CDECODE open
Открыть в Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
Больше2 103
Подписчики
Нет данных24 часа
-137 дней
-4930 дней
Архив постов
2 103
Repost from N/a
+5
Mau lihat Manhwa BL dengan adegan Seks Brutal tapi juga penuh Drama Perseteruan Bangsawan Militer VS Bangsawan Sipil??
𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚? 𝐃𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐁𝐫𝐮𝐭𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐬 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐩𝐞𝐦𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐲𝐮𝐤 𝐜𝐞𝐤𝐢𝐝𝐨𝐭 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐣𝐚 👇👇👇
https://t.me/+ciQtEjAUHjUxMjU1
https://t.me/+ciQtEjAUHjUxMjU1
https://t.me/+ciQtEjAUHjUxMjU1
2 103
Repost from N/a
Bercerita tentang kedekatan alvin dan duke kinard semenjak dia diculik oleh orang terdekatnya, akankah sosok alvin bisa menggantikan posisi sang kaka yg dulu adalah kekasih dari duke kinard ini? Ga cuman manhwa ini aja 10 manhwa menunggu kalian jadi jangan lupa join!! 👇 Link di bawah sini 👇 https://t.me/+B8UXp2OpiHsyYjU1 https://t.me/+B8UXp2OpiHsyYjU1 https://t.me/+B8UXp2OpiHsyYjU1 Pfp? @SweetyDick_bot
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+5
UKE MANTAN TOP!! 🆙
Ukenya kena kutukan (penisnya gak bisa ereksi) dan yang bisa mecahin kutukannya cuma cinta pertamanya?!
link 👇👇
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
PFP. HUB @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+4
PERCAYA WAJAH SEIMUT INI SEME?
Muka emang imut tapi no bottom bottom, bahkan para Yakuza cakep tertarik lho dan rela jadi pihak bawah demi dia. sifat greenflag banget, dan juga 11 12 sama woowon... 🆙
RECOMMENDED BAGI YANG SUKA SEME PUPPY DAN UKE BADAS⁉️
Start season 2 guysss, jarang banget lho ada yang teel, atau bahkan gaada? ntahlah. jadi daripada telat join, buruan❗️❗️
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
PFP HUB. @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+5
TOK TOK TOK MANHWA BARU LAGI NIH 🔥🔥
suka seme redflag? suka kntolnya gede? atau suka uke punya lubang cantik???
SINI JOIN GUYS!!!
Keith yg seorang penipu dan hebat kini ia dalam tahanan, keith berpikir dirinya akan tenang dalam sel tapi ternyata dia bertemu kepala sipir della yang akan membuat tubuhnya lelah sepanjang hari aww🙈🙈
LINKNYA👇
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+5
WEBTOON CHOCOLATE SNOW IS HERE!
Ukenya berotot dan berisi uiii montoknya, sementara semenya mirip gojo tapi versi gay🔥🔥🔥
PALING PENTING NI WEBTOON UNSENSOR LHOOO😋😋
Kisah dibuka dengan ukenya yang NT ditolak sensei tercinta, karena mabuk dia pun mengajak seorang pria datang kehotel dan melakukan malam bersama Disana, ingin melupakan kejadian itu tapi tanpa diduga² pria yang melakukan malam bersamanya mulai mencari dirinya?!! Hayoo... gimana lhoo😱😱
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
UDAH DITL SMPE MENTOK RAW‼️
PFP Hub. @vanmelbot
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+4
nyari manhwa placebo crush dan memory??
berawal dari si uke Hamin suka sama wojin. cintanya bertepuk sebelah tangan, suatu hari si woojin ngalamin kecelakaan sampai lupa ingatan buat si Hamin panik yg malah woojin ngira kalau mereka berdua ni pacaran (Placebo memory) sementara itu si adeknya woojin ini seohyung (siuke rmbut item yg dipirang merah) suka sm Hamin kekasih kakaknya sendiri, waktu itu dia mau nyipok pacar kakaknya sendiri eh malah kepergok sm sol-i yg reflek ngasih nasehat sm seohyung sekalian ngepraktekin cipokan. eh gajadi dong tapi... tapi seohyung kok ngeblush dan malah sekarang ngejar sol-i?!!! gimana si kisah rumit percintaan keempatnya, buruan join aja!!SUDAH BACA SINOPSI SINGKAT DIATAS?! LINK 👇 ‼️‼️ https://t.me/+vRO4hNqLibg1MmY1 https://t.me/+vRO4hNqLibg1MmY1 PFP HUB. @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+4
hello, nyari BKP murah isi videonya ada apa aja?
femdom, lesbian? ada
bigdick, soloboy pake sex toys? ada
boyslove, normal? ada
yaoi, hentai? ada juga.
nyari hiroryota, maxyos, dll ada. mana ada animasi genshin sama nu carnival lho?!
ADA ANIMASI MATTHEW×JIN LHOO
JONGHYUK×DOKJA, DLL
Atau nyari bokep animasi venom×eddie, Bokep straight sama bapak sendiri didepan keluarga?! 😢 ADA JUGA FEMDOM LHOO YANG NUSUK BOTI🤣
10ribu permanent sudah nikmati bokep dan request! Buruan sebelum semakin banyak bokep ntar harga naik, etmin juga bingung mau up aplgi☺️
Chat atau nanya: @Melindalnda untuk berlangganan!
BTW INI BARU OPEN, TAPI BOKEPNYA 600 VIDEO LEBIH.
TESTI
SPOILER
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+5
HELOW HELOW
Info bagus ni!! Manhwa short a guide thicker than blood yang tadinya short dibuat long story! 11 12 lah Ama placebo, artnya nambah cakep.
Seme puppy esper × badas uke guide.
Dijamin manjaain mata dong sama artnya, update sekaligus mentok rawr!! Gak perlu nunggu lagi, bisa chek in channelnya.
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
Pfp? @Vanmelbot
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
Archduke utara Yang terkutuk menderita nafsu seksual yang mendidih setiap malam. Penyihir, yang kebetulan melihat kejadian itu, mengusulkan kontrak rahasia setiap malam untuk meminta air mani Grand Duke sebagai bahan penelitiannya alih-alih melepaskan hasrat seksualnya...
Yuk masuk say ukenya montok bahenol loh 😍
Kalian yang suka uke kekar dan montok yuk masuk🤭🤭
Mau masuk? Linknya di👇
https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1
https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1
https://t.me/+jSvk6MguQKQ2OTM1
JANGAN LUPA PAKEK PP+IDNYA YAH🖤
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+4
Ciuhuyyy!!
Nyari manhwa omegaverse yang omeganya dominan sementara alphanya itu obsesian + posesifan parah!!!
Ukenya ni masuk ke dunia novel tujuannya mau bantu semenya biar ngga mati kek dicerita, diawal chapter dia mau dijual terus dibeli deh sama semenya yang notabene nya mirip sm tmn sekelasnya dlu!!
Gimana si dramanya?? Join aja kiw, udah mentok raw ni manhwa (cozy obsession)
https://t.me/cozyobsessionindosub
https://t.me/cozyobsessionindosub
PFP HUB. @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
😶 THE EDGE OF AMBIGUITY
👫 REUNION { new season 3 }
🏃♀️ DEFENSE MECHANISME
📚 CAMPUS TRAP
👶 BORDERLINE CROSSING
😳 DID IT WORK S2
PHEROMONE PHOBIA
Channel ⭐Silver Mochi⭐ Udah TL Hampir Mentok Raw 😍😍
⭐ dan masih banyak judul lainnya
🎀🎀 MASUK BURUAN🫰🫰
https://t.me/+t27TmcPwmI1kYmI1
https://t.me/+t27TmcPwmI1kYmI1
🤩 Spoiler judul lain di @silvermochi
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+4
Nyari projection?!! Denger-denger semenya yang kyutieee rawrr gtu, terus ukenya Yakuza!! Kek wtf banget gasi?!😏
Udah update sampai mentok rawr! Yakali gak join brow, Ukenya Badas girll, semenyaa imut macam kmu😻😻
https://t.me/+pKoLes5obn9mNGY1
https://t.me/+pKoLes5obn9mNGY1
"JOIN YUK KEBURU CHANNELNYA DIJUAL"😱
PFP? @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+3
MANHWA BARU OMEGAVERSE🔥
Seorang omega bernama lee dam gagal dalam ujian karena tidak bisa mengendalikan feromonnya tapi suatu malam dia bertemu dengan alpha dominan yaitu sunwoo yg mengajaknya menikah, lee dam menerima tawaran itu karena itu jalan satu-satunya agar dia dapat kuliah!!! akankah mereka bahagia setelah menikah???
AYO BURUAN JOIN MANHWA BARU NIH⚠️🔥🔥
UDAH DITEEL SAMPE END DONG BOSQU, JADI GAK PERLU NUNGGU LAMA💋💋
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
pfp : @Vanmelbot✅
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
SILENT LOVER
Percaya gak siee pangeran yang terkenal psikopat karena ngebunuh 9 selir wanitanya, akhirnya bucin parah sama pelayan cowok yang bisu.
Ternyata oh ternyata selama ini dia ngebunuh selir wanitanya sebab dia gay gess 😭😭
Penasaran⁉️ Cuss aj klik linknya ayank.
https://t.me/+UXWiIBYe6-kwNTBl
https://t.me/+UXWiIBYe6-kwNTBl
https://t.me/+UXWiIBYe6-kwNTBl
https://t.me/+UXWiIBYe6-kwNTBl
PFP HUB. @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+1
Yang kepo sama gambar yang di atas atau kalian lagi butuh asupan manhwa yang Oppai Uke nya montok?
Cusss~ gabung ke channel aku di jamin 90% kebanyakan uke yang Oppai nya montok🤤
Spoiler pj yang lain di channel aku ada manhwa yang tytyd seme nya ada 2 mana gede pula dan tytyd uke nya copot pokoknya bisa bongkar pasang
Penasaran? Cuss langsung klik aja link di bawah ini👇
https://t.me/+6egps2b2f_FkZDQ1
https://t.me/+6egps2b2f_FkZDQ1
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
Hay hay siapa yang mau baca manhwa di atas cerita nya seru loh
Same redflag ❌
Uke redflag ✅
Samenya di culik dan di perkosa&di siksa uh pokok nya seru masuk deh pasti kalian gak nyesel🤭
PERINGATAN🚨
INI MANHWA HITAM PUTIH YAH JADI KALOK GAK SUKA MANHWA YANG GAMBAR HITAM PUTIH PIKIR²DULU KALOK MAU MASUK😘
MAU MASUK? LINK DI BAWAH YAH😘😘
https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1
https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1
https://t.me/+n9u0MCtvfZo0YWU1
Mau pfp? Chat @Vanmelbot
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
Buat kalian yang penyuka manhwa tentakel yukk sini gabung dijamin bagus dan ada comedy nya juga tentakel nya beda dari tentakel yang kalian tahu soalnya gemoy dan lucu banget tentakel nya
Cuss kakak-kakak gabung buruan
https://t.me/+E9CBWrOy-g5hMGZl
https://t.me/+E9CBWrOy-g5hMGZl
PFP? @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
Yg kepo sama cerita manhwa yang di atas atau kalian lagi nyari ch yg tl itu?
Sini join aja ke ch aku, kalian bisa baca di ch aku dan lumayan buat nambah koleksi bacaan uke oppai gede kalian🌚
Tapi usahakan setelah masuk jangan jadi SIDER YA ☺️
Sini yang mau join klik aja link di bawah ini👇👇
https://t.me/+qMnFPXObkq84NjA1
https://t.me/+qMnFPXObkq84NjA1
PFP? @VANMELBOT
2 103
Repost from ━ 𝑷𝑭𝑷 𝑬𝑳 (literasi wok)
+2
Satu-satunya omega Korea yang tidak beraroma dan tidak berbau, terikat dengan Alpha terkenal Korea tetapi meskipun tidak antusias, menjadi hamil.
Sae-in melarikan diri untuk melindungi anak itu, dan kebenaran yang mengerikan terungkap setelahnya...
https://t.me/+tpc2D6tNJy82N2Q1
https://t.me/+tpc2D6tNJy82N2Q1
PFP? @VANMELBOT
