1 339
Подписчики
Нет данных24 часа
-27 дней
-630 дней
Архив постов
1 339
🧠 Mental Health atau Mental Nggak Siap?
Bangun tim kuat di tengah era serba rapuh. Tanpa drama, tetap berdaya.
“Dikasih tanggung jawab, bilangnya burnout.
Ditegur dikit, katanya toxic.
Diminta kejar target, ‘mental health saya terganggu’.”
Banyak leader mulai lelah dengan fenomena ini
Di tengah tuntutan bisnis yang makin kompleks, tim “gampang down” jadi rem buat pertumbuhan
Padahal, kita butuh tim yang:
✅ Tahan tekanan
✅ Nggak drama dengan kerjaan
✅ Tau kapan butuh istirahat, tapi tetap komit dengan tanggung jawab
Tapi... gimana caranya bangun tim kayak gitu, tanpa harus jadi bos yang dingin dan nggak peka?
💡 Temukan jawabannya di FREE WEBINAR:
📆 Kamis, 7 Agustus 2025
🕓 Pukul 16.00 WIB
🌐 Live via Zoom (GRATIS)
🎙 Bersama: Arif Ismail
COO Bisnishack & Project Director Superteam Bootcamp
📌 Daftar sekarang, sebelum kamu kehilangan lebih banyak momentum hanya karena tim terlalu rapuh menghadapi realita kerja.
Daftar di sini 👉👉
bit.ly/freeweb_bishack
bit.ly/freeweb_bishack
bit.ly/freeweb_bishack
1 339
Tim Banyak yang Ngeluh “Kena Mental”?
Setahun terakhir, ada aja drama di internal.
Mulai dari resign mendadak, burnout diam-diam, sampai performa tim turun padahal beban kerja ya biasa aja.
Tapi kok makin banyak yang ngeluh capek kerja…
Padahal task-nya enggak sebanyak itu?
Coba lihat dulu…
Mungkin bukan kerjaannya yang berat.
Tapi pikirannya yang kelelahan.
Simak infografis ini, karena 80% stress kerja bukan karena workload. Tapi karena ekspektasi, perasaan sendiri, dan overthinking yang nggak kelar-kelar.
Solusi lengkapnya kita bahas di free webinar kamisan besok yaa...
1 339
*Udah Meyakinkan Diri Tapi Masih Gagal?*
Saya pernah ditanya oleh peserta Superteam Bootcamp: *"Mas, saya udah berkali-kali afirmasi tapi kok tetep gagal ya?"*
"Bisa nih bisa! Orang lain bisa, harusnya ini di kita bisa juga!" "Bismillah berhasil!"
Pernah bilang gitu ke diri sendiri, tapi ternyata tetap gagal juga?🥲
Atau, pernah menyemangati tim, "Yokk bisa yokk!" Tapi dalam hati, agak ngganjel dan hasinya nggak sesuai rencana?
Ini pengalaman pribadi, tapi betul, hal seperti itu kadang terjadi. Di pikiran dan di mulut sudah mantep yakin, tapi di hati kayak masih nggak sreg.
Nggak sreg di hati ini, konon energinya 10.000 lebih kuat dari pada yang kita ucapkan di mulut dan ada di pikiran.
*Karyawan takut gagal, takut salah, nggak kompeten. Ternyata energi ini membangun mental block yang akhirnya, mau dikasih KPI atau target apapun, sulit tercapai.*
Makanya, di Day-1 Superteam Bootcamp saya selalu *patahkan* dulu mental block ini, dengan ilmu scientifik tadi.
Ilmunya sederhana, tapi praktiknya harus fokus dan dipahamkan banget. Kalau saya jelaskan di sini, sudah pasti nggak cukup.
Jadi, kita lanjut di video atau artikel berikutnya... 😁
Kalau penasaran, boleh chat duluan ke tim kami.
Oh iya Minggu ini juga bakalan ada *webinar khusus* yang membahas mengenai mental. Stay tuned terus pantengin update update nya di grup ini 😀
1 339
Seperti Bandung Bondowoso yang membangun 1000 candi dalam semalam.
Ada satu anak muda, belum 30, tapi berhasil mengumpulkan 100K pasukan dalam sebulan, dan jebol plafon revenue 10X lipat!
Ini dia kisahnya...
======================
Beberapa bulan lalu saya berkesempatan belajar kepada anak muda yang sangat luar biasa. Kemampuan jualan [marketing]nya seperti Midas yang mengubah apapun jadi emas.
Ada 1 kisah yang membuat saya tertegun dan bilang "Lho kok bisa gitu ya". Ketika ada study case, dia mampu membantu sebuah brand menaikkan penjualan 10x lipat !
Kalau tidak lihat sendiri, saya mungkin akan bilang 'ah gimmick itu'. Tapi begitu lihat dashboardnya, saya kaget. Dia sungguhan mengubah xxx juta menjadi x milyar.
Prinsipnya sederhana, tapi eksekusinya terasa agak rumit. Dia mengumpulkan ratusan ribu pasukan affiliate marketer untuk brand tersebut.
Project Rorojonggrang jalan, 100rb affiliate berhasil terkumpul hanya dalam waktu 1 bulan! Gila!!!
Hal yang terlihat mustahil, bisa terwujud ketika diawali dari mindset yang betul.
Di era sekarang, kita bisa menjangkau siapapun di media sosial. Netizen sudah teredukasi jadi affiliate marketer. Tanpa barang, tanpa packing, tanpa kirim-kirim, tapi mereka bisa dapat cuan [komisi].
Sekarang saya tau, ternyata Bandung Bondowoso itu hadir juga jadi panglima tempur di industri digital marketing. Haha
================
Kabar baiknya, Bandung Bondowoso ini sudah salaman dengan Bisnishack dan akan sharing cara-cara hack luar biasanya di Sekolah CEO #GoldenEdition
Bapak/Ibu... Siap berguru dengan Bandung Bondowoso modern?
1 339
Reminder malam ini Webinar
Mulai jam 19.30 WIB
Virtual Event Bisnishack is inviting you to a scheduled Zoom meeting.
Topic: 3 JURUS KUNGFU MEMBANGUN DISIPLIN UNTUK PRODUCTIVITY
Time: Jul 30, 2025 07:30 PM Jakarta
Join Zoom Meeting
https://us06web.zoom.us/j/86530852769?pwd=X5a7xoayPqdb5Au3irXD5hqpt38Rz4.1
Meeting ID: 865 3085 2769
Passcode: 552536
🔥🔥🔥
1 339
*Investasi 1 jam buat Anda dan Team!* �
Free Webinar malam ini bakal ubah cara kerja tim jadi lebih produktif!
🗓 Rabu, 19.30 WIB , malam ini bersama :
Hugo Ivan (Certified Productivity Specialist & Certified Human Resources Profesional)
*Jangan lewatkan malam ini*
Link Zoom : Virtual Event Bisnishack is inviting you to a scheduled Zoom meeting.
Topic: 3 JURUS KUNGFU MEMBANGUN DISIPLIN UNTUK PRODUCTIVITY
Time: Jul 30, 2025 07:30 PM Jakarta
Join Zoom Meeting
https://us06web.zoom.us/j/86530852769?pwd=X5a7xoayPqdb5Au3irXD5hqpt38Rz4.1
Meeting ID: 865 3085 2769
Passcode: 552536
Ajak tim nya belajar bareng ya, 😃
Sampai Jumpa
Let's be Happy & Grow Together ✨
1 339
ada referensi video baru nih ,
https://youtu.be/GCdbG1vNZcU?si=bhpfgmROYGc_aw_y
selamat menonton dan take action ya 😃
Let's be happy & grow together ✨
1 339
Video ini bisa jadi trigger buat makin produktif! 🎯
tonton video nya pas luang nanti di link berikut ini :
https://youtu.be/K6lV42mCCGM?si=UmeCZpk3ws4MvivD
selamat menonton
Happy Monday 😃
Let's be happy & grow together ✨
1 339
Bisnis berkembang bukan cuma modal uang, tapi juga cara berpikir. Video ini bantu reset mindset biar makin tajam! 🧠🔥
tonton di sini ya : 👇🏻
https://youtu.be/N3v_1mFCn7M?si=Yq_Hxwm6DrJTZRtx
Selamat Menonton 🫶🏻
Happy weekend everyone ✨
1 339
🚀 Ternyata, kerja gak harus 24/7
Video ini kasih tahu cara nentuin waktu produktif masing masing personal biar hasilnya lebih maksimal .
bisa di tonton pas luang nanti ya 👇
https://youtu.be/BWeSWF7zTew?si=3kQLlyF1AdQ8QSrw
Bapak / Ibu termasuk yang apa nih ? early atau night owl? 🕒 😃
Selamat Menonton 🫶🏻✨
Boleh dishare juga ke timnya ya, kalau ada yang mau request tema boleh banget di sampaikan ke saya 😍
1 339
Kadang, solusi terbaik datang ketika kita berhenti sejenak dan melihat perspektif baru.
ada video menarik yang bisa Bapak/Ibu lihat pas istirahat siang nanti.
Semoga video ini bisa menjadi tambahan referensi yang bermanfaat. 😃🫶🏻
https://youtu.be/GMzQ3I-oVv4?si=KX56fMvFAmT3fP5f
Selamat Belajar
Let's be happy & grow together ✨
1 339
Orderan rame, iklan jalan terus, laporan omzet naik. Tapi kok saldo rekening tetap seret?”
Mungkin kamu perlu nerapin cara ini :
https://event.sekolahceo.id/2025/07/03/5-kesalahan-marketing-yang-bikin-omzet-naik-tapi-profit-tetap-bocor/
yang sudah dibaca sampai selesai atau bahkan sudah pernah ada yang nglakuin cara nya. Komen di bawah yaa, siapa tau bisa saling menemukan insight baru nih 😄
1 339
Regenerasi bisnis bukan hanya soal warisan.
Tapi game baru untuk:
🔧 Fokus bangun sistem, bukan cuma mengandalkan figur.
🚀 Experience first dengan memberi kesempatan pada generasi penerus untuk belajar sebelum pegang posisi strategis. 🌱
Latih mereka dengan Three I—Influence, Impact, Inspiration.
Yukk miliki insight baru untuk bangun legacy bisnis di The Founder Masterclass 17-20 Juni 2025 di Tawangmangu.
1 339
Setiap kita adalah ibrahim. Ibrahim punya Ismail.
Ismailmu mungkin hartamu. Ismailmu mungkin jabatanmu.
Ismailmu mungkin gelarmu. Ismailmu mungkin egomu. Ismailmu adalah sesuatu yang kau sayangi dan kau pertahankan di dunia ini.
Ibrahim tidak diperintah Allah untuk membunuh Ismail. Ibrahim hanya diminta Allah untuk membunuh rasa kepemilikan terhadap Ismail karena hakikatnya semua adalah milik Allah.
Idul Adha adalah tentang percaya dan ikhlas dua hal yang sungguh berat. Bahwa semua kepemilikan ini adalah hanya milik Allah.
Keluarga besar Bisnishack mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1446H bagi Bapak/Ibu yang merayakan. Kiranya Idul Adha kali ini menjadi momentum untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepadaNya.
Semangat bertumbuh 🫶🏻❤️
Selamat berlibur dan bersua dengan keluarga ✨
