ೀ — dilizzie
رفتن به کانال در Telegram
( delight! ..𐙚 ) brings frolic-joy. pursue allure light, the pigeon conveys : @ssweetword's as a holy white letter. 📄˚˖⁺ @EyeOnPal ───────┄ 𝓯. daint-call • to ┊ diggie, @miongt
نمایش بیشتر1 079
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-67 روز
+630 روز
آرشیو پست ها
1 079
subsnya tiba tiba nambah pdhl aku ga promosi🥺 seneng banget, timakaci yg udh bantu kenalin diyizie ke yang belum tau💗 nanti aku bakalan open ordal art, stay tune aja okei!!
1 079
ㅤ
( send e.mail ) 💌 𓂋 ࣪ Ⓘ
time to : shinning • 𝒇. Manips
With Art
│ the title : Spring with you │ the muse : Jeno & Karina │ price only : 25.000 IDR │ status is : claimed by Kbeauty is preliminary to eyes get it immediately. fill in the form prop erly! #ready will remit. ㅤ
1 079
ㅤ
( send e.mail ) 💌 𓂋 ࣪ Ⓘ
time to : shinning • 𝒇. Manips
With Art
│ the title : Heartly │ the muse : Juyeon & Nana │ price only : 25.000 IDR │ status is : claimed by Nbeauty is preliminary to eyes get it immediately. fill in the form prop erly! #ready will remit. ㅤ
1 079
sebelum kasih honest review aku mau kasih warning dulu kak hehe... PLEASE WARNING!! ini honest review yang banyak tmi nya, karena jujur selain memuji kekerenan kak diggie dan hasil tangan nya. ini tuh ada cerita perjuangan aku war juga, karena itu aku kasih warning 🦋. ini aku ngetik sejujur-jujur nya, beneran, ciusss, pokok nya ga boong!! kak diggie itu menurut aku punya tangan ajaib... aku pun ga ngerti kenapa kalau hasil karya kak diggie tuh selalu KEREN MAKSIMAL!! kayaa W.O.W ga ada KURANG NYAAA!! ciuss yaa setiap kak diggie up ready an atau hasil result nya tuh aku refleks jatuh cintaaa, jadi nya ini tuh kaya jatuh cinta berkali-kali sama @dilizzie. soal nya secakep itu ya Tuhan, ga ngerti lagi aku. belum lagi kak diggie tuh kasih service ke aku selaku buyer THE BEST BANGET!! aku bener-bener ngerasa di treat kayaa temen nyaa, bukan kaya buyer. soal nya senyaman itu buat interaksi sama kak diggie, sampe-sampe aku nyebar tmi mulu 😭😭😭... UDAH FIKSS!! aku udah bucin banget sama seller dan store nya 🤩🤩... bahkan setiap mau war tuh aku selalu cek detik nya, biar ga keduluan gitu. tapi ternyata nihill, AKU TETEP KEDULUAN SEDIH BANGETT 😭. tapi tapi aku mau sombong dulu, soal tadi aku dapet. PLSS WOI.. RASANYA AKU MAU SOMBONGG... soal nya aku bisa ngalahin pejuang bluesy lain nyaaa. fufufu.. aku ngerasa tangan aku wangi banget kakk, bahkan ini aku masih full senyum. karena kapan lagi aku bisa menang melawan pejuang bluesy lain nyaa, rasa nya tuh kaya "MIMPI APA AKU SEMALEM? AKU DAPETT". the real perjuangan aku ga sia-siaa, setelah pantengi detik an jam, spam pacar aku dan pantengi rc kak diggie terus. dan MAK JRENGGG... OMG AKU DAPETT 😭🩷 war is overr, ME PEMANANG NYAA!! masih ga nyangka aku menang plss, rasa nya pass kak diggie bls tuh bener-bener legaaa. lemes seketikaa, kaya beban tuh semua udah ke angkat. apalagi ini kan hari girlfriend day, rasa nya kaya dapet HADIAH TERINDAH!! thankyouu so much kak diggie, makasii banyak-banyak pokok nyaa udah ready in bluesy. apalagi ready in nya di hari special ini, akhirnya aku bisa bucin bareng ayang di hari special inii. SEKALI LAGI MAKASII KAK DIGGIE!! LUV LUV BANYAK BANYAKK, LUV YOU FULL!! aku harap kak diggie juga sehat selalu dan ide nya ngalirr terus, jadi aku bisa jajan terus hehe. karena itu jangan lupa ready in karina atau pun bluesy lagi. AKU SIAP BUAT WAR DAN JAJAN!! SEMANGAT KAK DIGGIE DAN SEKALI LAGI MAKASII!! 🤩🤩
1 079
ㅤ
( send e.mail ) 💌 𓂋 ࣪ Ⓘ
time to : shinning • 𝒇. Manips
│ the title : Heart's Keeper │ the muse : Jeno & Karina │ price only : 15.000 IDR │ status is : claimed by Abeauty is preliminary to eyes get it immediately. fill in the form prop erly! #ready will remit. ㅤ
1 079
ㅤ
( send e.mail ) 💌 𓂋 ࣪ Ⓘ
time to : shinning • 𝒇. Art
Commission
│ the title : Whisper a Lullaby │ the muse : Giselle │ price only : 27.000 IDR │ status is : Claimed by Kbeauty is preliminary to eyes get it immediately. fill in the form prop erly! #ready will remit. ㅤ
1 079
all sold ya, coba req mau katalog yang kaya gimna buat next ridi (atau ada saran katalog yg belum aku bikin?) sama jangan lupa sebutin muse + themenya
