fa
Feedback
gallaghery OPEN

gallaghery OPEN

رفتن به کانال در Telegram

order: @fleurdexin moots: @dvssmuts_bot proofs: @shaabbys - 25/12/24

نمایش بیشتر
267
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
+17 روز
+130 روز
آرشیو پست ها
ak ga expect bisa gambar selucu ini?!?!??????
ak ga expect bisa gambar selucu ini?!?!??????

custom commission aku baru aj beres 🥹🫶
custom commission aku baru aj beres 🥹🫶

OPEN

Repost from KSKU OPEN YCH
9th July 2026 @Kousakuu finally opens its first batch of ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Art Commission!ㅤㅤㅤ 20% discount for the first 2 customers for
9th July 2026 @Kousakuu finally opens its first batch of ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Art Commission!ㅤㅤㅤ 20% discount for the first 2 customers for all catalogs and i only open [0/3] slots. Ps: free inrush ㅤㅤㅤChibi Customize ㅤㅤㅤ Omakase Chibi ㅤㅤ Anime Customize ㅤㅤㅤOmakase Anime ㅤㅤㅤㅤㅤㅤYCH Please do read regulations also check what can i do for your order. Happy shopping! Contact: @Rintarrokai formless
Moots, Hfw this. Thank you!

masih open kok

anw, masih open ya

besok y..

EH IYA MALAH LUPA GUE KERJAIN JIR

itu phainon napa nyasar..

📝 genshin sketch drop any characters of genshin 👥 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

SIAPA KARAKTER GENSHIN YANG HARUS GUE SKETCH?? IM SUDDENLY FEEL SO MOTIVATED

seru juga
seru juga

gue udh melewati prime era gue ternyata..

apa gue sekarang kurang promo ya? betul jg sih

kok bisa ya dulu gue open commiss penghasilannya ampe ratusan ribu?

sudah selesai, gue mau jaga lilin dulu. good night

spoiler konsep oc gue yg nyimup dn minta dijual
spoiler konsep oc gue yg nyimup dn minta dijual

OC GUE MANEH, butuh inspo oc
OC GUE MANEH, butuh inspo oc

#adayinmylifeassalesygsukamaksabuyerbelanja

in this economy, gue bener2 butuh cuan untuk menghidupi hasrat materialis gue. jd para buyer gue yg baca ini, pls borong💋