ru
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

Открыть в Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

Больше
Индонезия12 167Категория не указана
4 018
Подписчики
+524 часа
+1227 дней
+52630 дней
Архив постов
Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?
Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?

‌ ‌‌‌ ‌ saint the most charming guy, the way he talk and everything, huhu gua naksir 🥺

‌ ‌‌‌ ‌ Saint kosong? Boleh gua deketin?

‌ ‌‌‌ ‌ kata saegan kalian relain dia mau pindah dorm, emang iya?

‌ ‌‌‌ ‌ kenma udah ngapain aja selain ganteng?

Ban ya

tolong dong ban kade

...?

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/SEONDRUX/42445 Hate comment semua daahhh isinya. Gua tau kalian naksir tapi jangan tembak gua, Please. Dedek dedek gua galak.

Teknik yang ini 👉🏻 @Dursteen baik kok, tanya aja dedek Saint imut lucu menggemaskan kemayu jelita gua itu.

hi-hellooo koko ganteng! ^__^
hi-hellooo koko ganteng! ^__^

‌ ‌‌‌ ‌ we tapi srius kangen liat elric dah, dulu dia sama si seve seve itu paling sering ngeprank cuy

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/c/3819969358/108563 dia siapanya sondrak? kok ga admin

‌ ‌‌‌ ‌ kok kalian ganteng ganteng banget, @bolehnaksir?

‌ ‌‌‌ ‌ KADE BISIK BANGET GUA PENGEN DEKETIN SAINT

‌ ‌‌‌ ‌ saegan yang dn nya farz itu ya?

hiluu seondrux! titip salam buat kenma kalian ya, bilangin kalo aku kangen dia ;33
hiluu seondrux! titip salam buat kenma kalian ya, bilangin kalo aku kangen dia ;33

‌ ‌‌‌ ‌ Saint gua deketin ya?

kenmaaaa ;3 hi! ♥️ (Imissyoupleasebaleschedakusekaraaanggih) t____t
kenmaaaa ;3 hi! ♥️ (Imissyoupleasebaleschedakusekaraaanggih) t____t

‌ ‌‌‌ ‌ Harus gw godain si Elric biar Saegan muncul sambil murka???