ru
Feedback
1 604
Подписчики
Нет данных24 часа
-97 дней
-5030 дней
Архив постов
boleh bangett
boleh bangett

salah satu aja gaiss, kalau mau ke ch cukup ke ch, mau ke bot cukup bot, mau ke lpm juga cukup lpm aja. kecuali yang @lpmroda
salah satu aja gaiss, kalau mau ke ch cukup ke ch, mau ke bot cukup bot, mau ke lpm juga cukup lpm aja. kecuali yang @lpmrodagat itu wajib yaaa disebar kesituu

intinyaaa bisa divisinya aja babyyy, untuk sistem store pasti bakal diajarin kokk
intinyaaa bisa divisinya aja babyyy, untuk sistem store pasti bakal diajarin kokk

bolehhh ajaa
bolehhh ajaa

iyap gausahh, intinya cf kamu minimal 20 subs
iyap gausahh, intinya cf kamu minimal 20 subs

sosmed dan lain sebagainya, gada mintain foto kk/ktp/dsb nya kok 😭
sosmed dan lain sebagainya, gada mintain foto kk/ktp/dsb nya kok 😭

2022-2024 kayanya bakall aku terima lagii, kalau tahun ini gatauu yaaaa tergantung problemnya apa
2022-2024 kayanya bakall aku terima lagii, kalau tahun ini gatauu yaaaa tergantung problemnya apa

untuk saat ini bisa ambil divisi yang kamu bisa aja yaa, nanti bisa tambah div kokk
untuk saat ini bisa ambil divisi yang kamu bisa aja yaa, nanti bisa tambah div kokk

BOLEHH BANGETTTT
BOLEHH BANGETTTT

gaada yapp
gaada yapp

bebass, yang mana aja bolee
bebass, yang mana aja bolee

kita nilainya dari divisi dan format yang udah kamu isi aja yaa. nanti bakal dibales keterima apa ngga nya 🫶🏻 https://t.me/
kita nilainya dari divisi dan format yang udah kamu isi aja yaa. nanti bakal dibales keterima apa ngga nya 🫶🏻 https://t.me/Pixsie/6522. close nya sampai semua divisi terisi yaa, soalnya tujuannya emang itu aja saat inii

bolehh banget kokkk, kita gabakal nanyain sebarnya pake akun apa yaaa, intinya ada buktinya
bolehh banget kokkk, kita gabakal nanyain sebarnya pake akun apa yaaa, intinya ada buktinya

bolehhh, ikut ajaaaa bebb
bolehhh, ikut ajaaaa bebb

sampai semua divisi terisi yaa
sampai semua divisi terisi yaa

ikut aja kalau bisa gaisss
ikut aja kalau bisa gaisss

gaada task ataupun game ya, kalian cukup kirim format & pake twibbon aja. nanti yang terpilih bakal langsung masuk ke grup ad
gaada task ataupun game ya, kalian cukup kirim format & pake twibbon aja. nanti yang terpilih bakal langsung masuk ke grup admin. jadi semua infonya melalui channel yaa

iya, harus diisi yaa. isi yang kamu inget aja
iya, harus diisi yaa. isi yang kamu inget aja

gaada yaaa, ambil sesuai yang kamu bisa aja. tapi kita pick admin juga ngeliat dari divisi ya
gaada yaaa, ambil sesuai yang kamu bisa aja. tapi kita pick admin juga ngeliat dari divisi ya

nanti bakal di trainee 7 hari dulu yapp, jadi selama 7 hari WAJIB pake payment punya store. setelah jadi admin, ada yang bisa
nanti bakal di trainee 7 hari dulu yapp, jadi selama 7 hari WAJIB pake payment punya store. setelah jadi admin, ada yang bisa pake payment sendiri, ada yang harus pake payment store.