VOETIC OPEN
رفتن به کانال در Telegram
status : ready only! store up suka suka se mood asmin. contact laporan dll @voeticmaidbot
نمایش بیشتر365
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
+27 روز
+230 روز
آرشیو پست ها
365
Repost from N/a
GIVEAWAY SALDO VIA QRIS & FREE 6 MB/LB CUSTOM!!!
Untuk merayakan 100 subs Dokuzuu, kita para minju mau adain giveaway kecil-kecilannnn =D
Rules:
1. Pilih satu angka random dari 1-150 dan tidak boleh memilih angka yang sama dengan yang lain
2. Sebar ke Bot/story/LPM (minimal 3) lalu kirim ke @dokuzuuhelp_bot
3. Pemenang akan dipilih jam 22.00 WIB. Jadi masih bisa komen hingga pukul 22.00 WIB tersebut
3. Komen di bawah sini yaaa minju <3
365
Ndel boleh send pictnya gak?? Aku bingung yang official yang mana hehe
Send ke sini ya@voeticorderbot
365
Greetings, #Ashera I have followed @ ere I send this missive. I seek to capture the magnificence of the artwork wrought by thy hands Shorekeeper with price IDR. 7.000, and furthermore, I'll pay via DANA/QRISS. I await thy response with tranquility.
Send format to @voeticorderbot365
I'm pouring all my heart to this honest review so bare with me or just cough no need to read it all, I just wanna give it all I feel towards you, your masterpiece including voetic itself. First of all, thankyou for building voetic and did ALL of my request dari Tetra sampe Narumi Gen 3 times???? There's just something magnificent about you. Maaf kalau sering (dan bakal lebih sering) jajan disini, I hope bang Travis won't get bored seeing me hanging around voetic a lot.
Ini beneran gua request Narumi Gen 2 kali di board keduluan, sedih serius, pas request ke 3 kalinya dikasih kesempatan buat bisa custom. AH SENENG BANGET GUA POKOKNYA, urat malu putus dikit but damn...... Terharu banget perjuangan gua dilirik. Selama diskusi orderan juga bang Travis gak kalem diem jutek, malahan friendly neighborhood and warm, HUFT dari yang sebelumnya gemeteran sampe nyaman ngobrol sama bang Travis asli.
Hasilnya juga gak main-main hey... GILAAA BAGUS BANGET, GUA LIATNYA KAGET BANGET. Mb bikinan bang Travis nih emang bagus-bagus banget gua udah naksir dari lama, makanya seneng banget dapet kesempatan custom meski bang Travis udah bikin mb dengan karakter yang sama 2 kali sebelumnya. I HAVEN'T EVEN INCLUDE THE PRICE OH MY LORD, MURAH BANGET KOCAAK budgetku yang sisa belasan aja masih bisa beli huhu terharu banget gua sama bang Travis ini.
Makasih banyak ya, bang Travis, AH BENERAN bingung gimana mau nunjukin rasa hormat dan apresiasi gua lagi huft gua sayang banget sama bang Travis dan voetic. Sukses terus buat abangnya sama voetic ke depannya, gua number #1 fan voetic. Kalau bang Travis open custom GUA MAJU PALING DEPAN POKOKNYA, akan gua custom mb sampe bang Travis mabok. Worth banget beli disini deh, seneng gua jajan disini apalagi ada idola gua #TravisMyGoat
365
Greetings, #Ashera I have followed @ ere I send this missive. I seek to capture the magnificence of the artwork wrought by thy hands Xia Fei with price IDR. 9.000, and furthermore, I'll pay via DANA/QRISS. I await thy response with tranquility.
Send format to @voeticorderbot365
Greetings, #Travis I have followed @ ere I send this missive. I seek to capture the magnificence of the artwork wrought by thy hands Agatha with price IDR. 3.500, and furthermore, I'll pay via DANA/QRISS(+500p). I await thy response with tranquility.
Send format to @.hold365
Minal aidzin wal faidzin bebekkk, mohon maaf kalau kita ada salah secara sengaja maupun tidak di sengaja. terimakasih banyak karna udah mau jajan di voetic dan menetap disini, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
