House Of Luthien: Wonder Lie Beyond.
رفتن به کانال در Telegram
(BILINGUAL-BASED) A Portal Of Light Open. Welcoming kindred souls into a fairyland of soft magic and wonder. Here, a place where hearts meet and stories begin. @TheLuthienn 🚪🦉. Whisper your wish, we’re listening. ㅤㅤ @LuthienBot (&.) @LuthienSFSBot
نمایش بیشتراندونيسيا7 404دسته بندی مشخص نشده است
8 867
مشترکین
+6624 ساعت
+1297 روز
+81930 روز
در حال بارگیری داده...
جذب مشترکین
سپتامبر '26
سپتامبر '26
+177
در 13 کانالها
اوت '26
+1 067
در 80 کانالها
Get PRO
ژوئیه '26
+2 544
در 80 کانالها
Get PRO
ژوئن '26
+710
در 102 کانالها
Get PRO
مه '26
+140
در 88 کانالها
Get PRO
آوریل '26
+767
در 77 کانالها
Get PRO
مارس '26
+25
در 84 کانالها
Get PRO
فوریه '26
+187
در 81 کانالها
Get PRO
ژانویه '26
+166
در 89 کانالها
Get PRO
دسامبر '25
+1 666
در 79 کانالها
Get PRO
نوامبر '25
+19
در 51 کانالها
Get PRO
اکتبر '25
+497
در 135 کانالها
Get PRO
سپتامبر '25
+125
در 56 کانالها
Get PRO
اوت '25
+4 714
در 91 کانالها
Get PRO
ژوئیه '250
در 98 کانالها
Get PRO
ژوئن '25
+3
در 6 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 06 سپتامبر | +4 | |||
| 05 سپتامبر | +69 | |||
| 04 سپتامبر | +58 | |||
| 03 سپتامبر | +33 | |||
| 02 سپتامبر | +3 | |||
| 01 سپتامبر | +10 |
پستهای کانال
| 2 | OK SUDAHH, that's a wrap for tonight. Terimakasih udah mau main bareng akuu, besok besok kita main lagi yah <3 | 41 |
| 3 | @HaluaShigeta
Tanggal 31 kemarin, aku di pilih jadi panitia MPLS di sekolah ku. Aku seneng banget karena artinya aku bakal ketemu adik adik yang imut! Hari itu MPLS terasa bahagia dan bersemangat sekali, aku suka. Sampai ada satu peserta mpls yang menarik perhatian ku karena dia sangat lucu. Dan pada saat istirahat, aku mendekati dia dan bertanya siapa nama nya. Dia menjawab, "nama ku Cleo, kak." Sambil tersenyum. Ah lucu sekali, kata ku dalam hati. Selama masa MPLS berlangsung, Cleo termasuk anak yang aktif dalam menjawab pertanyaan. Aku senang bertemu Cleo, semoga kita bisa berteman yaa! | 44 |
| 4 | Okaayy, brb ya! | 29 |
| 5 | A whisper message to anyone.
Anyone can read it! | 29 |
| 6 | Satu lagi ya? | 23 |
| 7 | Apa ada yang mau lagi | 23 |
| 8 | YEAY SELESA | 24 |
| 9 | @moonchldx
Gathan... Kayaknya hampir satu sekolah juga tahu Nathan gak sih? Karena dia biang masalah di sekolah, tiap hari kerjaan nya bikin masalah sampai guru bk hafal muka nya... Gathan ini teman sekelas aku, kalau di kelas suka bikin guru pusing karena dia suka berisik di kelas. Ujung ujung nya dia di marahin sama bu Ida, dan di suruh berdiri di depan kelas selama jam pelajaran. Kalian kira, kenakalan Gathan sampai situ aja? Nggak. Gathan pernah bolos masuk bk karena kasus yang serius... Gak sengaja mecahin kaca jendela 3 kelas karena nendang bola terlalu kencang... Akhirnya dia kena sp dan di suruh ganti rugi 1 kaca. Haduh Gathan, semoga kamu jera dan gak nakal lagi ya! | 26 |
| 10 | Gathan mana gathan, sebutkan as | 20 |
| 11 | Hah ndk bisa | 20 |
| 12 | A whisper message to anyone.
Anyone can read it! | 26 |
| 13 | Satu lagi yah, last | 24 |
| 14 | @xeaen
Guys tau gak sih? Aku satu komplek sama halme si influencer itu! Halme baru aja pulang liburan dari europe, keren yaa! Pas baru datang, dia langsung bagi bagi souvenir... Baik banget deh halme tuh! Walaupun dia influencer, dia gak pernah sombong. Dia selalu ramah, baik hati dan selalu menolong orang yang membutuhkan. Aku pernah kunjungin salah satu panti asuhan bareng halme, dia tuh langsung klop banget sama anak anak di sana. Sebelum pulang, halme titipin duit buat bantu bantu panti asuhan itu. Pokoknya, halme the best! | 25 |
| 15 | Okk halme, blh sebut as yah | 25 |
| 16 | ? Nanti aku ordal in km siapa | 40 |
| 17 | Yang itulah pokoknya | 39 |
| 18 | Ndk bisa kah | 39 |
| 19 | A whisper message to anyone.
Anyone can read it! | 40 |
| 20 | Km siapa | 28 |
