ru
Feedback
[ ROWR ] Menfess & Curhat

[ ROWR ] Menfess & Curhat

Открыть в Telegram

Channel Menfess, Curhat untuk kalian. Buat Menfess di @RowrMenfessBot

Больше
Страна не указанаКатегория не указана
8 228
Подписчики
Нет данных24 часа
-277 дней
-2730 дней
Архив постов
#random
Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah tolong jodohkan lah hamba dengan satu pria matang jarak umur 2-5 tahun lebih tua, tidak patriaki, setia sampai akhir hayat memisahkan, berwawasan luas, financial freedom, yang baik agamanya, taat beribadah dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari, emosi stabil, suka travelling, tidak pelit, tidak judi, bukan perokok, bukan pemabuk, penyayang, tenang, lemah lembut, tidak kasar, yang cintanya padaku tidak pernah habis, tidak distir ortunya, mandiri, gentle, mengutamakan istri dan anak, treat me like princess, ipar yang baik, mertua yang baik, yang keluarganya menerima dan menyayangi ku, royal, loyal, tinggi, gagah, mapan, tampan, punya semua love language, berwibawa, dan jadikan aku istri yang paling beruntung di dunia dan di akhirat, jadikan aku istri pembawa rezeki untuk suamiku kelak dan anak²ku, jadikan aku pembawa keteduhan untuk suamiku dan anak²ku, jadikan aku istri pembawa segala kebaikan untuk suamiku dan anak²ku, jadikanlah aku istri yang sangat beruntung, jadikanlah aku sebaik baiknya istri permata dunia dan akhirat itu (istri sholeha), jadikanlah kehidupan berumah tangga kami kelak kehidupan rumah tangga yang Engkau Ridhoi Ya Allah, kehidupan rumah tangga yang tenang, adem ayem, aman, nyaman, tidak pernah diganggu pihak manapun, dijauhkan dari keburukan apapun itu. Ya Allah aku butuh kuasa-Mu, aku butuh kunfayakun-Mu untuk doaku ini. Aamiin Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.

#fakta
kangen, sa.

#curhat
I need someone to talk pls,aku butuh tempat cerita☹️

#nanya
yg main roblox ayo mabar,aku butuh temen mabar😔

#sedih
dia udh begin again smntara aku msh stuck😓

#random
Sepiii bener ini yg bls komen padaaa gabutt yaa

#nanya
di sini ada yang suka vidcall gk si

#gabut
Hmmmmmm

#slebew kiww deoo kiww
#slebew
kiww deoo kiww

#curhat
Akuu mau cerita, dulu pernah kenal cowo kami sm2 alumni pontren tpi dia lebih senior terus dpt beasiswa di luar. Kmi temenan cht cmn pas lebaran atau 2 bln sekali klo ada info soal pendidikan dia kasih tau. Ga lama dia confess tpi dgn cara yg beda dari org2. Dia tau akutuh ga lgi mau buka hati sm siapapun di proses pendidikan dan menjaga jg sih blm waktunya. Dan pada akhirnyaa aku yg ngilang krn gamau nnti ad harapan.. Tpii jujur aku jg kagum wkwk😭

#nanya
jedai murah sama mahal ada bedanya ga si

#sedih
when yah bisa balikan lagi

#sedih
tutor move on dari orang first experience dong😔

#sedih
when yh chttan sm dia lgi🫂

#sedih
omongan cwo gperna ditepatin ya, sekalinya ditepatin meninggal dianya

#nanya
sebenarnya yang gamon itu lu apa gua

#fakta
kamu ga akan pernah menemukan diriku yg ke 2. byee

#happy
akhirnya hidupku tdk ada yang menggangu dan bergantung

#happy
akhirnya dia udah cape

#happy
akhirnya dia udah berhenti chat