ru
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Открыть в Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Больше
5 351
Подписчики
-324 часа
-227 дней
-9130 день
Архив постов
winnies! @marklezee

winnies! @Jenou gapapa kok aku gapapa bang, galau dikit ga ngaruh

nies! 😓😓😓😓

#Bear https://t.me/municipaility/184?comment=40 @modificasii can i be that “someone”?

Winnies! @Shibuyie nih dah gw bikinin jgn teror gw

Winnies! ure ALWAYS on my mind. but i will never be enough for you. @pudfing

how muc iloveyou my mine my #bear @lakibarga

🦭. CLOSE

🦭. 6.49 closeee! please jangan kirim mf lagieee okeyy

🦭. roo open ya only 3 minutes!! dilihat lagi should and shouldn't samaa rules! kirim ke @Winniefessbot yaaa, roo tunggu okeng!

🦭. helouuu teman teman winnies, roo mau open tapi sebentarrr yahhh boleh kan?? 🫵🏻🫵🏻🫵🏻

AnimatedSticker.tgs0.18 KB

🐻. I think we've played enough for today. Because I'm too sleepy. I really apologize if some of your menfesses haven't been sent yet and you can send them again tomorrow. So dankies buat yang nemenin pooh in this beautiful night ya. おやすみ、また次回会いましょう~~

Winnies! @kihdding hehe

#Bear @pejabatpL i love u, you're the coolest person I've ever met! kinda lucky to have u, thanks for everything bubb. I love u jareth 🤍

winnies! Emang boleh se kangen ini? @Recjuni

#Bear @snuperman happy mensive kakak adik bitj, telat dikit ga ngaruh

winnies! ini papaku @fllirtings

#bear winnies! @ambulancelot makasi banyak, makasi atas semua kebaikan kamu untuk aku, makasi atas semua rasa tulus yang kamu berikan buat aku, makasih udah mau jadi tempat ternyaman buat cerita, i'm lucky to have you, aku berharap hubungan kita bisa lebih dari sahabat, thank u udah mau nerima kekuranganku, makasih udah mau sabar sama sifatku yang kadang kadang random and chilldish. maaf banget kamu harus ketemu orang yang kaya aku egois, pengen kamu jadi punyaku sendiri. makasih selalu nanya harinya gimana red or bluee, kamu juga hibur aku pas lagi sedih ya spider, kaya nonton di rave film, barbie, kartun walaupun jauh banget dari film kesukaan kamu, kamu tetep nemenin aku, merhatiin hal hal sepele yang bisa buat aku seneng. tukeran playlist, apalagi yaa, bantu aku ke gloryy teruss ngajarin aku pake am. pokoknya gitu deh thanks spider. ily.