Dè Vœux CLOSE, BENTAR YA!
Открыть в Telegram
{𖦷} ✦ Where blues and purples dominate, pandora beckons from beyond. Entranced by it, and gravitate. A way of life to celebrate and with creation, share a bond. [ @DeVoeuxbot/ @TestiDeVoeux ]
Больше9 518
Подписчики
Нет данных24 часа
-1067 дней
-59330 день
Архив постов
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi netflix 2u 1d dan coin nitroseen (sunday)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi ( Jaseb list 5× sebar 20lpm , upboard ngl, sc 10 pesan , mb, manips ) 💙💙 (Jeniffer)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi Cnit 2kc, upboard 15 pesan, upreact 10 emot. ( Shanny )
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi (upsubs ma & reg). TIA! (ota)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi apk prem, moodboard, upsubs reg 10s { Noah }
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi upsubs MA 10s, noktel, upfoll ig 10f login yukk LAT nantii aku hit ASAP 🤩
(Joshie)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi Cnit, jaspin, jasget, top up game, Noktel ( Mila )
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi moodboard dan upfoll ig log/no log, LAT di comsect yashh😉 (Lavanya)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi jaseb sfs, upsubs, up view (Jea)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi jaseb list & jaseb list sfs (15tap bebas ma/reg)🤩 , jasa curhat , jasa remini, LAT di comsect yaa (haura)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi noktel, jasa curhat, jasa isi sc (jihan)
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi jaspin, jasa push bbc, cnit, Lat di comsect ya, TIA (Nia)
depokers siapa mau jadi kinci upsubs ma/reg 15s & ramein secreto 😋 LAT di comsect ya, THANKYOUU ( katyas )
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi cnit, jasdit testi, jasdit am, rekber, jaspin. Lat di comsect ya, TIA! (Nia)
saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi upfoll ig no login ajh ya sebanyak 15f 😜 lat di comsect ya, THANKYOU! ( al )
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi ( jasram sc/ngl & coin nitro )
Saya siap dicarikan kinci testi, dengan divisi manips, ramein board/sc/ngl! Untuk manips langsung sebut pair nya idol x idol siapaaa ya! [Naja]
hai, ada yang mau jadi kinci jaseb list biasa, netflix 2u 1d?? lat di comsect ya, terima kasih sebelumnya ( arteen )
