ethelune. 🛋️🎐 OPEN FAST!
رفتن به کانال در Telegram
📃. . | magnifence will never fade, wherever we are. exuding beauty can add attraction to anyone. radiate beauty and never fade! 🖊️. . inked by, maysha | @merrilya. we adore you, our beloved buyers. https://t.me/ethelune/95, their talks about us.
نمایش بیشتر324
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '24
سپتامبر '24
+324
در 0 کانالها
پستهای کانال
Repost from ethelune. 🛋️🎐 OPEN FAST!
selamat pagi, @ethelune sudahhh open yaaahh!! sebelum send form boleh lihat tnc nyaa okaaii!!
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/132 (admins)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/83 (tnc)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/85 (catalogues)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/95 (customers rate)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/99 (lists order)
selamat jajaaann tmn tmnnn<33 cek @yuymmy karena ada bio, face location yg cantik dan keren-kerennn!!! untuk coin line bs chat ke whatsapp aja yaaahh ((lebih fsr :pp)) ⭐️ wa.me/62858960942823
| 2 | ❤️PROMO COIN LINE!!! (10-11 July) Hanya untuk 100 coins dan 150 coins!
🔴100 C: 20.000 IDR
18.000 IDR
🔴150 C: 30.000 IDR
27.000 IDR
📌 FORMAT PEMBELIAN (auto tap dan langsung terhubung ke @jjueun) | 237 |
| 3 | aku close mau fokus uas dulu yaahhh. cm bisaa handle coin lineee sm ipneeds aja. diving st/save contacts aku gk handle dlu yaaa. chat ke whatsapp aja okiiii | 232 |
| 4 | selamat pagi, @ethelune sudahhh open yaaahh!! sebelum send form boleh lihat tnc nyaa okaaii!!
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/132 (admins)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/83 (tnc)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/85 (catalogues)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/95 (customers rate)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/99 (lists order)
selamat jajaaann tmn tmnnn<33 cek @yuymmy karena ada bio, face location yg cantik dan keren-kerennn!!! untuk coin line bs chat ke whatsapp aja yaaahh ((lebih fsr :pp)) ⭐️ wa.me/62858960942823 | 342 |
| 5 | selamat pagi, @ethelune sudahhh open yaaahh!! sebelum send form boleh lihat tnc nyaa okaaii!!
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/132 (admins)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/83 (tnc)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/85 (catalogues)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/95 (customers rate)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/99 (lists order)
selamat jajaaann tmn tmnnn<33 cek @yuymmy karena ada bio, face location yg cantik dan keren-kerennn!!! untuk coin line bs chat ke whatsapp aja yaaahh ((lebih fsr :pp)) ⭐️ wa.me/62858960942823 | 278 |
| 6 | gguys.. jangan lupa klaim yang jajan nya udah 20.000 ke atas yah.. koleksi strawberry imut nyaaahhh | 284 |
| 7 | Jasa pasang preset
🐙 1.000 IDR/tahap, hanya menerima link am 5MB (tidak dalam bentuk drive)
🐙 rush atau tidak, mohon ditanyakan terlebih dahulu.
🐙 payment dilakukan setelah preview, maks revisi 1 kali saja (jadi tolong jelaskan dengan rinci dan pakai bahasa yang mudah dipahami).
send ke @amerrily, contoh ada di comment section. | 275 |
| 8 | guys, siapa mau jj sama aku. biar aku jadiin contoh hasil pasang preset. dua orang aja yah.. | 225 |
| 9 | jasa pasang preset di aku cuma avail pakai link am aja ya tmn-tmnnnn. btw aku ada channel f bekas rp full wording, ada ch rant, up idol, bucin, dan ngl. text me buat tau @ dan harganya | 228 |
| 10 | jangan lupa jajan teleprem di @aerumyst guys | 277 |
| 11 | selamat daatang seller teleprem kesayangan akuuu^__^ | 264 |
| 12 | selamat pagi, @ethelune sudahhh open yaaahh!! sebelum send form boleh lihat tnc nyaa okaaii!!
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/132 (admins)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/83 (tnc)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/85 (catalogues)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/95 (customers rate)
𝜗𝜚 https://t.me/ethelune/99 (lists order)
selamat jajaaann tmn tmnnn<33 cek @yuymmy karena ada bio, face location yg cantik dan keren-kerennn!!! untuk coin line bs chat ke whatsapp aja yaaahh ((lebih fsr :pp)) ⭐️ wa.me/62858960942823 | 295 |
| 13 | close yaa, thank you buat yang sudah jajaaann. enjoy your time tmn tmnnn!! besok @ethelune tetep open ok ok ok!!! | 270 |
| 14 | udah avail di whats app ya
☎️ wa.me/62858960942823
@ethelunee for testimoni (lebih lengkap)
customers rate (https://t.me/ethelune/95) | 414 |
| 15 | xixixiiii!! yg mau tauuu aku custom loyalty card nya dmnnnn bisa contact aku yaa!! pasti aku bkl bales kokkk!! | 296 |
| 16 | hii!! get this Lotalty Card and collect your cutie strawberries to get a 10% discount 🌟🌟 with minimum order 20.000 IDR. claim your strawberry to @jjueun with this form👇👇
𝜗𝜚 name @.user :
𝜗𝜚 date of order :
𝜗𝜚 your order :
𝜗𝜚 strawberry :
check this comment section for the example how to fill it!! 🤩🤩 | 371 |
| 17 | hii tmn-tmnnn aku mau kasih tau kalian sesuatu hmmmm | 285 |
| 18 | @amerrily @Lfiquor @nnorth @bygonee
chat salah satu aja ya, kalau 30 menitan gak jawab boleh chat aja semuanya;))) | 482 |
| 19 | sticker.webp | 1 099 |
| 20 | 🐰 schedule of Maysha @amerrily | 1 077 |
