[ BIG HIRMIN ] 𝗢𝗙𝗙𝗜𝗖𝗜𝗔𝗟 𝗘𝗨𝗥𝗬𝗟Ø𝗕
رفتن به کانال در Telegram
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ━╋ 𝗘𝗨𝗥𝗬𝗟Ø𝗕 ㅤ [成立日期] •• | 4-Oktober-2025 •𝐁𝐎𝐓 𝐋𝐀𝐏𝐎𝐑𝐀𝐍 { @pengaduaneurybot }
نمایش بیشترکشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
5 781
مشترکین
-1224 ساعت
-767 روز
-17430 روز
آرشیو پست ها
oh hai sunshine, liat posternya! sisa berapa tuh, 1, 2, 3, 4, 5, duuhhh sisa 5 doang! aku tadi nguping, perdiv nya cuma sisa dikit lohh, jadii let's go kirimm format kalian!
naaahh, aku spill tipis tipis nih men temen, dikit aja, jadii kita tuh ada satu base, nah itu base gabungan, yang dimana setiap sabtu - minggu itu dibuka, nahh disitu kalian bisa interaksi sama anak anak vodri, atauu kalau admin, yaaa bakal dapet 'sesuatu', banyak juga yang saling ngobrol diluar basegab guys, jadi perbanyak relasi nya darii basegab, gituuu
yyep, that's right! gampangannya nya dia abang kita adek, nah tuh biasanya kalau abang adek sering main bareng, becanda bareng, seru seruan bareng, naahhh vory (vodri eury) anjai, jugaa begitu guyss, pokoknya benefit masuk eury, bisa kenal se vodri vodri nya
heem... lemme think guys, karna lagi pertama kali nyemplung di dunia sq, saran dari aku sih bisa tuh ke menfess, karna itu cuma ya memantau menfess di sq, tapi kalau mauu yang agak naikk bisa ke mpps, sfs, bisa tuh..
cumaa, kalau kalian bisa img, aku saranin guys ke konten, karna disana img nya main (dikit dikit), tapi itu semua balik lagi ke kemampuan kalian, kalau kalian bisa tegas, yaa ke core, kalau kalian mampu ngurusin surat surat, absensi, rekapan, dll ke sekre jelass, kalau kalian ada jiwa jiwa kepemimpinan (anjai) mampu mengambil keputusan, boleh tuh ke coown/own
coree yuukkk bisaa yuukkk, pj core mana nih, anak anak core mana nihh
WADUHH WADUHHH, look at the poster guys, tinggal div apa tuhh... denger denger nih yaa.. kitaa udah mau hampir close nihh, jadiii mumpung masih open nih guys, cuss habisin divisi nyaa
emang primadona eury beda ya.. udah out masih dicariin.. iyaa kebetulan dia udaa out kemarin (bangett) resign nyaa
cobaa anak anak vod, mana aja, kayanya tadii ak adaa liat ada vod
ndk sayaangg, singkat nyaa kita ituu dibawah naungan (anjai naungan), VODRIJEN, nahh kalau vodri itu sq cowo, selebihnya kalau mauu tauu ( makanya join, biar memperbanyak relasi, memperbanyak pengalaman)
yangg inii? dia anteng guys, asik, baik, pokoknya ENAK BANGET, enak diajak ngobrol nya... ndak galak, ndk nakal, mantep
YANG INI JELAS! ndk perlu ditanya lagi, emang soooooooft spoken (ak)
ATAUU INIII? INI NIH SHHSHSHSHSH emang dark, tapi beda nya, dia bar bar, tapi asik, bener asik ini manusia, heboh juga, galak? yaa... 0,5/10 tingkat ke galakan nya
inii? ini ndk galak guys, dia pendiem kokk (kayanya), DARK DOANG tapi hati nya hello kitty
HAHAHAH YANGG MANAA BBY, COBAA COBAA, manaa nihh admin admin eury, coba muncul di cs, kita rate tingkat kegalakan mereka satu satu
HEYYYY BABY, NO NO YA! admin kita baik baik guys, imut imut, lucu lucu, gemes gemes, eunghh pokoknya, jadii ndk perlu takut, kalau mereka galakin kalian, olrait?
