CDECODE open
رفتن به کانال در Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
نمایش بیشتر2 103
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-137 روز
-4930 روز
آرشیو پست ها
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
pengen baca manhua tpi mental udh brekdon? manhua ini solusinya!!
🗣
solusi!! kenapa ni manhua jadi
solusi?
menarik nih, kenapa manhua ini jadi solusinya?! jelas yg paling penting ukenya anti menye², Badas oh tentu, pinter apalagi, aksinya bikin paksu kelpek klepek
sedikit spoiler si uke seorang Wk Direktur yg dikhianati sampai mati hal hasil dia isekai dan masuk ke tubuh seorang omega pria, yg di jual keluarganya ke pangeran Beta yg tak bisa mewarisi tahta (yang ternyata oh ternyata dia alpha)
penasaran dengan kelanjutan ceritanya!!
𝖢𝗎𝗌 𝖯𝖾𝗇𝖼𝖾𝗍 𝗅𝗂𝗇𝗄 𝖽𝗂𝖻𝖺𝗐𝖺𝗁 ☟☟☟
https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1
https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1
https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1
https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘨𝘦𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳!!
𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘦𝘴𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦!!
𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩, 𝘴𝘦𝘮𝘦 𝘳𝘰𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮!!
"Necromancer Survival" jawabannya!!!
kіᥣ⍺𝘴 cᥱrіt⍺
𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) ᖯ⍺ᥒɡkіt 𝗆ᥱᥒj⍺𝖽і 𝘴ᥱ𝘰r⍺ᥒɡ рᥣ⍺Ⴘᥱr ᥒ⍺𝗆uᥒ 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) tі𝖽⍺k t⍺u ᖯ⍺hw⍺ cᥣ⍺𝘴𝘴 Nᥱcr𝘰𝗆⍺ᥒcᥱr ⍺𝖽⍺ᥣ⍺h cᥣ⍺𝘴𝘴 tᥱrᥣᥱ𝗆⍺h 𝖽⍺rі 𝘴ᥱ𝗆u⍺ᥒႸ⍺, 𝘴⍺⍺t 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) 𝗆ᥱ𝗆⍺𝘴ukі 𝖽uᥒɡᥱ𝘰ᥒ t⍺ᥒр⍺ 𝖽і𝖽uɡ⍺ 𝖽іa tᥱr𝘴ᥱ𝖽𝘰t kᥱ 𝘴u⍺tu tᥱ𝗆р⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆і𝘴tᥱrіu𝘴 𝖽⍺ᥒ ᖯᥱrtᥱ𝗆u 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝗆⍺Ⴘ⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆ᥱᥒ⍺kutk⍺ᥒ. "Dіᥒɡ!" ᒍᥱᥒ𝖽ᥱᥣ⍺ рᥱᥒc⍺rі⍺ᥒ 𝗆uᥒcuᥣ, 𝖽⍺ᥒ 𝗆ᥱᥒɡ⍺t⍺k⍺ᥒ... "Aᥒ𝖽⍺ tᥱᥣ⍺h 𝗆ᥱ𝗆ᖯu⍺t рᥱrj⍺ᥒjі⍺ᥒ 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝘚ᥱ𝘰 D⍺w𝘰ᥒ (𝘴ᥱ𝗆ᥱ), r𝘰h рᥱᥒ𝖽ᥱᥒ𝖽⍺𝗆."
Ⴘuk j𝘰іᥒ uᥒtuk 𝗆ᥱᥣіh⍺t ⍺р⍺ Ⴘ⍺ᥒɡ tᥱrj⍺𝖽і ↓↓↓
https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl
https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl
https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl
https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl
https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from Renααpfp
+2
♡╣😍OMEGAVERS😍╠♡
Kalian lagi nyari manga Omegavers? Alur ceritanya seru bgt loh, udh lahir anak pertama juga, gemesin +cute bgt😍 bnyk konflik tpi dijamin alurnya pasti sesuai sama selera kita, apalagi kalo sekalinya dah cemburu beeeeh uke nya yg jadi korban, dia bakal ngelakuin itu ke ukenya tanpa ingat waktu, 3hri berturut-turut tanpa berentipun jadi😍 otw anak ke2 deh pokonya🥰
🥰ADA MANGA SERU LAINNYA JUGA LOH, PENASARAN??? CUS LANGSUNG JOIN😍👇
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
2 103
Repost from Renααpfp
♡╣MANHWA & MANGA╠♡
Kalian lagi mau maraton baca, disini tersedia bnyak judul manhwa and manga yang sudah end loh😍 dijamin seru"❤️
🤔TUNGGU APALAGI?
👇CUS LANGSUNG JOIN👇
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
2 103
+2
𝑯𝒂𝒊 𝒉𝒂𝒊 𝒉𝒂𝒊𝒊𝒊𝒊𝒊𝒊
𝑺𝑻𝑰𝑮𝑴𝑨 𝑲𝑬𝑴𝑩𝑨𝑳𝑰 𝑳𝑨𝑮𝑰 𝑫𝑰 𝑺𝑬𝑨𝑺𝑶𝑵 𝟐
𝑺𝑰𝑨𝑷𝑨 𝑺𝑰𝑯 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑵𝑮𝑮𝑨 𝑻𝑨𝑼 𝑲𝑨𝑹𝒀𝑨 𝑲𝑨𝑵𝑮𝑷𝑼𝑪𝑶𝑵-𝑵𝑰𝑴
Ketambahan ada bocil kematian 👈🏻😱𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒉 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒏𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒘𝒂𝒅𝒂𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒐𝒉𝒎𝒂𝒉 🤔 𝒎𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒄𝒆𝒌 𝒄𝒆𝒌𝒊𝒅𝒐𝒕 𝒈𝒆𝒔𝒔𝒔𝒔👇🏻👇🏻👇🏻 🤫 𝙐𝙉𝘾𝙀𝙉𝘾𝙊𝙍𝙀𝘿 𝙇𝘼𝙂𝙄
2 103
+3
siapa yang cari manhua I Like Your Pheromones omegavers tapi seme ijo green flag + uke barbar? jarang banget kan, nah ayo join kesini 😘
ada juga manhwa baru Keep Us Together artnya lucu, smut ini ada ewenya 😋 dan masih banyak manhwa/hua yang lain, yuk buruan join ayang!!
https://t.me/Aquamoony
https://t.me/Aquamoony
2 103
Repost from Renααpfp
+1
𝑷𝒆𝒓𝒃𝒐𝒌𝒆𝒑𝒂𝒏? 𝑷𝒆𝒓𝒆𝒘𝒆𝒂𝒏? 𝑷𝒆𝒓𝒄𝒓𝒐𝒕.𝒂𝒏? 𝑷𝑬𝑹𝑨𝑷𝑨²𝑳𝑨𝑯 𝑰𝑻𝑼 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰𝑺𝑰𝑵𝑰 🔞
𝙐𝙋𝘿𝘼𝙏𝙀 𝙃𝘼𝙈𝙋𝙄𝙍 𝙏𝙄𝘼𝙋 𝙃𝘼𝙍𝙄, 𝙀𝘿𝘼𝙉 𝙉𝙂𝙂𝘼 𝙏𝙐𝙃 👹
𝑩𝒖𝒓𝒖𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒎𝒂𝒓 𝑿𝑿𝑿𝑳𝑼𝑫𝑶 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒅𝒊 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒓 𝑺𝑨𝑻𝑷𝑶𝑳 𝑷𝑬𝑷𝑬𝑲 💥
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
PERCAYA WAJAH SEIMUT INI SEME?
Muka emang imut tapi no bottom bottom, bahkan para Yakuza cakep tertarik lho dan rela jadi pihak bawah demi dia. sifat greenflag banget, dan juga 11 12 sama woowon... 🆙
RECOMMENDED BAGI YANG SUKA SEME PUPPY DAN UKE BADAS⁉️
Start season 2 guysss, jarang banget lho ada yang teel, atau bahkan gaada? ntahlah. jadi daripada telat join, buruan❗️❗️
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
https://t.me/thedawnthatsplitthenight
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
YANG CARI SEME SANGEAN SUKA EWE BRUTAL SINI-SINI JOIN!
UKENYA PUNYA LUBANG CANTIK LOH DIJAMIN KALIAN KETAGIHAN BUAT BACANYA😋😋
ukenya gak capek-capek diewe setiap hari wkwkwk yg suka banyak adegan 🔞 cocok banget sama nih manhwa🤤
BURUAN JOIN SEBELUM LINKNYA EXP😂😂👇
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1
UDAH DITEEL SAMPAI MENTOK RAW🔥
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
WEBTOON CHOCOLATE SNOW IS HERE!
Ukenya berotot dan berisi uiii montoknya, sementara semenya mirip gojo tapi versi gay🔥🔥🔥
PALING PENTING NI WEBTOON UNSENSOR LHOOO😋😋
Kisah dibuka dengan ukenya yang NT ditolak sensei tercinta, karena mabuk dia pun mengajak seorang pria datang kehotel dan melakukan malam bersama Disana, ingin melupakan kejadian itu tapi tanpa diduga² pria yang melakukan malam bersamanya mulai mencari dirinya?!! Hayoo... gimana lhoo😱😱
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
https://t.me/chocolatesnowmel
UDAH DITL SMPE MENTOK RAW‼️
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
UKE MANTAN TOP!! 🆙
Ukenya kena kutukan (penisnya gak bisa ereksi) dan yang bisa mecahin kutukannya cuma cinta pertamanya?!
link 👇👇
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
https://t.me/lovestronglysuprise
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
hello, nyari bokep murah isi videonya ada apa aja?
femdom, lesbian? ada
bigdick, soloboy pake sex toys? ada
boyslove, normal? ada
yaoi, hentai? ada juga.
nyari hiroryota, maxyos, dll ada. mana ada animasi genshin sama nu carnival lho?!
ADA ANIMASI MATTHEW×JIN LHOO
JONGHYUK×DOKJA, DLL
Atau nyari bokep animasi venom×eddie, Bokep straight sama bapak sendiri didepan keluarga?! 😢 ADA JUGA FEMDOM LHOO YANG NUSUK BOTI🤣
10ribu permanent sudah nikmati bokep dan request! Buruan sebelum semakin banyak bokep ntar harga naik, etmin juga bingung mau up aplgi☺️
Chat atau nanya: @Melindalnda untuk berlangganan!
BTW INI BARU OPEN, TAPI BOKEPNYA 600 VIDEO LEBIH.
TESTI
SPOILER
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+5
HELOW HELOW
Info bagus ni!! Manhwa short a guide thicker than blood yang tadinya short dibuat long story! 11 12 lah Ama placebo, artnya nambah cakep.
Seme puppy esper × badas uke guide.
Dijamin manjaain mata dong sama artnya, update sekaligus mentok rawr!! Gak perlu nunggu lagi, bisa chek in channelnya.
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+3
KALIAN LAGI CARI MANHWA 2020??
AYO JOIN SINI!!!🔥
Menceritakan seorang pria bernama jeong hee-jae yg berusia 20 tahun, suatu hari dia melarikan diri ke pulau terpencil tempat neneknya tinggal karena ancaman dari penagih hutang tetapi saat dia berada disana ia bertemu dengan seorang pria yg membuatnya jatuh cinta...
END S1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
Nyari projection?!! Denger-denger semenya yang kyutieee rawrr gtu, terus ukenya Yakuza!! Kek wtf banget gasi?!😊😊
Udah update sampai mentok rawr! Yakali gak join brow, Ukenya Badas girll, semenyaa imut macam kmu😍😍
https://t.me/+pKoLes5obn9mNGY1
https://t.me/+pKoLes5obn9mNGY1
"JOIN YUK KEBURU CHANNELNYA DIJUAL"😆
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+4
Ciuhuyyy!!
Nyari manhwa omegaverse yang omeganya dominan sementara alphanya itu obsesian + posesifan parah!!!
Ukenya ni masuk ke dunia novel tujuannya mau bantu semenya biar ngga mati kek dicerita, diawal chapter dia mau dijual terus dibeli deh sama semenya yang notabene nya mirip sm tmn sekelasnya dlu!!
Gimana si dramanya?? Join aja kiw, udah mentok raw ni manhwa (cozy obsession)
https://t.me/cozyobsessionindosub
https://t.me/cozyobsessionindosub
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
Kalian udah pernah baca doujin diatas belum? udah ada lebih dari 80++ PJ Doujin yang sudah di UPLOAD. Tenang aja nanti juga nambah PJ nya..
langsung join aja lah yah, aku gak bisa basa basi 😭🙏🏻
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
INFO: CEPETAN SEBELUM LINK KADALUARSA
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
hayyo siapa yang mau asupan??
sini sini, disini ada loh asupan Real & asupan Animasi, mulai dari Hentai, BxB, BxG, Blowjob, SexToys, ASMR 🎧, 3D yang mungkin kalian sukaa, tunggu apalagi langsung JOIN aja cusss..
CEPETAN MASUK SEBELUM LINK NYA KADALUARSA⚠️
🔒LINK CHANNEL PRIVATE HERE
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+3
YANG SUKA SEME GREENFLAG+UKE IMUT SINI JOIN😋😋
Nih channel punya 2 manhwa seru loh ceritanya si Uke sama-sama belajar nge'seks waduhh manhwa satunya udah end yg satunya ongoing..sambil nungguin yg ongoing bisa baca yg udah end dulu CERITANYA SERU ABIST🤤🤤
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
https://t.me/isitbecauseimcutedaddy
UDAH DITEEL SAMPAI END DAN SATUNYA UDAH MENTOK RAW😉
pfp : @saionjirobot
2 103
Repost from pfp fufufu
+3
MANHWA BARU OMEGAVERSE🔥
Seorang omega bernama lee dam gagal dalam ujian karena tidak bisa mengendalikan feromonnya tapi suatu malam dia bertemu dengan alpha dominan yaitu sunwoo yg mengajaknya menikah, lee dam menerima tawaran itu karena itu jalan satu-satunya agar dia dapat kuliah!!! akankah mereka bahagia setelah menikah???
AYO BURUAN JOIN MANHWA BARU NIH⚠️🔥🔥
UDAH DITEEL SAMPE END DONG BOSQU, JADI GAK PERLU NUNGGU LAMA💋💋
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
https://t.me/SpecialChoiceForNewlyweds
pfp : @saionjirobot
