BIG HIRING (SOHS)
Открыть в Telegram
since 15 - 04 - 2023 LPM SOPA : @lpmsopahighschool OFFICIAL BOT : @sopahighschoool_bot CHANEL MENFES : @Sopahsfess FORMAT/DLL : @kelengkapansopahs PARTNERSHIP : @sopampps BK : @bimbingankonselingshs ANY : @archivesohs
Больше980
Подписчики
-224 часа
-67 дней
-1930 дней
Архив постов
Repost from MENFES SOPA
Hello guys.
Menfess kembali open nih.
Yuk semuanya bisa kirim menfess ke @shsmenfesnich_bot dengan format di HERE ya!
Ingat. Jangan buat pesan Hate ya, Thank you!!
own ch sopa sudah tidak aktif selama 5 bulan lamanya.
kemungkinan besar akunnya akan terhapus di bulan depan. Untuk wanti wanti kalian subs ch ini ya jaga jaga agar TDK ke banned @sopahighscholl
Repost from MENFES SOPA
Hello guys.
Menfess kembali open nih.
Selesai ujian dan ppdb nih, yuk semuanya bisa kirim menfess ke @shsmenfesnich_bot dengan format di HERE ya!
Ingat. Jangan buat pesan Hate ya, Thank you!!
sekedar mengingatkan, sopa kemarin libur kenaikan kelas sampe tgl 15 dan party kemungkinan tgl 18-20 baru setelah resmi party penerimaan siswa baru pelajaran akan segera di mulai, kita juga ga sembarangan main buka sekolah aja kalo emang GAADA PELAJARAN melainkan emang saat vakum. Ini suda jelas ya SELESAI PARTY baru di mulai pelajaran.
makanya literasi kalo di kasi tau di grup ya nak jdi salah paham gni....
Halo para penghuni sopa high school
Dalam waktu dekat sopa akan mengadakan party loh untuk kita kita butuh para penyumbang untuk menjadi acara hiburan atau untuk menjadi guestar di sopa nanti
Bagi kamu yg memiliki video dance/SINGGING group/solo/ drama boleh banget ya untuk daftar menjadi guestar di sopa nanti
Jika kamu berminat berikut format pendaftaran
Nama ::
Username ::
Gueststar dari? :: luar/sopa
Membersembahkan?? :: dance/singing/
Send to @Pendaftaransopahss_bot
Repost from ODE ENTERTAINMENT
Hello!!
Ode Entertainment sedang membuka group parody nih guys, untuk 2 grup yaa. Apa saja sih grupnya?
Ada Viviz yang beranggotakan 3 orang dan Ateez yang beranggotakan 8 orang loh!!
Untuk fc ga perlu ribet ribet guys, kita langsung pake fc aslinyaa, jadi semisalnya kamu mau yeosang ateez maka fc mu akan menjadi yeosang ateez.
Eits tentunya, akan diseleksi dikit yaa!! Pilih fc yang memang pengen banget kamu inginkan, karena kalau sudah lolos, gabisa ganti fc nantinya.
FC VIVIZ
1. Eunha (Taken)
2. Sinb
3. Umji
FC ATEEZ
1. Seonghwa
2. Hongjoong
3. Yunho
4. Yeosang (Taken)
5. San
6. Mingi
7. Wooyoung (Taken)
8. Jongho
Join? Isi format dibawah yuk!
Format
Nama + id :
Group :
Member :
Jangan luupa kirimkan sample suaramu ya, minimal 45 detik!! Kalau bisa harus lagu ateez/viviz ya!
Kirim ke bot @ode_ent_bot
Thank you🙏