ru
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Открыть в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Больше
5 351
Подписчики
-324 часа
-227 дней
-9130 день
Архив постов
#bear @.sean

Winnies! Hmz bby boi ku @kMasc @gwredflag 🚩🚩

#Bear @yyoung

winnies! lemme introduce abt cantikku teh nala @nalakucing 😎 cantik, manis, she much more than anything! she's tingker, she has her style, she has beautiful soul and power, she has her cats and value. she's QUEEN!!! teh nala kesayangannya biru 🏄🏻‍♀💗

Winnies! untuk crush aku yang belum sempet deket sama aku, iya kita emang udah chattan tapi kayak aku pikir aku mau uncrush a
Winnies! untuk crush aku yang belum sempet deket sama aku, iya kita emang udah chattan tapi kayak aku pikir aku mau uncrush aja hehe, MAAFIN KALO AKU ADA BUAT RISIH, tapi aku bner bener happyyy ngecrushin kamu!!!, se happy itu, bahagia selalu ya?? sering sering nimb dong di gc biar aku bisa lihat terus hehe, makasi udah selalu mmbuat aku salting melenting lenting liat kamu nimb WKWK, emang sealay itu tapi gapapa sih suka suka aku lah ya 😭😭, ily kak!, kali ini mau coba uncrush gatau nanti ya berhasil apa ngga, makasiii 🫶🏻🫶🏻

winnies! lo pada harus tau kalo pacar gue itu ganteng 🫵🏻🫵🏻

#Bear guaaa menang, kalian kalahhh wlee. Cung yy berhasil couple sm @oVhild

Winnies! kamu kayak bunga deh, bikin hati ku berbunga bunga @Jaewonn

#Bear. gua liat liat makin cantik aja @Minjub
#Bear. gua liat liat makin cantik aja @Minjub

#Bear. life is sucks, but at least I have @cBatman

Winnies! i've got my eye on you aress, @MasterF

#Honey hm cape ga sih guys 😱😱

#bear @cowojarth I said gua di tanggal 2 juni 2023, eh 12 juni malah jadi pacar gua 😌😌😌

winnies! aku pilih 😘 kamu plh aph by
winnies! aku pilih 😘 kamu plh aph by

xixixi @lakibarga my #bear 🙈🙈

winnies! siapa yang nasib percintaannya kandas karena org ketiga? gua @Perusalk siapa yang percintaannya kandas karena ekhem? dia @leetyomg. kalau kalian tim percintaan kandas karena apa?

winnies! @.cacaa:PEKA DONGGG CAPE NUNGGU NIH @vocalish

#Bear maaf ya aku up gini, aku cape jaehyun ku diaku-akuin sama kalian mulu hhh.

Winnies! Izin Bantu Promosi Dagangan @Cabutc Bossque!! Jual Risol isi Ayam, Sayur, Tikus, Dll, bisa rikues. Monggo dibeli..👍
Winnies! Izin Bantu Promosi Dagangan @Cabutc Bossque!! Jual Risol isi Ayam, Sayur, Tikus, Dll, bisa rikues. Monggo dibeli..👍👍🙏🏻

#bear aku mau kasih tau semua orang kalau aku beruntung punya kamu sebagai sahabat aku @fourthstars. jangan sungkan buat selalu repotin aku, i'm here if you need me🫂‼️. jangan pendam semuanya sendiri ya? bagi ke aku kalo emang itu perlu. aku ga akan maksa kamu cerita semua hal, tapi kalo kamu udah cape banget, u can share with me. aku mau selalu berusaha buat bisa jadi pendengar dan penasihat yang baik buat semua cerita kamu🙋‍♀💟. i always try my best, myb when u feel no one loves u, u can come to me ok? hohoho ik i haven't been able to be a good friend. you're good, i hope the universe is also good with you kaf sayang💖💖. kalo ada orang yang jahatin kamu, bilang ke aku oke? nanti kita lawan bareng bareng 🤜🏻🤛🏻. aku tau people come and go itu beneran ada dan nyata. tapi bisa ga salah satu dari kita jangan sampe ada yang pergi?