ru
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Открыть в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Больше
5 351
Подписчики
-324 часа
-227 дней
-9130 день
Архив постов
#Bear @Minjub apa blh se cantik ini?

nnies! @mingssg
nnies! @mingssg

winnies! @Perusalk, papi thanks for everything, thanks also for your time, even no matter how busy you are, you will always be there. I really don't get tired of saying "I'm so lucky to meet you papiwww" ❤️‍🩹❤️‍🩹

#Bear @cowoanja id lo ganti kek jadi cewe gua gitu

winnies! pamer bareng monyet gue @stparboys

winnies! how lucky i am for hving u as friend in my life @Keithis

Winnies! cemuga ga ente sama yg sekarang @melukk
Winnies! cemuga ga ente sama yg sekarang @melukk

#Bear WOYYY @sstargirlll joget dlu ga sih wkwk tebak sy spa pasti tau lah ya pcr minju yg paling ganteng hahah, gw di sini mau bilang terimakasih kembali buat lu yang udah mau jadi sabat gw awokawok gw agak specles krna ada yang mau cahabatan sama gw yang orngnya ogah'an bls chat, tapi pas sama lu gw ga pernah mls bales chat lu wkwk, sekali lagi trimakasih ya cokkkk😍🥺❤️

Winnies! @rlSunwoo 🤣🤣
Winnies! @rlSunwoo 🤣🤣

winnies! kangen javas

@jnguduut Tolong jangan ngeselin kaya babi😤🐷

Winnies! lucu aja gitu @cDude

#Bear banyak yg bilang dia itu jamet, alay, jahat atau apalah, tapi asal kalian tau dia org nya dewasa bgt baikkk, suka support kalau ada orang sedih, suka ngasi saran dan lain lain. Saga orang yg bener bener buat aku jatuh sedalam ini, selali ada di sisi aku kalau aku lagi nyerah. Makasih kak, makasih buat semuanya. i love u, be happy ya @oVhild

CW // NSFW Winnies! GKYAT BNRN😭😭😭

Winnies! tbh aku bukan anak marko tapi salfok banget sama @cewepraboy dan @.ayumi karna CANTIK BANGET! salfok dari beberapa hari lalu, rasanya pengen temenan sama mereka biar cantiknya nular ke aku nnies 😣😣

winnies! sy lg glw g ada meme hri ini!

#Bear @oVhild just me & u🫵🏻🫵🏻

#Bear @gwredflag eh lu kalo jadi orang jangan maruk dong, udah ganteng, lucu, gemes lagi, kurang apa coba lu

#Bear mau pamer ayah hebat saga, ayahhh rukaa !! @peinyebat

Winnies! waduhh @respecyt