ru
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Открыть в Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Больше
292
Подписчики
Нет данных24 часа
-57 дней
+2230 дней
Архив постов
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Ghowyounjj,          dari @kxaasar . "Bpkku nu ibu muslimat"          Dear u, #warnahiduppenuhberkah biar hidup berwarna gua kasih nih lg mantep •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat Mozart,          dari Stevan. "jangan ragukan cintaku yang begitu tulus untukmu"          Dear u, #MYBESTIGUA Makasih banyak mos udah rela gadang demi sepentem, rela hadepin gua yang sengeselin ini, rela lembur sambil dengerin kegalauan gua. Gua moody an pun tetep lo tanggepin biasanya wkwkw, makasih ye, jangan bosen2 gua ajak lembur terus. Gua bakalan gandeng lo kemana mana di jalan kesibukan pokoknya. Dimana ada sibuk, disitu harus ada gua dan lo. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @kxaasar,          dari @skcatter. "senam lansia"          Dear u, #friendsorga senam lah, gua peduli sm lu, kan tulang tua tuh rapuh ya, sama sama del gausah terimakasih •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat Kenniro @skcatter,          dari Stevan @KXStevenceM. "kasih paham bos bos bos!"          Dear u, #SALAM4AUTIKTOK Makasih ya sayangnya pph, udah bantu bikin sepentem jadi kayak sekarang, udah bantu banyak hal, udah sabar, udah baik. Bahkan dari admin belum ada sampai sekarang member udah banjir, masih nemenin pph. Walaupun pph ngasih paham mulu, at least cinta pph riyal adanya. Pph tau pasti banyak kesalahan atau sesuatu yg tertinggal, but u r the best rn fomme. Otw ngangkut lo jadi pewaris cil. I love u my putra kecil gua. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jeongxhani          dari @Hasrajt "Because you're my headliner, my headliner"          Dear u, #Friends Well yh.. Baru ketemu tadi, tapi ya gua berharap lu bisa bahagia selalu dan dikelilingi sama orang baik ya •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @skcatter,          dari @kxaasar . "Berlayar bahtera, mengharungi samudra"          Dear u, #dangdutasoy Minum kopi sm sarungan, dengerin lg bahtera jisjos tenan •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @theeisii,          dari @Akunl "Cause if one day you wake up and find that you're missing me"          Dear dd lemper, hari tetap bergantu, waktu tetap berjalan, bumi tetap berputar. Masih jaman ngestuck disatu tmpt, mending ikut aa yuk? #jamangamon ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @skcatter,          dari @nghelu. "kau taklukan hatiku, untuk mencintai dirimu🥺🫰🏻💜"          Dear enin, #prinsip ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @WpnwooJeon,          dari @iHoshit "(cuplikan lirik lagu)"          Dear u, #MyFriend We may still be strangers and only met a moment ago, but I’m really happy I met you today. Some people leave a good vibe instantly, and you did. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @SoonyoungT,          dari @iHoshit "You can count on me like one, two, three, I'll be there"          Dear u, #Myliltwin I know it’s been a long time since we last met, to the point where we’ve become strangers to each other. But no matter how much time has passed, I still love you, my little twino. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!