Repost from Pfp Yeo
❗𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟❗ 𝗞𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗿𝗮𝗰𝘂𝗻𝗶 𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗿𝗮𝗰𝘂𝗻 𝗽𝗲𝘀𝗼�
+4
❗𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟❗ 𝗞𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗿𝗮𝗰𝘂𝗻𝗶 𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗿𝗮𝗰𝘂𝗻 𝗽𝗲𝘀𝗼𝗻𝗮? 𝗥𝗮𝗰𝘂𝗻 𝗽𝗲𝘀𝗼𝗻𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗮𝗱𝗮 𝗼𝗯𝗮𝘁𝗻𝘆𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗽𝗿𝗶𝗮. 𝗔𝗱𝗮 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗷𝘂𝗷𝘂𝗿, 𝗸𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗲𝗺𝗯𝘂𝘁, 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝗲𝗷𝗮𝗺 𝗱𝗮𝗻 𝘁𝗮𝗯𝗶𝗯 𝗽𝗲𝗻𝘆𝗶𝗵𝗶𝗿 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻. 𝗦𝗶𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘀𝗶𝗹 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗯𝘂𝘁 𝗵𝗮𝘁𝗶 𝘀𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝗿𝗮𝗻? -𝗨𝗸𝗲 𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗺𝘂𝗹𝘂𝘀 𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗽𝗼𝗿𝘀𝗲𝗹𝗲𝗻✅ -𝗣𝗮𝗿𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗲 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗮𝗻𝘁𝗲𝗻𝗴 𝗽𝗮𝗿𝗶𝗽𝘂𝗿𝗻𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗻𝗴𝗴𝗮𝗸 𝗯𝗼𝘀𝗲𝗻 𝗱𝗶𝗹𝗶𝗵𝗮𝘁 ✅ -𝗚𝗿𝗮𝗳𝗶𝗸 𝗲𝘀𝘁𝗲𝘁𝗶𝗸 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗮𝗻𝗷𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗮𝘁𝗮✅ https://t.me/Playingwithyu https://t.me/Playingwithyu https://t.me/Playingwithyu https://t.me/Playingwithyu https://t.me/Playingwithyu

Repost from Pfp Yeo
❗𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟❗ 𝗨𝗞𝗘 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗘𝗡𝗬𝗔 𝗦𝗔𝗠𝗔² 𝗖𝗔𝗕𝗨𝗟😱😱 𝗨𝗞𝗘𝗡𝗬𝗔 𝗗𝗜 𝗦𝗜𝗞𝗦𝗔 𝗠𝗔𝗟𝗔𝗛 𝗞
+3
❗𝗡𝗘𝗪 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟❗ 𝗨𝗞𝗘 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗘𝗡𝗬𝗔 𝗦𝗔𝗠𝗔² 𝗖𝗔𝗕𝗨𝗟😱😱 𝗨𝗞𝗘𝗡𝗬𝗔 𝗗𝗜 𝗦𝗜𝗞𝗦𝗔 𝗠𝗔𝗟𝗔𝗛 𝗞𝗘𝗘𝗡𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗖𝗨𝗬, 𝗞𝗔𝗣𝗔𝗡 𝗟𝗔𝗚𝗜 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗡𝗘𝗠𝗨𝗜𝗡 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗞𝗔𝗬𝗔𝗞 𝗚𝗜𝗡𝗜😩😩 𝗚𝗔𝗦𝗦 𝗝𝗢𝗜𝗡𝗡👇👇 https://t.me/floorescape https://t.me/floorescape https://t.me/floorescape https://t.me/floorescape https://t.me/floorescape

Repost from Pfp Yeo
❗ 𝙉𝙀𝙒 𝙈𝘼𝙉𝙃𝙐𝘼 𝘽𝙇❗ 𝙎𝙖𝙠𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙞 𝙪𝙠𝙚 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 1 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙚𝙪𝙚 𝙖𝙟𝙖
+4
❗ 𝙉𝙀𝙒 𝙈𝘼𝙉𝙃𝙐𝘼 𝘽𝙇❗ 𝙎𝙖𝙠𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙞 𝙪𝙠𝙚 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 1 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙚𝙪𝙚 𝙖𝙟𝙖, 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙥𝙞𝙘𝙩 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙪𝙣𝙨𝙚𝙣𝙨𝙤𝙧, 𝙖𝙨𝙡𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙪𝙝 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙩𝙖𝙢𝙖𝙣 𝙗𝙪𝙣𝙜𝙖🥵 https://t.me/Snowprisonn https://t.me/Snowprisonn https://t.me/Snowprisonn https://t.me/Snowprisonn

Repost from Pfp Yeo
𝗡𝗬𝗔𝗥𝗜 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗔𝗥𝗧𝗡𝗬𝗔 𝗠𝗜𝗥𝗜𝗣 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔? 𝗔𝗟𝗨𝗥 𝗖𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔 𝗕𝗔𝗚𝗨𝗦, 𝗔𝗗𝗘𝗚𝗔𝗡 𝗡𝗚𝗘�
𝗡𝗬𝗔𝗥𝗜 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗨𝗔 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗔𝗥𝗧𝗡𝗬𝗔 𝗠𝗜𝗥𝗜𝗣 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔? 𝗔𝗟𝗨𝗥 𝗖𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔 𝗕𝗔𝗚𝗨𝗦, 𝗔𝗗𝗘𝗚𝗔𝗡 𝗡𝗚𝗘𝗪𝗡𝗬𝗔 𝗕𝗔𝗡𝗬𝗔𝗞 𝗗𝗔𝗡 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗔𝗦𝗧𝗜 𝗡𝗢 𝗦𝗘𝗡𝗦𝗢𝗥🔞🔞🔞 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗡𝗢 𝗦𝗘𝗡𝗦𝗢𝗥👇 https://t.me/KillMyLoveUnsensor https://t.me/KillMyLoveUnsensor https://t.me/KillMyLoveUnsensor https://t.me/KillMyLoveUnsensor ⚠️ MENTOK RAW ⚠️

Repost from N/a
ᴋɪᴡ,ɴʏᴀʀɪ ɴᴀᴛᴛᴠᴇʟᴏᴄɪʀᴀᴘᴛᴏʀ ʏᴀɴɢ ʜɪʟᴀɴɢ?😂 ᴀʏᴏ ᴊᴏɪɴ, ɢᴀʙᴀᴋᴀʟ ᴋᴇᴍᴀɴᴀ-ᴍᴀɴᴀ ʟᴀɢɪ ɴɪʜ ᴄʜ. ʙɴʏᴋ ᴅᴏᴜᴊɪɴ ʜᴏᴛ ʏᴀɴɢ ᴜᴋᴇɴʏᴀ ᴅᴀᴅᴀɴʏᴀ ᴋᴇɴʏ
+4
ᴋɪᴡ,ɴʏᴀʀɪ ɴᴀᴛᴛᴠᴇʟᴏᴄɪʀᴀᴘᴛᴏʀ ʏᴀɴɢ ʜɪʟᴀɴɢ?😂 ᴀʏᴏ ᴊᴏɪɴ, ɢᴀʙᴀᴋᴀʟ ᴋᴇᴍᴀɴᴀ-ᴍᴀɴᴀ ʟᴀɢɪ ɴɪʜ ᴄʜ. ʙɴʏᴋ ᴅᴏᴜᴊɪɴ ʜᴏᴛ ʏᴀɴɢ ᴜᴋᴇɴʏᴀ ᴅᴀᴅᴀɴʏᴀ ᴋᴇɴʏᴏᴛᴀʙʟᴇ😜ᴀᴅᴀ ᴠɪᴅᴇᴏ ʙxʙ ᴀɴᴅ ꜱᴏʟᴏʙᴏʏ ᴅᴀɴ ᴀᴅᴀ ʙᴏʏᴘᴜꜱꜱʏ ᴀʟɪᴀꜱ ᴄᴏᴡᴏᴋ ʙᴇʀᴍᴇᴋᴍᴇᴋ 😳😱 ʏᴀᴋɪɴ ɴɪʜ ɢᴀ ᴛᴇʀᴛᴀʀɪᴋ ʙᴜᴀᴛ ᴊᴏɪɴ? https://t.me/+rSIMvf5-_5g3MDc1

Repost from N/a
👇AYO JOIN CHANEL VIP👇 ⚠️ YAOI VIP⚠️ • JOIN CHANEL VIP YAOI CUKUP DENGAN MEMBAYAR 35K SUDAH BERLANGGANAN SELAMANYA 🔞VIP REA
+5
👇AYO JOIN CHANEL VIP👇 ⚠️ YAOI VIP⚠️ • JOIN CHANEL VIP YAOI CUKUP DENGAN MEMBAYAR 35K SUDAH BERLANGGANAN SELAMANYA 🔞VIP REAL🔞 • JOIN CHANEL VIP REAL CUKUP HANYA DENGAN MEMBAYAR 15k SUDAH BERLANGGANAN PERMANEN /SELAMANYA ‼️VIP HENTAI‼️ • JOIN CHANEL CUKUP HANYA DENGAN MEMBAYAR 15K SUDAH BERLANGGANAN SELAMANYA 👉VIP CARAMELプリン👈 • JOIN CHANEL VIP CARAMEL DENGAN MEMBAYAR 55K SUDAH BERLANGGANAN SELAMANYA 👇PEMBAYARAN VIA •DANA •SHOPEE PAY •GOPAY •SEA BANK •TRAKTEER ‼️JIKA MINAT‼️ HUB :@Hanamiyazinyun TESTIMONI & SPOILER https://t.me/+yVLfWI3vGzc4MTc1

Repost from N/a
⚠️CHANEL CARAMELプリン🍮⚠️ BUAT KALIAN YANG LAGI CARI ASUPAN YAOI,HENTAI, BXB BXG,GXG SINI JOIN CHANEL CARAMELプリン🍮 ADA ASUPAN A
⚠️CHANEL CARAMELプリン🍮⚠️ BUAT KALIAN YANG LAGI CARI ASUPAN YAOI,HENTAI, BXB BXG,GXG SINI JOIN CHANEL CARAMELプリン🍮 ADA ASUPAN ANIMASI YAOI,HENTAI,BXB,GXG, AND BXG YANG MENARIK AYO BURUAN JOIN CHANEL CARAMELプリン🍮‼️‼️‼️ KLIK LINK👇👇 https://t.me/+Ui6ROlGZFck0ZGNl https://t.me/+Ui6ROlGZFck0ZGNl https://t.me/+Ui6ROlGZFck0ZGNl PFP ~ @Hanamiyazinyun

Repost from N/a
𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙀𝙉𝙍𝙀 𝘼𝘽𝙊/(𝙈𝙋𝙍𝙀𝙂) ⁉️ 𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉 ‼️🍻 Ini cerita tentang cowok wibu nolep yan
𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙀𝙉𝙍𝙀 𝘼𝘽𝙊/(𝙈𝙋𝙍𝙀𝙂) ⁉️ 𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉 ‼️🍻 Ini cerita tentang cowok wibu nolep yang masuk ke Novel terus jadi pemeran salah satu Antagonis 🔥😼 Suami nya seperti Sugar Daddy 🥵😵‍💫 Punya Baby lucu sekali 🥰😘 𝘚𝘌𝘔𝘌 𝘊𝘜𝘌𝘒 + 𝘊𝘌𝘖, 𝘜𝘒𝘌 𝘊𝘌𝘕𝘛𝘐𝘓 + 𝘗𝘙𝘐𝘔𝘈𝘋𝘖𝘕𝘈 & 𝘉𝘈𝘉𝘠 𝘕𝘠𝘈 𝘓𝘜𝘊𝘜 𝘏𝘐𝘏𝘐 𝙏𝙐𝙉𝙂𝙂𝙐 𝘼𝙋𝘼 𝙇𝘼𝙂𝙄? 𝙆𝙇𝙄𝙆 https://t.me/babyomegasubindo https://t.me/babyomegasubindo https://t.me/babyomegasubindo 𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall

Repost from N/a
Mau baca komik fantasi tentang        'Dewa Cinta yang harus menemukan pecahan jiwa kekasihnya di dimensi lain. Namun masuk di tubuh yang salah, belum lagi sang kekasih yaitu Duke malah terobsesi sama tubuh lama nya yg pernah ditempati oleh Dewa Cinta. Bagaimana kelanjutannya apakah Geni sang Dewa Cinta  bisa merebut hati sang Duke dari tubuh lamanya? Yuk langsung aja join channel Kami masih banyak cerita yg lebih menarik lainnya 😁 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall

halow halow, ada manhwa baru nih yang bergenre esper dan guide👀👀. seme dan uke nya pada kekar+ganteng lohh yakali ga baca,
+4
halow halow, ada manhwa baru nih yang bergenre esper dan guide👀👀. seme dan uke nya pada kekar+ganteng lohh yakali ga baca, bagi yang suka seme dan ukenya kekar cuss join👇👇👇 https://t.me/MyHalfEsper https://t.me/MyHalfEsper https://t.me/MyHalfEsper
Tidak di wajibkan pakai profil dan username, channel nya bersifat publik.
pfp? @Vierapfp_bot

➖➖➖ wiu🚨🚨🚨🚨🚨 🥰suka sama manhua ini? lihat spoiler di mana-mana? ⁉️tapi cari yang full indonya gak ketemu?! 🌷 waduhh😯
+2
➖➖➖ wiu🚨🚨🚨🚨🚨 🥰suka sama manhua ini? lihat spoiler di mana-mana? ⁉️tapi cari yang full indonya gak ketemu?! 🌷 waduhh😯 bikin sedih tuh 😭 nih ya, manhuwa ini tuh punya chibi yang gemoy, cerita yang..🍬. begitulah🤩 dari namanya manhua kebanyakan angst gk sih? eitt!! tapi jangan anggap gitu dulu dong!! 😭 🌷kalau penasaran intip ajalah, omong-omong ada adegan ⚡️... yang bikin apa? bikin panas dingin gawat!!! 👍 KEPOIN AJA DAH PENCET LINK DI BAWAH 🤪 🔤🔤🔤🔤 https://t.me/+WQWEigyTAww4ZDg9 https://t.me/+WQWEigyTAww4ZDg9 https://t.me/+WQWEigyTAww4ZDg9

RAWRR 💋 🦖🦕 kecup-kecup manja untuk kau wahay calon penghuni channelku 💕7️⃣3️⃣ saya membawa manhwa baru, yang siap menggon
+2
RAWRR 💋 🦖🦕 kecup-kecup manja untuk kau wahay calon penghuni channelku 💕7️⃣3️⃣ saya membawa manhwa baru, yang siap menggoncang jiwa raga anda! 🎧 🫣berawal dari tetangga, berakhir jadi cinta!! TERLALU SCTV WOY😭😭 😛bisa dilihat dari pict-pict di ataz , pertemuan pertama langsung pelukan rawrr gak kayak anda yang jomblo, ups!! 🌫 💕udahlah, males banyak jelasin check aja langsung dijamin bikin ketagihan!! ❤️ 🦩tanpa bakicot, mari kita nyocot! EHHH MAAP KASAR 💓 LINKNYA DI BAWAH, CHECK AJA LANGSUNG🫦😛 https://t.me/+U8r5zxWaG0c1MzA1 https://t.me/+U8r5zxWaG0c1MzA1 https://t.me/+U8r5zxWaG0c1MzA1

Repost from N/a
WASSUP PENGHUNI CH📢📢📢... kalian suka HUBUNGAN YANG RUMIT❓❓ UKE HAREM😋❓❓ATAU SEME RED FLAG🤯❓❓ manhwa ini jawabannya..💯 ㅤ
+2
WASSUP PENGHUNI CH📢📢📢... kalian suka HUBUNGAN YANG RUMIT❓❓ UKE HAREM😋❓❓ATAU SEME RED FLAG🤯❓❓ manhwa ini jawabannya..💯 ㅤㅤㅤ~THE SECOND DAWN~
https://t.me/The_Second_Dawn_IDN
tertarik? joinlahh ⤵️

Repost from N/a
bingung nyari manhwa LOST IN THE CLOUD S3 dimana? cusss lah mampirr udah di teel ampe mentok raw beb💋💋 baru netes nih😵😵 h
+2
bingung nyari manhwa LOST IN THE CLOUD S3 dimana? cusss lah mampirr udah di teel ampe mentok raw beb💋💋 baru netes nih😵😵
https://t.me/lostinthecloudS3subindo https://t.me/lostinthecloudS3subindo https://t.me/lostinthecloudS3subindo
yakin diskip? yang bener aje, RUGI DONG🙀