fa
Feedback
YOUNIPS.

YOUNIPS.

رفتن به کانال در Telegram

✷ (23/02/25): In your loving presence, my heart beats in harmony, our love a symphony of devotion, orchestrated by the universe to unite our twin flames. Submit your order form here: @VibranteBot For emergencies and complaints: @SouthorneBot

نمایش بیشتر
683
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-87 روز
-4230 روز
آرشیو پست ها
Guys maaf aku belum bisa up manips ready deket" Ini. Kawasanku lagi banjir 😭

Untuk mutual boleh aku minta tolong fw ini? Feedbacknya bisa kirim link fw ke @SouthorneBot ya. Akan aku forward Serentak di pukul 18:00 yaaap!

Good morning! Younips sudah open yaa. Sebelum jajan baca dulu regulasinya dan pricelist. Kalian juga bisa cek resultnya di sini yaa https://t.me/EAOUX/47 Send format ke @VibranteBot, boleh tanya-tanya dulu yaap. Happy shopping. 💝

Good morning! Younips sudah open yaa. Sebelum jajan baca dulu regulasinya dan pricelist. Kalian juga bisa cek resultnya di sini yaa https://t.me/EAOUX/47 Send format ke @VibranteBot, boleh tanya-tanya dulu yaap. Happy shopping. 💝

Repost from AMOUR.B 🪩
                      WOULD YOU RUN WITH ME? in words for "mutual connection" 📃♥️... finding my pals. in hope, i stand between the starlight and the night's murk. waiting for someone to emerge, hold, and accept my hand. this lonely place numbs me. i want to experience something fresh. meet someone who makes me feel alive. i send you flowers, daisy from a wonderful—garden, as a sign that i sincerely want to be with you. hereby, we form a bond. let's make sure we share a lot in common:
(i) only accepted business store with type: profile needs or editing related (moodboard, storyboard, icons, and art commissions), wording commissions, and name finder. (ii) main account and would doing help forward. (iii) do not interaction if: use store account, admin upsubs, rarely diving and rarely help forward, not so active or gonna leave ba soon.
if you think you're a match and completely meet the criteria. you can find me at @muchkissesbot. loves and hugs, moonclaire.                      

sticker.webp0.00 KB

Aku pelan pelan yaa buat manips nyaa soalnya nyambi nugas. Yang tadi ada req, nanti lagi aku buatnya kalo sudah senggang yaap.

Sold yaa, jongchaeng nya ga jadi lembur udah dibawa pulang

Hold ya cintaa

“Dek, Mama sama Papa malam ini lembur yaa” Sold, thank you!
+1
“Dek, Mama sama Papa malam ini lembur yaa”
Sold, thank you!

Tebak ini siapa
Tebak ini siapa

Anw, manips ridi ini masih ada 3 yaa

hai haii, saran pair manips lagi yukkk

Untuk mutual boleh aku minta tolong fw ini? Feedbacknya bisa kirim link fw ke @SouthorneBot ya. Akan aku forward Serentak di pukul 18:00 yaaap!

Good morning! Younips sudah open yaa. Sebelum jajan baca dulu regulasinya dan pricelist. Kalian juga bisa cek resultnya di sini yaa https://t.me/EAOUX/47 Send format ke @VibranteBot, boleh tanya-tanya dulu yaap. Happy shopping. 💝

Yuk yuk cekidot, banyak yanv keren keren dan murahhh!! Cuman ada di @desainerkocak 😍😍😍

Yukkk diintip ke bazar @desainerkocak banyak katalog dari BA kerennn!!! 🔥🔥🔥

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ BAZAAR @DESAINERKOCAK ON COLLABORATION WITH 30+ DESIGNER ON TELEGRAM ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kolaborasi dagangan murah meriah c
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ BAZAAR @DESAINERKOCAK ON COLLABORATION WITH 30+ DESIGNER ON TELEGRAM ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kolaborasi dagangan murah meriah cuy, mulai dari 5.000—19.000an ajh ia, cuma selama ramadhan!! Diskon gede-gedean gak ngotak! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀   / terwujud tidak terwujud, tetaplah bersujud. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

sticker.webp0.00 KB

Sambil nunggu berbuka puasa, bisa kali cek @screamoutz 🥰🥰 banyak banget iconsboard yang keren kerennn dan bikin akun kelen keren juga 🔥