SHITPOST DVTRS
رفتن به کانال در Telegram
. ❲ 10 Maret 2024 ❳ ──⭑ An unusual battle is being faced by @MediaPartnerBot, every obstacle is overcome with full challenge @BimasaktiCompany. Is there anything interesting about this @DevitorssquadBot ━━━┽━━ ⓘ 陣容. ✶SHITPOST @DEVITORSSQUAD
نمایش بیشتر794
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
+357 روز
+230 روز
آرشیو پست ها
. Selamat malam semua para penonton setia konten devitors, balik lagi nih konten #𝗧𝗛𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟𝗗𝗩𝗧𝗥𝗦 malam yang ditunggu-tunggu, sebelum nya perkenalkan saya Joarez Wilhelm dan rekan saya Chrylousa M. pada malam hari ini saya dan rekan saya akan membawakan konten mengenai "Drama Korea Trending Saat Ini" simak baik-baik ya
Nahh itu tadii sedikit penjelasan dari Cia (🍓) dan Jornée (🥑) mengenai "love language". Kira-kira banyak yang udah tau belum love language nya apa? Coba cari tau yuk
Ga kerasa Cia sama Jornée udah selesai konten nya, kira-kira banyak yang ikutin penjelasannya sampai akhir ga yaa?? Cia dan Jornée izin undur diri, terimakasih banyak sudah menyimak pembahasan konten kali ini. Selamat malam dan selamat beristirahat DEVITORS!! 👋🏻👋🏻
+1
🍓 :: PHYSICAL TOUCH.
Bagi kamu yang Love Language Physical Touch, sentuhan seperti berpegangan tangan, berciuman, pijatan, pelukan atau sekedar duduk sangat dekat akan membuatmu dicintai banget. Jika pasangan jarang memberikan kasih sayang berupa sentuhan maka kamu akan merasa sendirian dan ragu apa doi benar-benar cinta.
🥑 :: nahh untuk mengetahui Love Language kamu, coba pikirkan kembali cara-cara yang biasa digunakan untuk memberi dan menerima cinta. Tanyakan ke dirimu “Apa bahasa cinta saya yang paling dominan?” dan “Kapan saya merasa paling dicintai?”. Dari jawaban kedua pertanyaan tersebut, kamu bakal bisa meraba dan mengkonfirmasi apa Love Language kamu.
Atau kamu juga bisa mengetahui love language kamu dan pasangan dengan membuat kuis sederhana. Kamu bisa membuat 5-10 pertanyaan seperti pada saat momen seperti apa kamu merasa dicintai, lalu dari jawaban-jawaban tersebut, kamu bisa menyimpulkan bahasa cinta yang tepat untuk kamu dan pasangan seperti apa.
+1
🥑 :: QUALITY TIME.
Yang namanya quality time tentu dibutuhkan dalam setiap hubungan namun bagi kalian yang bahasa cintanya ini, kalian terutama sangat mendambakan bisa menghabiskan waktu hanya berduaan tanpa distraksi apapun. Pasangan yang kurang fokus atau jarang perhatian karena sibuk, akan membuat kalian merasa tersisihkan. Sebaliknya, jika doi khusus memberikan semua perhatian dan waktunya, kalian pasti merasa dicintai banget.
+1
🍓 :: ACTS OF SERVICE.
Jika pasanganmu rela meluangkan waktu untuk membantumu atau berbaik hati melakukan suatu hal untukmu, kamu pasti akan merasa ekstra bahagia. Apalagi jika bantuan pasangan datang pada saat yang tepat, seperti saat kamu stress, overload, atau tidak punya waktu. Tawaran dari pasangan seperti membantu pekerjaan, mengurus rumah dan sebagainya akan membuatmu sangat dihargai. Jika kamu memang suka hal-hal seperti ini, bisa dipastikan bahasa cinta kamu adalah Acts of Service.
+1
🥑 :: GIFTS
Saat menerima hadiah, baik berwujud atau tidak berwujud, kaian akan merasa sangat sangattt dicintai. Jika ya, maka bisa jadi Love Language kalian adalah yang satu ini, gifts. Bagi mereka yang punya bahasa cinta gifts, jika tidak menerima hadiah atau perhatian tertentu saat ada acara spesial, maka mereka akan merasa sangat tersakiti.
Nah, apakah kalian demikian? Coba pikirkan kembali perasaanmu saat pasangan memberikan sebuah hadiah. Jika kamu merasa diperhatikan - tanpa harus melihat harga benda atau wujud hadiah- maka bisa jadi bahasa cinta kalian adalah gifts.
+1
·˚✎ JENIS-JENIS LOVE LANGUAGE.
Apa saja jenis-jenis Love Language sebagai penentu bahasa cinta seseorang? Yuk, cek apa bahasa cinta kamu melalui 5 jenis Love Language dengan berikut penjelasannya:
🍓:: WORDS OF AFFIRMATION.
Love Language ini merupakan ekspresi verbal sebagai bentuk kasih sayang. Kalau bahasa cinta kamu yang satu ini, kamu tipenya akan sangat mementingkan ucapan, pujian, dukungan dan semua kata-kata positif yang ditujukan kepadamu. Misalnya, saat pasangan mengucapkan selamat atas pencapaian, memuji penampilan atau sekedar mengucapkan terimakasih, kamu akan merasa dihargai dan bahagia.
hello DEVITORS welcome back to our content!! Nahh coba tebak kali ini kita aja bawain konten tentang apa yaa? 🤔🤔kira-kira udah ada yang bisa nebak belum? Untuk content #𝗧𝗛𝗦𝗣𝗘𝗖𝗜𝗔𝗟𝗗𝗩𝗧𝗥𝗦 hari ini Cia ( 🍓 ) dan Jornée( 🥑 ) will tell you the
types of love languages
.
Mungkin beberapa orang banyak yang udah tau tentang konten kali ini, tapi bagi yang belum tau ayoo simak penjelasannya, simak sampai akhir yaa!!
ARE YOUU READYYY ?!! let’s gooo
